Sammy: "Did you just read my mind?"
Nadhira: "I'm a Jedi, like my father before me."
Sammy: "Then, soon will i see you."
Nadhira: "Hahaha.. Okay, gua tunggu yaa.."
Sammy: "Andien udah cerita kalo gua mandinya lama?"
Nadhira: "Udah, abis mandi gua namatin satu season How I Met Your Mother kok Sam."
Sammy: "Hahaha.. Yaudah gua mandi ya. Daaaah.."
Nadhira: "Daaaah.."
"Did she just quote Star Wars? Did she Samudra?! Answer me young Skywalker!" Raga langsung gak santai.
"Iya, dia suka sama Star Wars, dan bener-bener nonton filmnya gak kayak kebanyakan cewek yang cuma sok-sok ngerti terus pake kaos Darth Vader atau Stormtrooper terus ditanya scene favoritnya dia gak bisa jawab," Sammy cengengesan.
Sammy menyalakan sebatang rokok, dan ke jemuran mengambil handuk. Ia mendengar suara mobil Dimas masuk garasi.
"Oi Sam, mau kemana lo?" Tanya Dimas sambil membuka sepatunya.
"Mau makan gua sama Nadhira. Kenapa?"
"Gak papa, pake mobil gua aja nih.. Rada mendung tadi gua liat di jalan."
Sammy langsung melihat ke jendela, dilihatnya memang langit Malang mulai menggelap. Ia mengiyakan tawaran Dimas dan mengambil kunci mobilnya lalu bergegas ke kamar mandi.
***
Selesai mandi Sammy melihat geng Kotak Amal di ruang tv lengkap sedang duduk manis sambil bermain kartu Uno.
"Sam good luck ya.. Go get the girl for me." Raga langsung bangkit dan memeluk Sammy.
Sahabat-sahabat yang lainnya ikut bangkit dan memeluknya, terdengar suara Putri pacarnya Jape dari dapur.
"Lunch is ready boys, today's special, gyutandon! Yah Sammy mau kemana? Udah gua masakin lho.." seru Putri sambil membawa nampan.
Kadang Putri dan Andien memang ke kontrakan memasak makanan bergizi untuk cowok-cowok generasi mecin ini, kalau tidak ada mereka tiap hari mungkin Sammy dan kawan-kawan cuma makan Indomie.
"Gua mau makan di luar Put, Andien suruh kesini aja biar jatah gua dia yang makan." sahut Sammy.
"Sama cewek yaaa? Cieee akhirnya Sammy jalan berdua cewek yang bukan Andien. Gak papa deh biar shift masaknya ada yang nambahin juga."
Sammy cuma senyam-senyum sambil memasang tali sepatunya dan langsung beranjak ke garasi.
Ia memanaskan mesin mobil Dimas beberapa detik dan langsung mengeluarkannya dari garasi. Mobil hitam itupun berlalu mengarungi jalanan Kota Malang.
***
Di jalan, Sammy menelpon Nadhira mengatakan kalau ia sudah jalan ke arah kosnya. Nadhirapun bersiap untuk turun ke lobby, tak lupa ia memberi makan kucingnya dan mengambil jaket Sammy lalu memakainya karena Nadhira tidak punya jaket untuk naik motor.
Nadhira menunggu beberapa menit sambil mengecek social media di handphonenya. Tak lama ada line masuk dari Sammy. Ia bergegas keluar dan tidak melihat ada motor di luar kosnya, Sammy turun dari dalam mobil dan melambaikan tangan lalu membukakan pintu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Proxima Centauri
Romance(This story is private-ed, beberapa chapter mungkin tak tersedia jika belum following) "Aku tidak pernah merasa kalau jodoh itu benar-benar ada." "Aku yakin jodoh itu ada." Semesta selalu punya cara dalam memberi pelajaran pada manusia yang hidup di...