Chapter 27

12.6K 894 8
                                    

Adem ayem di bawah pohon mangga *etdah

"Farhan?!!!" Teriak gw dari kejauhan gw lihat si Farhan dah adem disono.

"Kemana aja neng ? Abang dah lelah nunggu eneng dimari." Ucap Farhan sambil kipas kipas pakai daun pohon mangga. Ini untungnya hidup di alam (?)

"Etdah, dah kek jamilah ama si entong ye." Sahut gw ngikut kipas kipas di samping Farhan.

Kruyuk kruyuk *suara perut lapar

"Gw paham banget. Lu pasti mau minta makan kan?" Ini fitnah ini fitnah!

"Sotoy lu bang. Ngomongin soto(y) gw kok jadi laper ya bang?" Gw gak bisa bohong ceman. Gak bisa :") dari lahir gw udah ditakdirkan untuk hidup jujur :"(

"Nah iyakan! Gw bilang juga apa! Lah lama lama lu ngeselin." Farhan langsung berdiri.

"Ngapa bang? Mau traktir gw makan?" Tanya gw antusias.

"Enggak. Elah geer gw cuman penat aja duduk mulu." Ini bohong! Ini bohong!

"Boong lu bang. Btw kita ngapain disini ya? Dah kayak orang blo'on." Tanya gw mukpol.

"Eh kutu ayam! Lu kemana aja?! Gw tungguin juga. Lu kagak kasian ama gw? Lu gak tau ya? Gw lelah nunggu elu. Untung lu manis jadi gw kagak bisa marah marah ama elu."

"Apa?! Ulangi sekali lagi bang! Yang beb yuhuuu."

"Enggak nyambung Han,"

"Lah kita pan kalau ngomong emang suka gak nyambung."

KRIK KRIK KRIK

"Far, gw laper nih traktir gw makan ya? Ya? Ya?" Gw maksa.

"Kamvret -_- " Farhan blushing *salah oyyy

Karena gw laper akhirnya Farhan dengan hati tidak ikhlas akhirnya rela mengeluarkan uang nya. Untung gw baik hati, minta makan di warteg lah kalau gw minta makan di restoran?! Mampuz kau bang.

"Tapi,"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ayo readers semangat ke bawah nya ↓ *semangat empat lima
.
.
.
.
.
.
Semangat! Semangat! *dah kayak cirlider
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yang sabar readers! >_<
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebenarnya kreatif dan kurang kerjaan tuh berbanding lurus. Yaa contoh nya kek gini.

Back to story.

"Tapi, gw gak bawa motor."

KRIK KRIK KRIK
Setelah mendengar penuturan dari Farhan dunia pun sempat geger.

1. Jepang pun dilanda Tsunami berkekuatan angin topan dengan bantuan abu vulkanik gunung Kidul.
2. Anak ayam tolak keluar dari telur! Karena anak ayam pengen instan langsung ke luar dari **** emak nya.
3. Author mendadak kaya.
4. Author di tembak sama Troye Sivan tapi author tolak. *kibas rambut
5. Justin Bieber langsung ngelamar author.
6. Namun saat proses lamaran berlangsung Cameron Dallas mengacaukan semuanya.
7. Justin Bieber pun menghilang.
8. 10 tahun kemudian author dan kakak nya menemukan gebetan baru namanya Shawn Mendes.
9. Saat Shawn Mendes terkesima melihat wajah mulus nan cantik author, Shawn pun memutuskan untuk melamar author. Namun gagal karena,
10. Karena cerita ini belum KELAR jadi author mau fokus sama cerita ini dan menolak lamaran Shawn.
Cerita yang menyedihkan.

Back to story (2)

"KMVRT!!! TERUS GW PULANG NYA SAMA SIAPA DONG?! TAI!"

"Hehehe, maaf ya. Yaudah sono telpon yang beb lu."

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang