Chapter 17

14.7K 861 15
                                    

Hanna PoV

Setelah melewati tantangan dunia gaib yang sangat menegangkan akhirnya selesai juga *sujud sukur
Waktu yang gw tunggu tunggu pun tiba yaitu pulang sekolah. Wididit horeee *dora lewat

" Tahu gak ? Tadi tuh gw ketemu sama cowok gantengggg bingits Irfan Bahdim aja kagak ada tandingannya apalagi sama Zorge Lorenzo masaoloh. Hati gw serasa diaduk pakai blender lu tau gak kabar gembira nya ? Gw satu kelas sama ntuh cowok! Aaaaaaa " Yap. Gw hari ini pulang jalan kaki bareng Isla sebenarnya gak papa sih tapi yang bikin gw pengen salto 7 hari 7 malam tuh ya dengerin bacotannya Isla yang gak penting banget bagi gw.

" Terus waktu gw gak punya buku dia ngasih bukunya ke gw. Gw jatuh cinta pandangan pertama sama ntuh cowok!!! "

" Lu tau gak siapa ? "
.
.
.
Gw diem
.
.
.
" Tebak dong namanya siapa! "
.
.
.
Gw diem
.
.
.
" Hanna, ayo lu pasti terkejut overdosis saat mendengar namanya. Namanya aja kek indah kek seruling surga apalagi orangnya Justin Bieber aja lewat! "
.
.
.
Gw masih diem
.
.
.
" Namanya Edo ! "
.
.
.
Seketika Indonesia dilanda gempa, di Australia tiba tiba angin topan, sedangkan di seluruh Amerika tiba tiba terjadi tsunami.
Dan gw ? Serasa plesbek :")

" Wat?! "

" Nah iyakan lu aja terkejut bin jantungan. Udah gw bilang namanya itu seindah seruling surga. "

" Gak bukan itu. "

" Lah ? "

" Lu yakin suka sama si Edo ? "

" Iyalah! Gw udah jatuh hati yahlow "

" Bukannya elu itu jual mahal ya, lu lupa motto lu ya ? Lu gak akan ngejar ngejar cowok sebelum cowok itu ngejar elu! "

" Iyasih, tapi ya mau gimana lagi gw udah terlanjur cinta. "

Gw seketika membatin. Itu mantan gw yailoh :")
Gw masih sayang sama dia masa sepupu gw suka sama dia sih :")

Urang dalam jua pelakunya[1]

" HAHAHAHA " gw ketawa seketika.

" Eh kutu onta! Ngapa lu ketawa ? "

" LUCU tau gak, gini ya gw gak mau bikin lu kecewa. Edo itu dah punya bini, ralat maksudnya pacar kalau gak percaya ntar gw kasih pin pacarnya. "
.
.
.
Kratak kratak kratak
Kek nya hati Isla hancur permirsah *mengheningkan cipta

" WAT?! HUWAAAAAAA!!!! gw gak mau tau pokoknya gw harus hancurin hubungan mereka! "

Njerrrrr, kecil kecil dah jadi Hello Kitty gimana kalau dah besar ?

*****
Rumah Hanna

Gw terpaksa harus dukung si Isla! Buat retakin hubungan nya si Edo sama pacarnya. Ya gw setuju karena gw juga benci sama si Edo masa gw diputusin tanpa alasan yang jelas. Udah sayang sayang nya malah dibuang begitu aja emang hati ini kulit pisang ?

Sekarang gw dan Isla lagi di kamar gw. Ya disini gw lagi rapat pleno membahas dasar negara yang baru! Eh salah membahas bagaimana caranya ngehancurin hubungan orang!

" Langkah pertama kita harus pakai pakaian intel kek agen PBB. Biar lebih keren dan berkarisma " Gw mulai mengajukan pendapat.

" Tak lupa dengan topi hitam dan kacamata hitam! " Isla menambahkan.

" Jangan lupa bawa tongkat! "

" Bawa juga mangkok "

" Pakai baju compang camping kita menyamar supaya jadi agen sungguhan! "

" Setelah itu kita stay cool di lampu merah dengan kacamata hitam, tak lupa membawa tongkat tambahkan topi hitam biar gak kepanasan dan bawa mangkok juga. "

" Eh bentar, "

" Ada apa saudara Hanna ? Ada yang keberatan ? "

" KITA SEBENARNYA MAU HANCURIN HUBUNGAN ORANG ATAU MAU NGEMIS DI JALAN SIH ? " Gw teriak maha dasyat. Gw ragu kalau gw bisa kerja sama dalam hal ini.

" Hehehehe " Isla hanya cengar cengir gak jelas.

Tiba tiba terdengar suara gaib yang mengejutkan telinga ini. Semoga telinga gw masih sehat.

" Aduh kegedean nih punyaku. "
" Aduhhh mana sempit lagi masuknya. "
" Kesempitan sih jadi gak bisa masuk kan. "

Suara suara ambigu itu berasal dari ruangan di sebelah kamar gw. Yaitu kamar Bimo.
Btw si Bimo lagi ngapain ?

" Aduhh sakit masuknya "

Gw sama Isla jantungan seketika dan langsung berlari ke kamar Bimo.

Brakkkk

Pintu kamar Bimo gw dobrak dan astajim pemandangan luar binasa telah menodai mata ini.
.
.
.
.
Gw lihat Bimo terkejut melihat gw dan Isla. Bimo mati rasa dia gak tau mau ngejelasinya kek gimana.
.
.
.
" Ada apa ya ? " Bimo mengeluarkan suaranya dengan tampang polos.
.
.
.
Tau gak ?
.
.
.
BIMO LAGI PASANG KAUS KAKI BARU.
.
.
.
" Gini loh kak, kaus kakinya sempit banget gak bisa masuk. Kaki aku kegedean kali ya ? "
.
.
.
Brakkk
Pintu kamar Bimo gw banting dengan frustasi.

*****
Kamar Hanna

Akhirnya rapat gak jelas ini ditunda.

Ping!!!

Farhan : Ping!!!

Wah tumben nih ngeping gw.

HannaAliss : Ping!!!
Farhan : Emm,
HannaAliss : Kenapa ?
Farhan : Gw mau tanya sesuatu.
HannaAliss : tanya apa ?
Farhan : Gini, kenal sama Devin gak ?

Wat ? Devin ? Kenal dong! Secara dia kan gebetan gw yang paling gw harapkan.

HannaAliss : Wah kenal dungs!
Farhan : Kalau lu mau pin nya gw kasih.

Astajim gw jadi lupa kalau harus minta pin nya Devin ama Kalvin :")

HannaAliss : Mau dungs! Sekalian sama kembarannya atu lagi Kalvin.
Farhan : 1BFXXXX, 13HXXXX
HannaAliss : Makasih ya!

Eh sut u sut u (?) kenapa si Farhan jadi baek kek gini ke gw ya ? Apa jangan jangan dia ketelan sendok ? Ohjenggot.
.
.
.
Invite sukses!
Tinggal tunggu di acc.

*****

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang