Chapter 6 {Mysterious girl}

90 12 2
                                    

Trutery Village, South Poles.

Desa Trutery ramai sekali dengan pendatang, kebanyakan pendatang adalah prajurit pangkat Jenzum dan beberapa anak bangsawan seluruh dunia. Tempat yang diselenggarakan untuk pertandingan awal berada di hutan Kristal yang terkenal dengan monster Mouse yang sering membunuh para warga yang pergi ke hutan Kristal untuk mencari Kristal. Karena kristal bisa menghasilkan uang di kebanyakan tempat di seluruh dunia.

Monster Mouse adalah monster tingkat tengah. Konon, sebenarnya monster ini adalah tikus putih yang tidak sengaja dibawa oleh kapal Earl Frank Guouell saat mengujungi Souh Poles. Akan tetapi, seorang Witch membawa tikus putih ke rumahnya di hutan Kristal yang katanya hewan itu sangat langkah dan melakukan percobaan. Tapi sayang, percobaannya gagal dan telah menjadikan beribu monster Mouse yang mengerikan, tubuhnya yang seperti manusia nan kekar itu membuat warga desa Trutery panik dan takut unuk keluar dari rumah.

Raja Souhtpoles, Siam Gae Harronver, ayah dari ratu Aliciya. Dia telah menemukan jawaban dari permasalahan monster Mouse. Dia pun membuat pembatas disekeliling hutan Kristal agar monster Mouse tak bisa menyerang warga di desa lagi. Tapi, beberapa warga sempat mengomel kenapa monster Mouse tidak langsung dibantai saja, tapi hal itu tak pernah digubris oleh Raja Siam.

Pangeran Charney dan Milg turun dari kuda mereka dan mulai menuju ke pusat desa, atau lebih dikenal adalah taman Trutery. Yang mana disana ada patung Pangeran Fehr Alouis berdiri tegap sambil mengacungkan pedang miliknya.

"kita duduk dimana?" Tanya Charney saat mereka telah tiba di taman Trutery.

"disebelah sana."Milg menunjukkan salah satu kursi taman kosong.

Tapi, tak lama kemudian, seorang wanita berjubah biru dengan wajah yang tertutupi duduk di kursi yang barusan di tunjuk Milg. Kedua sahabat itu saling berhadapan dan menghela nafas. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk berjalan-jalan mengelilingi desa Trutery.

Crystal Forest, South Poles.

Panitia yang menyelenggarakan pertandingan menyuruh untuk semua peserta duduk berbaris, termasuk Charney dan Milg.

"Baiklah, tanpa basa-basi lagi aku akan menjelaskan peraturan dan syarat untuk memenangkan babak pertama ini," ucap salah satu panitia yang berdiri di panggung yang lumayan kecil. dia lalu terdiam

Setelah tak ada kebisingan lagi, dia pun menyambungkan perkataan nya.

"Peraturan nya adalah, peserta tidak boleh menyerang peserta lain, berbuat curang, dan membuat kelompok. Sedangkan syarat untuk menang adalah membunuh monster Mouse sebanyak-banyaknya, witch desa kami akan memberikan poin otomatis di masing-masing senjata kalian. Waktu untuk pertandingan ini sampai matahari sudah tenggelam. Jika waktunya telah selesai, kembali ke taman Trutery." Panitia menjelaskan peraturan dan syarat untuk menang di babak awal ini, ditemani oleh anggukan beberapa peserta.

"Babak pertama akan dimulai malam ini." Hampir semuanya terkejut dan kebingungan, mereka kira babak pertama akan dimulai pagi atau sebentar lagi.

Peserta pun membuat sedikit kebisingan karena kebingungan mereka. Panitia tidak menjelaskan kenapa harus malam, berarti babak ini waktunya adalah satu hari, dan peserta akan mendapat banyak peluang untuk membunuh banyak monster Mouse.

Panitia pun turun dari panggung dan berkumpul bersama panitia yang lainnya. Para peserta lalu bubar dan menuju tempat yang mereka inginkan.

Charney dan Milg memilih beristirahat dan memasang tenda di dekat salah satu es besar di sekitar perbatasan desa Trutery.

Charney membentangi kulit serigala yang lumayan bisa dijadikan alas untuk tidur, setelah itu dia pun berbaring dan memejamkan mata. Sedangkan Milg memilih untuk duduk dan batu besar itu menjadi tempat senderan nya, Milg merogoh sesuatu ke dalam tas dan rupanya yang dikeluarkan adalah sebuah buku, Milg pun memulai membaca buku.

South Poles KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang