Chapter XXXIII: Eta Carinae

17.8K 2K 109
                                    

A/N: Hai semua, maaf ya updatenya rada lama belakangan ini. Jujur aja nentuin jalan cerita menuju endingnya ini berat banget. Kadang bisa melototin draftnya sampe lama banget tapi belom dapet apa yang mau ditulis. Tiap hari dihadapkan sama banyak pilihan.

But bear with me until the end. Beberapa chapter lagi! Btw, kalian banyak liat referensi Something Borrowed di beberapa chapter terakhir ini. Nonton deh, baper-baper gimana gitu. Klasik sih jalan ceritanya, cinta 4 sisi.

Oh iya maaf juga kalau komennya gak bisa dibales satu-satu. Kadang bingung mau bales apa, kadang gak ada notifnya. Bukan berarti kusombong, apalah cerita ini viewnya 20K aja belom kok haha.. Dah ah jadi panjangan author's notenya nih.

***

Sammy berbaring di kasurnya berusaha mencerna rentetan kejadian yang terjadi di dalam kehidupannya beberapa minggu terakhir. Seharusnya ia tak memikirkan hal ini, besok ia harus sidang komprehensif, seharusnya semua fokusnya tercurah pada skripsi yang belum disentuhnya lagi.

Ia mengambil handphone-nya berencana untuk menunda rencananya bersama Nadhira hari ini sebelum ia menyadari ada beberapa pesan line darinya.

Nadhira Q.: Samudra, dimana?
Nadhira Q.: Samudra, gak kenapa-kenapa kan?

Samudra Alfaruq H.: Gak kenapa-kenapa kok, kenapa Nad?

Ia menyalakan sebatang rokok dan terus menatap layar handphone-nya menunggu balasan dari Nadhira.

Nadhira Q.: I don't know. I suddenly woke up from my nap and feel anxious about you. :(

Samudra Alfaruq H.: I'm just having a rough day that's all. :)

Nadhira Q.: Uuuuuur ahhrrrr uhrrr aaahhrrrr..

Samudra Alfaruq H.: Hahahaha.. Ngomong apa si Chewie?

Nadhira Q.: He said someone baking a cinnamon roll to cheer your day.

Samudra Alfaruq H.: How does she know my favourite cake Chewie?

Nadhira Q.: Uuuuuuhhrrrrrraaarr..
Nadhira Q.: Chewie said, "Just force things." :P

Samudra Alfaruq H.: The force is strong with this one, Chewie.

Nadhira Q.: CAN'T WAIT TO MEET CHEWIE SAMUDRA! JAM BERAPA NONTONNYAAA?

Samudra Alfaruq H.: HAHAHA CAN'T WAIT TO MEET CHEWIE TOO! YANG JAM TUJUH AJA!

Nadhira Q.: See you soon Samudra Skywalker. :P

Samudra Alfaruq H.: See you soon Nadhira Amidala.

Sammy pun langsung mengurungkan niatnya tadi dan mengganti pakaiannya dengan tema Star Wars yang telah ia siapkan dari pagi. Hanya butuh sedikit dorongan dari Nadhira membuat Sammy kembali bersemangat menyambut premiere film Star Wars.

***

"Andien mana?" tanya Jape dan Putri yang sedang menangis bombay setelah menonton Something Borrowed.

Proxima CentauriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang