Chapter 24

13.6K 896 15
                                    

Yap! Waktu yang ditunggu tunggu setiap siswa sudah terjadi sekitar 5 menit yang lalu. Pulang sekolah is kaming(?)
Karena lagi ada demo besar besaran pengemudi taksi blue bird VS gojek. Alhasil gw jalan kaki bareng nyamuk transgender (read : Si Isla) *sebenarnyagwbingunginihubungannyaapa?!

"Gw sebenarnya bingung Is," ucap gw kepada Isla.

"Napa ?"

"Barusan ada 'fan' yang sms gw ngajakin ketemuan. "

"Huapaaa?!" Isla (sok) kaget.

"Biasa aja dong."

"Lah lu napa ? Lesu banget." Komen Isla karena dia merasa ada suatu hawa negatif dari dalam diri gw. Gw yang biasanya hiperaktif kini berubah menjadi ranger merah yang 'itu' nya lagi kejepit resleting. Gw saranin gak usah dibayangkan karena bisa menyebabkan kejang seketika.

"Iyalah. Gw takut diapa apain ntar kalau gw di jual ke Amerika gimana?!"

"Yaa lu sadar diri aja. Amerika gak mungkin beli elu secara lu artis bukan, penyayi bukan, anak presiden bukan, anak orang juga bukan(?) itu sama sekali gak menguntungkan Amerika."

Nge-jleb kokoro mba :")

"Njir. . ." Ucap gw menatap masa depan(?) maksudnya lurus ke depan.

"Napa ? Gw jujur kan ?" Tanya Isla (sok) polos.

"Engga bukan itu, liat noh." Ucap gw sambil mengarahkan jari telunjuk gw ke arah. . . PENAMPAKAN MAKHLUK GAY TERJADI LAGI *where kantong muntah

"Omaygattttt!!!!! Yaoi[1] live action!!!!" teriak Isla histeris kek orang saraf. Sebelum gw kena imbasnya biasanya Isla kalau liat yang kek begini bawaannya pengen nyakar nyakar dinding mending gw cabut dari tempat ini meninggalkan Isla seorang diri.

*****

Gw pun menepati janji gw ketemuan di halte abis pulang sekolah.

Sms

Gw
Eh feses onta! Lu yang ngajakin ketemuan malah lu nya yang telat.

Read

Njing. Malah di read doang.

10 menit kemudian

0896xxxx
Sok bilangin gw telat, lu aja kagak tau gw siapa.

Gw
Ya gw tau lah! Lu orang yang masuk TV gegara tidur di rumah bang ipul kan? Ayo ngaku

0896xxxx
Sialan.

Gw
Iya makasih bebeb. LU MAUNYA APA SIH?! BURUAN AAAAH. GW MAU SYUTING FILM TERBARU ABIS INI.

read.

Ping!!!

Isla : Ping!!!
Hanna : Apaan?
Isla : Jaat ente ya sama ane! Ane ditinggal sendiri.
Hanna : Sorry
Isla : Yaudah! Sebelum jam 8 malam lu mesti udah ada dirumah ya! Pan kita ke party nya Devin.

Demi dewa. *mabuk uttaran
Gw lupa kalau hari ini Devin and twins nya ngadain party.
Bhakk. Gw merasa berada di negri dongeng cinderella.

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang