Chapter 16

15.6K 857 7
                                    

Isla PoV

Kelas 8C, 8C, 8C, 8C. Maygat
Ntuh kelas dimana sih ?!
Udah setengah jam gw muter muter nih sekolah cuman mau mencari kelas baru gw kelas 8C mana gw gak sekelas lagi sama si Hanna, apes idup gw.
Ya saat ini gw Isla sedang membawa gundukan buku yang super tinggi dari badan gw yang ekhem cuman 145 cm sehingga buku buku ini menutupi jodoh yang ada di depan gw. Eh ? Maksudnya jalan Kenapa gw bawa bawa nih buku ? Gini cerita nya, saat gw lewat perpustakaan tiba tiba salah satu guru penjaga perpus negur gw padahal gw mau nya pura pura budek tapi karena gw murid baru jadi harus jaga image gw sebagai good girl.
Jadi gw harus terima kenyataan harus nganterin nih buku. Untung satu jurusan nganter nya juga di kelas gw. Warbyasah

Brukk brakk dorrr (?)

Oke abaikan bunyi terakhir.

Buku yang gw bawa berjatuhan ke lantai dan yang lebih apes nya lagi gw juga ngikut jatoh ke lantai. Puji kulit kerang ajaib ulululu~

" Omaygat ?! Lu punya mata gak ?! " Gw langsung marah marah sama ntuh orang. Setelah gw teliti ternyata dia cowok !

" Punya. " jawab nya dingin. Sepertinya nih cowok tipe Bad boy ganteng banget yailoh.

" Tch! " Gw juga harus mempertahankan ke-cool an gw. Gw berdiri dan langsung memungut satu persatu buku yang gw bawa. Nah si cowok ini malah diem gak jelas yakali bantuin kek atau gak kayak adegan di FTV itu bantuin gw berdiri kek. Tapi itu hanyalah Mitos!

Setelah semuanya sudah terkumpul gw pun pergi melewati cowok itu.
.
.
.
Gw menghentikan langkah gw dan menengok ke arah belakang siapa tau kayak adegan FTV tuh cowok masih setia nunggu disana lalu meminta maaf.
.
.
.
Eh Kamvret! Ntuh cowok malah ngilang kek tuyul bentar amat ?
.
.
.
Gw pun melanjutkan langkah gw
.
.
Dan
.
.
" AAAAAAA!!! "

" ssst "
.
.
.
Kenapa kenapa kenapa ?!

Mulut gw dibekap sama cowok aneh itu untung ganteng kalau kagak udah gw tendang selangkangannya.

" Gak perlu teriak " Ucap nya dingin dan melepaskan tangan nya dari mulut gw. Mencair hati gw. Yailoh
Aneh loh gaib tapi nyata! Ntuh cowok tiba tiba berada di depan gw. Warbyasah

" Apa sih ?! " Tanya gw dengan image cool

" Maaf "

Telinga gw gak salah dengar kan ?!
Huwaaaaaaaaaaaaaa!!!
Cowok tipe kek gini minta maaf duluan ke cewek ?
Warbyasah.

" ... "

***

Sebagai tanda permintaan maaf ntuh cowok, gw pun memanfaatkan ntuh cowok untuk nganterin gw ke kelas 8C

" Gimana kalau lu anterin gw ke kelas 8C ? "

" Gak bisa sendiri ? "

" Yakali. Gw murid baru ntar takutnya gw nyasar disini. " gw mengaktifkan puppy eyes gw yang cetar membahana badai.

" Oke "

Aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
Gw seneng, gw bakalan buat nih cowok ngejar ngejar gw.

Sepanjang jalan gw hanya diam diam-an sama ntuh cowok. Gw berpikir bahwa dapetin nih cowok kayak nya susah deh.

" Hmm~ " Gw bergumam pelan.

" Apa ? " Nampak nya dia peka.

" Nama gw Isla Baheula panggil aja Isla. "

" Nama gw Edo, " Jawab nya singkat jelas padat. Astajim

" Kelas berapa ? "

" 8C "

Watdepak ?! Gw sekelas!!!
Kayak nya gw mesti cerita ke Hanna habis ini.

*****

In 8F
Hanna PoV

Di tengah acara rumah HafiRif tiba tiba ibu Jamiar datang seketika acara itu pun tertunda dan dilanjutkan dengan episode 2 nya yang mungkin akan terlaksana jika JamKos.

Nampaknya Aulia si PKN lover senang permirsah. Buktinya dia semangat 45 saat mendengarkan penjelasan ibu Jamiar selalu menjawab pertanyaan ibu Jamiar. Murid yang lain ?

Arifin sama Hafidl lagi war CoC tentunya di bawah meja padahal mereka duduk di deretan paling depan loh! Anti mainstream

Zada menghapal rumus matematika. Kalau gw jadi Zada sih mending buat contekan rumus MTK nya.

Ifit sedang berdakwah kepada teman sebangkunya nya yang diketahui mencuri pulpen dari Iqbal teman sebelahnya

Arra warbyasah nih orang dimana mana selalu eksis buktinya dia lagi selfie ria di kolong meja.

Alvin gak usah ditanya dia malah makan p*p mie di bawah meja.

Farhan ? Dia lagi fokus memperhatikan penjelasan yang ada di papan tulis. Nampaknya nih orang lagi galau.

Kiky dia nampak nya tidur dengan nyenyak dengan keadaan kelas yang super panas ini.

Gw ? Gw juga bingung lagi ngapain tapi gw kepikiran Isla ntuh orang masuk kelas mana ya ?

****

Kringg kringg kringg
Bel berbunyi pelajaran ibu Jamiar sudah berakhir. Nampaknya si PKN lover menggalau berat pemirsah.
Saatnya pelajaran yang paling ditunggu tunggu datang juga
Membuat semua penghuni kelas menjadi terdiam, duduk dengan rapi, berpakaian seragam dengan rapi bersih dan kinclong.
.
.
.
Dum
.
.
.
Dum
.
.
.
Dum

IBU TINY COMEBACK!
THE MTK TEACHER YANG KILLER.

Kata kata mutiara yang sering diucapkan beliau adalah
" Kalau ada PR sebaiknya dikerjakan aja mau salah atau benar itu urusan nanti. Kalau sampai ketahuan gak ngerjain pr siap siap gak belajar ntar "

Nah masalahnya kan setiap humans di kelas gw rata rata kan pendek akal nya kalau masalah MTK, tapi kalau ngitung duit sih pasti gak ada yang salah *tau aja
Kalau salah semua gimana ? Yang ada kayak kejadian Arra minggu lalu salah semua malah dimarahi. Lol ibu ibu memang selalu benar
.
.
.
" Apa kabar semuanya ? " Teriak ibu Tiny. Warbyasah mulutnya bau naga terbang yang sering disiarkan di Indosoar. Eh ?
.
.
.
" Baik " jawab kami serempak dengan senyum pepsodent.
.
.
.
" Nah buka buku paket nya hal 69 "
.
.
.
Krik krik krik
.
.
.
Ada yang kelupaan loh ?
.
.
.
Alhamdulilah *sujud sukur
IBU TINY LUPA KALAU HARI INI ADA PR
Tentunya seisi kelas gw goyang jigo sebagai tanda kebahagiaan.
Tapi semua itu tidak bertahan lama saat Aang menghilang aku dan kakakku menemukan Avatar baru (?) salah narasi,-
Seketika Ibu Tiny melontarkan kata kata nya yang super duper warbyasah

" Hari ini ulangan MTK! "
.
.
.
Krik krik krik
.
.
.
Satu kelas poker face semua.

Bubble GumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang