Chapter 18

15.3K 823 29
                                    

Keesokan harinya

" JADI GINI LOH! persiapan perang kita udah dimulai gw udah nyiapin 1 liter minyak goreng nyolong di warung tetangga. Terus gak lupa sama gula, mentega, tepung tapioka, gas elpiji penting kagak ? Gw sebenarnya mau buat bom yang kek bom di Jakarta waktu itu loh (?) "
.
.
.
krik krik krik
.
.
.
Masaoloh. Ampuni dosa dakuh kenapa dihadapkan dengan sepupu yang bisa diartikan dengan rumus O²N

" JADI GINI LOH, ISLA KITA ITU MAU NGEHANCURIN HUBUNGAN ORANG BUKAN MAU PERANG SAMA ISIS DI SURIAH!" Gw teriak super toa biar pendengarannya terbuka dengan lebar paling tidak tiupkan lah sesuatu di otak merengnya.
.
.
.
Isla mangap kira kita diameternya 69 cm (?)
.
.
.
" Tau gak Han ? "
" Apa ? "
" Gw setuju ide lu cemerlang! Gw setuju banget baru kali ini gw merasakan bahwa jenggot kakek gw ke bakar di dalam kubur. Gw setuju gw mau ikut perang di Suriah biar bisa ketemu sama cowok ganteng penduduk Suriah. Kali aja para lelaki disana terpukau dengan kecantikan gw ! Ya gw setuju! "
.
.
.
KRIK KRIK KRIK
Sepupu gw pikun :")
Gw tau ini karma buat Isla karena dia udah berniat buat ngehancurin hubungan orang. Istilah nya tuh gini seandainya elu bangun rumah dengan susah payah tenaga waktu dan uang lalu tiba tiba dihancurin oleh orang yang gak bertanggung jawab dengan cara terserah dia sih mau dia sewa satpol PP (?) buat gusur tuh rumah atau di ledakan oleh Teroris. Gimana perasaan lu ? Gw tau kok sakit kokoro ini :")

Hamba hanya bisa sweatdrop

*****

Sesampainya di tempat menuntut ilmu (?) ribet, sebut saja sekolah

Gw dan Isla masuk ke kelas masing masing.

In 8F

" Hanna.., " Farhan manggil gw.

" Apa ? Aduh Far gimana ya kalau lu mau ngutang gw gak punya uang suwer deh. Kalau lu mau nyontek pr MTK gw juga belum ngerjain suwer dah ntuh soal sulit tingkat ujian nasional kelas 12 SMA *sok tau* terus kalau lu mau minta gw nganterin buku buku lu ke kelas 8C bitch please gak mungkin mending gw terjun ke jurang bersama paus Atlantik (?) " gw nyerocos abisnya gw lelah! Gw lelas!

Farhan termangap sebentar seketika waktu terhenti jam berhenti berdetak, daun daun berguguran, air laut tidak mengalir, buaya sungai Amazon mati sahid berjamaah.
" Enggak bukan gitu loh. Ini undangan party buat lu " Farhan menyodorkan sebuah undangan. Gw ambillah!

To Hanna

Halo Guys.
Jangan lupa datang ke party gua hari ini!
Dengan tema pesta topeng.
Acara dimulai :
Waktu : Esok 08.00 Malam - Selesai
Alamat : Jln. Sempak Firaun. Komplek Kredit Panci RT. 68 No.69
Salam
Kalvin dan Devin (yang bikin udangan kagak ikhlas)
.
.
.
Kek adegan Sinetron. Tiba tiba undangan itu terjatuh ke lantai dengan tidak elit, seluruh penghuni kelas berlomba lomba untuk mendapatkan surat undangan tersebut.
.
.
.
Krik krik krik
Tapi ternyata kenyataan tidak sesuai harapan. Seisi kelas mangap berjamaah saat undangan tersebut terjatuh.

" Lu harus datang Han. " Setelah mengucapkan kalimat terakhirnya (?) Farhan berlalu dengan wajah masam. Tuh anak gegara kebanyakan makan asam Jawa kali ya ? Abisnya hidupnya masam mulu.
Persetan dengan Farhan.
.
.
.
GW DIUNDANG KE PARTY NYA DEVIN SAMA KALVIN!

Gw datang ? HARUS!

*****
Isla PoV
In 8C

" Isla " Gw yang asik lagi chatting-an sama SimSimi tiba tiba dikejutkan oleh suara makhluk ganteng yang hanya datang kalau ada perlunya. Bhak! Siapa lagi ? Edo lah.
Seketika momen indah gw bersama SimSimi terhentikan. Sabar ya SimSimi sayang :* :") *Ketahuan Jones nya

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang