Kami pun berpisah.
Namun gw masih enggan buat balik ke rumah. Gw sekarang lagi down banget.
Gw tuh bingung? Kenapa dunia ini seakan akan gak adil buat gw? Kenapa gw selalu dapat peran utama? Kenapa gak pemeran sampingan aja? *pede amat lu!*
Gw tuh bingung gw pengen nerima Udin secara dia ganteng, keren, tapi ini tuh terlalu cepat! Gw aja kagak tau asal usul Udin tuh kek gimana.
Selain itu gw juga masih setia sama gebetan gw yang lain kek Raihan sama Devin dan gw juga masih cinta sama mantan gw Edo yang katanya udah putus dari pacarnya.
Gw berasa kek permen karet.
Kenapa aku dilahirkan cantik seperti ini? *jambak rambut Hanna.Tining! *suara apaan nih?
Hp gw berbunyi ini tuh menganggu kesunyian gw banget!
Orang lagi asik asik nongkrong di bawah pohon mangga sambil melamun kan kehidupan selanjutnya(?) *lu mau mati?Bbm group chat Bubble Gum
Alvin : Twins gw jahat banget :"( bikin pesta tapi enggak mencantumkan nama gw di surat undangannya. Btw datang ya jam 08.00 Malam dirumah gw.
LizzyChan : udah tau >_<
Farhan : Udah tau (2)
Arra : Udah tau (3)
Isla : Mikum (4)
Arra : njir, kagak ada mikum nya oii.
Isla : biarin (5)
Alvin : eh ada kalian. Yayang Farhan datang ya!
Farhan : najis.
Alvin : Jaat :(
Isla : gw mau cerita nih. Tentang pedagang kurang kerjaan.
Farhan : siapa?
Isla : Pedagang nasi goreng udah tau nasi nya udah matang masih aja digoreng.
Alvin : gw lagi ABCDEFG nih.
Arra : Apaan tuh Vin?
Alvin : Aduh bo capek deh eyke fusing gilaaaa
Farhan : alay njengApalah daya dakuh yang hanya bisa jadi silent reader kali ini.
Farhan : Ping!!!
Hanna : Apa ?
Farhan : Bisa ketemuan gak?
Hanna : Bisa, jan di halte ya.
Farhan : nying sapa juga yang milih tempat itu -_-
Hanna : kali aja,
Farhan : kenapa sih? Keliatannya lu lemes banget ?
Hanna : liat gw aja belum udah nebak. Dukun lu
Farhan : hehe. Gw hebat kan ? :D
Hanna : terserah. . .
Farhan : di resto ya ?
Hanna : gak gw gak laper. Temui gw di bawah pohon mangga taman kota.
Farhan : kenapa disana?
Hanna : gw lagi disini.
Farhan : yaudah deh jam 06.30 gw kesana.Read.
Gw tuh sebenarnya gak berniat banget buat ketemu orang.
Tapi apalah daya. Dia sahabat gw gak enak rasanya kalau nolak.Ping!!!
Caelah. Siapa lagi sih -_-
Raihan : Ping!!!
Hanna : apa sih?
Raihan : lu kenapa? :"(
Hanna : gak papa.
Raihan : jalan yuk.Bhak. Tumben ngajak gw jalan gebetan ini mah!!!
Mood baster(?) gw!Hanna : Kemana?
Raihan : yaa kemana aja! Hal yang membuat lu senang!
Hanna : pas banget! Buruan jemput gw di bawah pohon mangga taman kota.
Raihan : njir ngapain lu disitu?
Hanna : gak usah banyak tanya buruan.
Raihan : oke babe ;)HUWAAAAAAA!!! Seandainya disini boleh loncat loncat gw pengen melompat setinggi bintang di langit *alay nyet.
Gw pun melirik jam di hp.
Waktu menunjukan pukul 04.30 sore.
Astajim! *tepok jidat
Gw lupa kalau si Farhan bakal nyamperin gw.
Masih lama sih. *gedubrak5 menit kemudian
Raihan datang dengan membawa motor nya. Gak elit sih gak kayak sinetron anak pinggiran (?) eh maksudnya anak jal*nan cowok nya bawa motor ninja. Si Raihan cukup bawa motor merek Mio dia udah bangga.
"Buruan! Gw mau ngajak lu ke suatu tempat!" Ucap Raihan. Gw pun buru buru naik ke motor Raihan.
"Kemana?" Tanya gw. Gw malah dikacangin :"(
Raihan memacu gas motornya dengan kecepatan 150km/jam
*lu udah mati coeg
Eh salah cukup 30km/jam
*pelan amat
Yaudah deh yang sedang 40km/jam
Tangan gw pun khilaf memeluk pinggang Raihan, tangan gw bukan gw. *tapi ntuh tangan punya lu kan?Sesampainya di suatu tempat yang jauh dari keramaian.
Gw pun turun dari motor bersama Raihan.
Raihan pun memegang tangan gw menuntun gw ke tempat yang dia tuju.
Sebuah ruangan segi empat dengan cahaya lampu yang tidak terlalu terang kek nya nih lampu dayanya cuman 5watt.
Sebenarnya ini gelap banget!"Han, ini dimana? Lu gak bunuh gw kan?" Gw mulai takut.
Klik
Raihan memencet sebuah tombol entah itu tombol lampu yang mana sehingga membuat tempat ini yang awalnya gelap menjadi terang.
.
.
.
Gw pun terkejut!
.
.
.
Ada apa?
.
.
.
Oke! Sebenarnya ini tuh udah mainstream banget.
Di tengah ruangan terdapat hamparan bunga membentuk sebuah lambang cinta. Ya lu tau kan love gitu ? Terus di tengah hamparan bunga tersebut terdapat 4 balon berbentuk love balon pertama bertuliskan I, balon kedua bertuliskan love, balon ketiga bertuliskan you, dan balon keempat bertuliskan Hanna.Gw shock.
Ini beneran? Gw gak mimpi? Di tembak gebetan dengan cara se-mainstream ini? Tapi gak papa yang penting romantis."Lu bersedia kan?" Tanya Raihan masih setia menggenggam tangan gw.
So, gw berasa seperti di surga. *emang lu pernah kesana?
"Gw, gw, gw gak percaya ini! Ta-tapi ini bikin gw senang sekaligus terharu."
"Bagus deh kalau lu suka. Jadi gimana?" Raihan nampak senang. Gw pun berbalik ke arah Raihan. Seketika gw teringat Udin yang nembak gw duluan.
Sekarang gw bingung pilih Udin atau Raihan?
Apa perlu Raihan gw gantungin kek Udin ? Gw gak tega cowok setampan dia masa gw jadi-in jepitan jemuran sih? :"(Hening,
Sampai akhirnya gw membuka suara, "Raihan, maaf ya aku belum bisa jawab sekarang.""Kenapa?! Lu gak suka sama gw?"
"Bu-bukan begitu, tapi gw belum siap. Plis ngertiin gw." Gw pengen nangis :"(
Raihan membuang nafas pelan, "gw ngerti, mungkin ini terlalu cepat tapi gw tunggu kepastian lu esok!"
Wat?! Kenapa harus esok?!
Anjirrr, gw malah tambah bingung.*****
BersambungVote and komen readers ?
Mumpung author lagi baik nih :v
Biasanya ogah kalau bom chapter kek gini. Tapi apasih yang enggak buat readers :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubble Gum
HumorCari novel yang penuh dengan aksi comedy? Disini tempatnya! novel ini akan membuat hari hari kalian menjadi menyenangkan! dengan tingkah absurd bin alay oleh para tokohnya. WARNING ANNOUNCEMENT : INI TULISAN PERTAMA SAYA DI WATTPAD, dipublish sekita...