Chapter 19

14.3K 798 8
                                    

Hanna PoV

" WATDEPAK ?! "

Pantas sama! Orang yang bikin party juga orang yang sama.
.
.
.
Kini gw dan Isla lagi duduk mewah di sebuah kantin yang menyediakan berbagai makanan.

" Jadi Kalvin sama Devin pluss Alvin sahabat masa kecil lu ? " Kini gw bimbang dengan perasaan hati campur aduk sambil mengaduk segelas jua lemon tentunya. Jus kesukaan gw.

" Iya. Jadi lu nge-gebet semuanya ? " Sama kek gw si Isla lagi ngaduk aduk jus kesukaannya. Jus rasa yang pernah ada. Semoga kali ini Isla bisa mengambil hikmahnya.

" Gak semuanya. Masa si banci Alvin juga digebet sih, " gw mulai meratapi nasib jika memang gw jatuh cinta sama si Alvin. Nauzubilah

" Lu harus percaya bahwa fakta ini bakalan bikin lu sakit hati. " Kini Isla mulai mengasihi gw sebagai seorang jones yang selalu forever alone.
.
.
.
Wussssss~ *angin berhembus
Tiba tiba lewat dua buah truk beriringan lebih tepatnya truk yang didepan menggerek truk yang dibelakangnya. Truk itu adalah truk sekolah yang mengangkut berbagai makanan dan minuman.

" Truk aja gandengan masa kita enggak. " sakit kokoro ini bang(ke) :")

" Iyayah Han, kita kok masih sendiri. Tuhan menciptakan makhluk nya secara berpasang pasangan jadi sebenarnya identitas kita masih diragukan sebagai makhluk (?) " Oh shit. Fakyu. Damn! Untung ini hati buatan Tuhan kalau buatan China nyatanya kagak tahan lama :")

" Oh iya faktanya apa ya ? " Back to real (?)

" Faktanya si Kalvin gak bisa Move on dari gw! "
.
.
.
Hah ? *mangap bareng cita citata
.
.
.
" Iya! Dulu sebelum gw pergi ke Somalia si Kalvin suka sama gw. Kek adegan romantis! Si Kalvin rela bolos sekolah buat nyamperin gw ke bandara sebelum pesawat gw berangkat. Ya emang bukan rejeki, akhirnya pesawat gw dah terbang duluan padahal si Kalvin belum nyampe loh! "

" Kenapa gak lu begal aja pesawatnya ? Atau kek adegan action gitu elu nodongin pistol ke arah pilotnya biar pesawat nya gak jalan ? Atau biar gak mainstream lu bocorin aja ban pesawatnya ? Atau lu bocoran minyak pesawatnya! Kalau enggak lu patahin aja sayap pesawatnya! " Ide gw bagus kan ?

" Iya pengen nya sih gw gitu. Tapi lu tau kan semua yang gw lakuin sia sia! "

" Lah elu kan belum coba ? "

" Ya, walau gak dicoba si Kalvin bakalan gak bisa datang. "

" Kenapa ? "

" Si Kalvin gak punya uang buat bayar taksi argo alhasil si Kalvin diturunin di tengah jalan sama supirnya. "
.
.
.
Krik krik krik
.
.
.

GOLOK MANA GOLOK ?

" Lagian lu bisa nge-gebet si Devin! " Ide bagus!

" Jadi lu maunya si Kalvin ? " gw gak ikhlas permirsah :") cadangan cowok gw berkurang satu.

" Iya! Elu Devin. Deel ? " Isla mengulurkan tangannya. Ya gw raih sebagai tanda persetujuan dengan ikhlas dan tawakal. Kalvin milik Isla dan Devin buat gw.

" Emm~ " gw pose berpikir.

" Kenapa ? " Tanya Isla

" Kalvin buat elu √ Devin buat gw √ terus si Alvin buat siapa ? " ini nih yang wajib dipertanyakan!

" Iyayah. " Isla mulai mencari ide bung!

" Aha! " tiba tiba emot lampu 5 watt muncul di kepala Isla. Seketika pikiran gw juga cerah 10 watt. Beda 5 watt horeee! (?).

" SI ALVIN.., " Isla mulai berteriak bung.

" SAMA.., " gw juga mul ikut ikutan trend teriak ini (?)

" FARHAN ! " gw teriak sendirian! Yeayyy.

" Farhan itu siapa ya ? " Owalah. Iya ya si Isla pan kagak kenal sama Farhan apa mesti gw kenalin dulu ?

" Farhan itu cowok ? " Dia nanya lagi bung.

" Ha'ah Farhan itu sahabat gw! Dia itu cowok sahabat Alvin juga! " Ide macam apa ini ?! Gw akui ini gila! Masa cowok sama cowok ? Ya gw masih jijik lah sama yang begituan tapi entah kenapa di pikiran gw terlintas nama Farhan!

" Maho ?(Manusia Homo) " Isla masih mencerna kata kata gw barusan.
.
.
.
Krik krik krik
.
.
.
" GW SETUJU! GW SEMPAT LUPA KALAU GW MAU JODOHIN ALVIN KE SESAMA COWOK! JIWA FUJOSHI GW BANGKIT! " 
.
.
.
Seluruh penghuni kantin menengok ke arah kami. Yap! Tempat gw sama Isla. Ntab mereka semua dikejutkan oleh suara teriakan sangkakala nya Isla. Astogeh malu maluin. Oh iya gw lupa pan orang sejenis Isla urat malu nya udah putus ?

Someone help me. Oke gw tarik perkataan gw tadi :") nyesel gw!

" Lu stres tingkat krisis air ? "

" Enggak aku sehat. "

" Farhan itu cowok! "

" Biarin. Justru cowok sama cowok itu couple sweat ! "

What the hell.
.
.
.
" Au ah serah lu ! Terus elu masih naksir sama mantan gw gak ? " gw mengalihkan pembicaraan berharap Isla lupa dengan ide gw yang tadi.

" Mantan elu siapa ? "

" Edo " #thuglife

" seriusan ? Lu sehat ? " Isla termangap mangap ria.

" Ha'ah " gw menyedot jus lemon gw yang mulai mengering (?) entah siapa yang minum yang jelas ini jus tinggal setengah padahal gw belum minum sama sekali. Wajib dipertanyakan (?)

" Woahhh! Napa kagak bilang bilang ?! "

"..." *sweatdrop
.
.
.
Hening seketika
.
.
.
" Jadi masih semangat buat hancurin hubungan Edo sama pacarnya ? " Gw mulai mencairkan suasana.

" Masih! Di acara party esok tentunya. " Kini jus yang diminum Isla sudah habis. (Padahal gak pernah pesan jus)

"  Hah ? Jadi Edo datang ke party esok ? " gw terkejut. Yaiyalah coba lu bayangin apa kata dunia ?! Saat mantan pacar gw gandengan sama pacar baru nya padahal gw masih setia dengan status mulia gw "jones" dimana martabat gw ?! Harga diri gw ?!

" Ha'ah orang dia yang ngasih undangan ke gw. "
.
.
.
Kratak kratak kratak (?)

*****

Bersambung.

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang