Author POV
Keesokan harinya. . .
Waktu seakan akan berjalan dengan cepat, membuat seorang gadis dengan eye's smile nya berlari lari sembari menjinjing tas nya di tengah kerumunan siswa yang menatapnya dengan tatapan binggung. Siapa lagi kalau bukan sosok Hanna gadis periang dengan sejuta tawa dibibir tipis nya.Sesampainya di kelas, Hanna melirik seisi kelas. Seakan akan ada sesuatu yang sedang dia cari.
" Hanna! " teriak Arra sahabat baik Hanna seraya melambaikan tangannya. Sosok yang dipanggil pun hanya tersenyum
Hanna POV
Oke, well Author terlalu puitis --"
" Hanna! " Teriak Arra, menggetarkan hati ini/? Gw pun hanya menanggapi nya dengan senyuman termanis seraya menghampiri Arra yang tengah duduk santai di bangku gw. Kayak gak ada tempat aja nih orang,-
" Minggir~ " usir gw ramah dan sopan *plak
" Alahh~ nyontek pr IPS dong " kebiasaan, setiap gw dateng pasti ada yang mau nyontek pr,-
" oh IPS gw belum " sahut gw apa adanya, emang gw belum ngerjain sama sekali
" Oh oke! "
Gw melirik seisi kelas, penampakan kelas seperti ini sudah ada sejak gw TK dimana setiap murid datang pagi pagi sekali cuman hanya untuk nyontek PR. Gw pun mengeluarkan LKS IPS dan gw buka. . .
.
.
.
Gw pandang
.
.
.
Gw lihat
.
.
.
Gw raba
.
.
.
Dan . . ." Shit! Pr nya banyak amat!!! " teriak gw super kencang alhasil seisi kelas nge deathglare gw.
Oh Tuhan apa salah hamba" Baru tau lu! " sahut Farhan yang tengah duduk manis di tempatnya. Gw pun ngelirik sekilas yang punya suara.
" Nyontek dong! " ucap gw ke Farhan
Farhan menatap mata gw tajam, namun gw merasakan ada kelembutan di setiap tatapannya.
" Nih " dia pun mengiyakan seraya melempar buku LKS nya ke arah gw. Yeaaaa akhirnya ada yang baik hati ke gw!
Tapi entah kenapa gw kok rada rada baper ya sama sikap Farhan akhir akhir ini ke gw ?
Au ah gelap,- dihati gw itu cuman ada satu orang yaitu Raihan!
*****
Kringg kringg kringg. . .
Bel jam pelajaran pertama berbunyi, untung IPS jam pelajaran ke 3 masih ada waktu buat gw nyalin pr.
" Assalamualaikum " Ibu Moijah masuk dengan anggun tak lupa dengan kerudung beliau yang khas (gak usah dijelaskan) dia adalah guru IPA. Namun gw melihat sosok manusia tentunya setelah gw teliti dari bawah sampai atas. . .
Cowok √
Ganteng √
Mahasiswa PPL √
Poni miring ala korea korea √
Sekilas gw melihat kalau ini Lee Min Ho!
Tapi gw yakin ini kembaran ketujuh nya!
Tijehh binggow! *alaynyet" Walaikumsalam wr.wb " sahut seisi kelas dan seketika gw langsung sadar mendadak kalau yang gw lakuin adalah khilaf
Ibu Moijah berjalan ke belakang lalu duduk di bangku Taufik yang kosong karena sang pemilik bangku sedang tidak hadir.
Tijeh, bisa bisa gw baper nih sama ppl ipa di depan gw. Manis nya subhanaulloh.
" Eh! Hanna, ngapain lu mandangin ppl di depan? Iler lu tuh! " tiba tiba Kiky membuyarkan lamunan gw. Bangke emang,- gw pun ngelap iler gw yang netes. Ganteng banget sampai sampai gw ngiler bro!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubble Gum
HumorCari novel yang penuh dengan aksi comedy? Disini tempatnya! novel ini akan membuat hari hari kalian menjadi menyenangkan! dengan tingkah absurd bin alay oleh para tokohnya. WARNING ANNOUNCEMENT : INI TULISAN PERTAMA SAYA DI WATTPAD, dipublish sekita...