Chapter 20

15.7K 1K 49
                                    

Hanna Point of View a.k.a PoV

Gw masuk kelas dengan sejuta kegalauan dihati ini :")

"Hanna!!!" Arra meneriakan nama gw.
"Hanna!!!" Disusul oleh Alvin.
"Hanna!!!" kini sang ketua kelas Arifin berlari lari ke arah gw.
"Hanna!!!" Tak mau kalah kini sang bendahara Halisa membawa secarik kertas kosong bersama sebuah pulpen.
"Hanna!!!" Ifit sang seksi keagamaan juga berlari ke arah gw.
Tiba tiba seisi kelas juga ikut ikutan meneriakan nama gw. Gw berasa kek jadi artis *thuglife
Yang tadinya hati ini tengah dilanda hujan lebat sekarang sudah berhenti dan terbentuklah pelangi (?)
Ternyata benar kata orang "Tidak ada pelangi sebelum hujan. Tidak ada senyuman sebelum air mata." (?)
Kini gw tersenyum bangga melihat para 'fans' gw meneriakan nama gw. Yap saat ini gw lagi photoshoot bareng fans ditambah para fans minta tanda tangan gw.

Kini langit berubah menjadi gelap dimana awan yang bersinar terang berubah warna menjadi gelap. Nampaknya kali ini akan turun hujan. Omaygat! Sesi tanya jawab gw sama fans belom selesai!

JDERRR!! BUMM!! GRATAK GRATAK!! *suara gunturnya anti mainstream

Nasib oh nasib. Akhirnya hujan membasahi tubuh ini. Rasanya sangat sulit kaki ini untuk melangkah *alaynyed

Byurrr.

"HANNA! BANGUN!"

Byurrr.

"HANNA!!!"

"Mau minta tanda tangan ? Bentar ya antri." Ucap gw pada salah satu fans yang rela menemani gw ngikut mandi hujan bareng gw. Hebat loh! Dia bela belain minta TTD gw pas gw lagi mandi air hujan!

"Awwwww!!!" Tiba tiba Kiky teman sebangku gw mencubit lengan kanan gw. Alhasil gw terbangun dari dunia indah gw yaitu MIMPI!

"Kalau mau minta TTD antri dong!" Gw ngomel ngomel gak jelas. Seisi kelas menertawakan gw.

Gw gak sadri(sadar) ternyata sang killer teacher ibu Tiny a.k.a guru Matematian (?) sedang memandang gw dengan tatapan yang sulit didefinisikan seperti rumus sudut pusat dan sudut keliling.

"Ha-alo i-iibu." Gw berusaha untuk nyengir anaconda biar ibunya takut. Ahsudahlah nasi telah menjadi bubur dan buburnya dijual oleh

*****

Yap. Bisa ditebak saat ini gw lagi di toilet COWOK. Loh ?! Ngapain? Di toilet cewek kan bisa? Ya yang namanya hukuman itu gak boleh dibantah apalagi dari ibu Tiny buat bersihin toilet beliau bilang ini sebagai hukuman karena gw udah berani tidur sambil ngigo di jam pelajarannya :")
Ngigo nya kelewatan lagi :")

Cowok lewat

Dengan tampang cool gw masih setia ngepel lantai.

Cowok lewat egen

Sebisa mungkin gw mesti kasih senyuman terbaik. *senyum pepsodent

Cowok lewat egen kali ini udah berani nginjak lantai yang udah bersih sih sih alhasil jadi kotor dan dekil egen.

Tetap sabar *ngelus dada
Kejahatan harus dibalas dengan kebaikan.

Kemudian setelah ntuh cowok keluar dari salah satu bilik toilet dengan tampang watados dia nginjak lantai yang gw pel lagi.
Kali ini kesabaran gw udah pada puncaknya ibarat gunung berapi gw itu udah level bahaya!

"Heh kutu lumba lumba! Lu bisa gak sih lewat jalan yang lain ?! Lu gak tau ya rasanya ngepel lantai yang dekil kek gini!" Kira kira ini pel kalau gw lempar ke wajahnya hancur kagak tuh wajah ?

Pelaku (?) nya pun menoleh ke arah gw.
.
.
.
Krik krik krik
.
.
.
OMAYGAT! GANTENG PISAN. ANAK SIAPA SIH NIH ?!
JANGAN JANGAN EMAKNYA NGIDAM KOPI SIANIDA SAMA PENGIKUT ALIRAN GAVATAR ?! *gak nyante
Lu semua bisa bayangin wajahnya itu beda jauh sama Andika kangen band! *yaiyalah

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang