Chapter 23

14.1K 1K 52
                                    

Chapter sebelumnya


"Hannaaaaaaaaaaaaa!!!!!" Dari kejauhan gw melihat Isla berlari ke arah gw.

"Hannnn, gw ada kabar gembira!" Teriak Isla gak nyante kek orang kebakaran jenggot.

"Apa ?"

"Edo sama pacarnya baru putus kemaren--"

"...."

*****

"Huapaaaaa?! Lu serius?!" Omg. Seketika hati gw dilanda gempa loh kok bisa ?!

"Dua rius Han."

"Loh ? Kok bisa ? Alasannya ? Atau ada hal lain ?"

"Emm, kalau itu gw juga kagak tau."

"...."

"...."

"...."

"...."

"Terus lu kesini mau ngapain?" Tanya gw.

"Mau liat adegan romances(?)"

"Maksud lu ?"

"Itu--" Isla mengacungkan telunjuknya ke arah Farhan dan Alvin yang lagi 'bermesraan' gw ulangi BERMESRAAN.

"Wtf--"

----

"Ayo yayang Farhan hari ini bebeb tuh harus datang, masa aku sendiri sih di party kakak kakak aku." Terlihat Alvin menarik narik seragam Farhan yang bad mood.

"Apaan sih lu? Lepasin tangan lu dari seragam gw! Tangan lu banyak bakteri nya." Ucap Farhan sewot.

"Iiiiihhhhhhh bebep Farhan gak boleh gitcu(?) alvin kzl kzl kzl!" *plastik muntah pliss

"Najis gw."

"Iihh alvin kzl kzl kzl." Alvin menghentakan kedua kakinya secara bergantian masih setia menarik narik seragam Farhan.

"Lepasin gak! Tangan lu kotor. Astogeh, gak enak dilihat orang!" Masaoloh tobat gw liat yang kek beginian :')

"Kalau seragam Farhan kotor kan ada Rinso anti noda sekali kucek nodanya langsung hilang." Jawab Alvin.

"Romanceeeeessssssssss!!!" Teriak Isla. Dasar fujo :")

"Isla astogeh! Kantung muntah hayati gak kuat." Gw langsung ngibrit ke jamban(?) kali aja ketemu cogan kek ftv dikit lah.

Alvin dan Farhan pun mangap berjamaah saat melihat Isla, mungkin bisa kalian bayangin kalau di anime anime gitu biasanya fujo kalau lihat yang homo homo pasti mimisan. Shit!

*****

Toilet ladies *njer

Duduk diam di bilik merenung(bahasa malaysia nya wc :v) sambil main hp. Kali aja ada nomor sesat yang ngaku ngaku jadi pacar gw. Kalau ganteng ya alhamdulillah kalau enggak ya nauzubilah.

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang