Hai, semua pembaca setia Proxima Centauri yang budiman. Sebenernya gua udah nulis ini di kolom pesan sih, cuma takut yang gak follow gua gak bisa liat, jadi gua bikin author's note aja deh ya di pertengahan cerita.
Pertama terima kasih dulu sudah mengikuti cerita ini sampe sejauh ini. Awalnya sebenernya cuma mau beberapa chapter aja, akhirnya karena respon yang cukup positif cerita ini gua panjangin. Gak nyangka juga banyak yang suka karena ini proyek iseng aja karena gua emang suka nulis dan sempet beberapa kali bekerja ya nulis juga. Cuma pengen nulis sesuatu yang bener-bener bebas dengan penuh imajinasi diri. Sungguh, comment kalian made my day dan membuat proses menulis cerita ini menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Kedua, buat yang belom follow, silahkan follow aja. Gua gak gengges kok orangnya hahaha.. Kenapa kok harus follow gua? Karena setelah disarankan dari sana dan sini, cerita ini juga bakal gua private soon. Sungguh berat hati ini rasanya karena banyak temen gua yang gak bikin akun wattpad tapi ngikutin cerita ini terutama cowok-cowok kece yang mau tetep sok cool padahal hatinya chickflicks.
Ketiga, maaf gua harus pake caps-lock. NONTON STAR WARS! TOO EPIC TO LEFT OUT! Sungguh, gua hampir gak nonton Star Wars Episode VII: The Force Awakens karena alasan tertentu. But someone pretty persuasive talked me into it, and i didn't regret it. I thank her for that. I didn't regret watching it alone. I felt nostalgic and so excited. Buat yang belom pernah nonton juga, gak papa nonton aja, karena ada elemen nostalgia Star Wars lama disana. Terutama di cerita ini bakal ada beberapa istilah Star Wars. Nanti kalian pasti mencintai Chewie as much as i do, sampe namain kucing Sammy begitu.
Regards,
mtaufanrp
KAMU SEDANG MEMBACA
Proxima Centauri
Romance(This story is private-ed, beberapa chapter mungkin tak tersedia jika belum following) "Aku tidak pernah merasa kalau jodoh itu benar-benar ada." "Aku yakin jodoh itu ada." Semesta selalu punya cara dalam memberi pelajaran pada manusia yang hidup di...