Chapter 21

16.2K 1K 55
                                    

"Horeeeeee!!!!" Seluruh murid di kelas berteriak senang karena jam pelajaran telah berakhir atau bahasa kerennya disebut pulangan!

"Hanna!" Teriak Isla yang udah stay cool di depan pintu kelas gw.

"Apa?"

"Nih. Gw bawa peralatan perang!" Ucap Isla sambil memperlihatkan ember, gayung, baskom, panci, sok rinjing (?), sepatula (?), kran air, seperangkat alat sholat (?) dibayar tunai (?)

"Hah?! Lu sehat ? Buat apa ?" Gw termangap wow.

"Buat ngehancurin hubungan Edo!"
.
.
.
"..." *HannaKoma *AuthorMatiMendadak #PrayforHannadanAuthor

*****

Bersambung
.
.
.
Readers : pendek banget thor, kek pendeknya rok cabe cabean.
Author : Iyayah pendek amat ? ._.

Back to story.

Kali ini gw tau yang namanya rasa bersalah! Gw tau! Gw emang gak sepantasnya menghancurkan kuburan(?) mantan dengan cara sekeji ini.

Demi menghindari pertumpahan darah antara Isla dan Shalsa a.k.a pacar Edo (gw gak ikutan) gw langsung ngibrit ke jamban, ngejewer kuping Isla terus bawa ke mesjid buat di rukiyah.

"Hanna!!! Apaan sih ?! Pan jadi kagak jadi. Ihhh kcl kcl kcl (?)"

"Daripada melakukan aksi gak jelas mending lu berdoa kepada yang maha kuasa. Biar mereka berdua cepat putus! Biar ceritanya bukan kita yang ngehancurin. Yaelow."

"Au ah!" Isla ngambek permirsah :")

Sekarang gw merasa bersalah!

BERSALAH!

BERSALAH!

BERSALAH!

BERSALAHHHHH!!!

*****

Yap! Bisa ditebak sekarang gw ngapain! Gw lagi mencari keberadaan Isla yang lari dari gw(?)
Yaelah. Ngambek segitunya banget pakai acara kabur kabur segala lagi. Emang dia kira gw satpam apa?! (Emang tugas satpam ngapain ? Ngurusin orang kabur gitu ? :v)

Bbm

HannaAliss : Semvak naga elu kemana?!
IslaBh : Apaan lu ?! Gausah cari cari hayati lagi bang! Hayati udah cukup disakiti abang. Jangan sampai mencoreng luka dihati ini lagi! Jangan sampai hayati frustasi lalu lebih memilih mengakhiri hidup ini dengan cara minum kopi sianida!
HannaAliss : Apa ?! Gw gak denger! Ulangin lagi!
IslaBH : Sejak kapan elu bisa denger suara gw ?! Pan kita chat.
HannaAliss : Oh begincu (?)
IslaBH : gw lagi di Mall! Jemput yaks.
HannaAliss : Sejak kapan lu bisa ke Mall ? Alahh lu gaya gayaan di pasar aja masih nawar.
IslaBH : Pere pere like like eyke dungs!

Dorr klatang klatang dukss dorrrr!!!! (Suara apaan nih thor?)
.
.
.
Hape gw kecebur got T-T
berenang dah dia. T.T

"Kalau jalan liat liat dong." Ucap gw datar. Ini udah ke sekian kalinya gw kalau jalan ditabrak orang, bukan gw yang nabrak yak!

"Maaf,"
.
.
.
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf
Maaf

"EH BIJI JAGUNG LU KIRA KALAU MINTA MAAF BISA MERUBAH KEADAAN ?!"

Pandangan kami berdua bertemu dalam satu kecelakaan kecil ini(?)

Gw kenal nih orang
.
.
.
Lu tau kan ? Cowok yang waktu itu nginjak nginjak pel pelan gw waktu di toilet cowok? Kalau gak tau coba deh lu balik ke chapter sebelumnya. Gw males flashback nih. Soalnya udah kayak FTV.

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang