Zaman dimana naga adalah makhluk yang sering dipelihara di dunia, sayang nya naga melambangkan simbol kebengisan. Oleh karena itu, di buatlah sekelompok yang mereka namai dengan sebutan Dragon Hunter.
Dragon Hunter awal nya meliputi rakyat kelas menengah yang tangguh dan berjiwa ksatria, tetapi setelah ia berkembang, anggota nya bisa dari rakyat kelas atas.
Setelah masa naga sebagai hewan pelihara, munculah masa pemburuan naga, hampir semua kerajaan memusuhi naga dan melenyapkan naga. Akan tetapi, tak semua kerajaan menerima hal itu. Salah satu Kerajaan yang mendewakan naga pun, diserang oleh kerajaan anti naga.
Kerajaan Rehtir, Kerajaan penyembah naga. Dan sang pemimpin nya, Arsela Ronaleria, Wanita berkepala tiga yang sangat keras kepala dan ia sangat mencintai naga.
Saat Kerajaan Rehtir di desak oleh Kerajaan Yunani, kerajaan anti naga. Masyarakat Rehtir khawatir dan melarikan diri dari wilayahnya yang berdekatan dengan kerajaan Yunani. Mereka melakukan teleportasi.
"Kita akan hidup ditempat yang makmur, tak ada siapapun yang membunuh naga naga kita di sana!" seru Arsela ketika lubang hitam besar timbul di tengah lapangan, mereka siap untuk kabur dari Kerajaan anti naga.
Mereka memasuki lubang itu, satu langkah setelah menginjak lubang itu, masyarakat Rehtir terkesima dengan lingkungan baru mereka yang akan mereka tinggali.
Tanah putih karena salju yang bertebaran, suasana dingin menyelimuti mereka layaknya musim dingin, dan langit yang mendung karena tak ditemui sinar langsung matahari.
Dan mereka,
Ada di Pulau Antartika.
Sayangnya, mereka bukan kelompok pertama yang datang ke sana. Melainkan, ada satu kerajaan yang menguasai di pulau tersebut.
Kerajaan South Poles, konon Kerajaan ini bagian dari Kerajaan Yunani. Akan tetapi, masyarakat di pulau ini berpisah dengan Kerajaan Yunani dan membuat kerajaan baru karena mereka yang tinggal di South Poles diperlakukan tak adil dengan mereka yang tinggal di daerah Yunani Eropa sana.
Penguasa South Poles pertama, Daniel Chire Artamiel. Ia mengetahui ada penyusup yang memasuki wilayah nya. Mulai dari situ, Kerajaan South Poles melawan Rakyat Kerajaan Rehtir bersama dengan naga nya.
*~~~~~*
Sayang nya, Rakyat Rehtir sangatlah kuat karena dibantu oleh naga , jadi setelah beberapa tahun kemudian, Kerajaan South Poles melakukan gencatan senjata karena mengalami krisis ekonomi, dan orang-orang nya tak lagi kuat untuk melawan tamu tak diundang nya itu. Ia memberi kurang dari sebagian pulau Antartika kepada Rakyat Rehtir, akhirnya mereka membuat kerajaan baru yang nama nya adalah Kerajaan Drakon. Walaupun telah diberi wilayah, mereka tetap menyerang kerajaan South Poles dengan naga naga mereka yang menyusup ke kawasan South Poles. Bahkan bukan naga saja, monster lainnya juga ditugaskan untuk menyerang wilayah South Poles.
Makhluk-makhluk yang telah mati, berubah menjadi sebuah kristal beraneka macam warna yang bisa menambahkan kekuatan pemakai nya, atau disebut dengan mana.
Karena banyak nya makhluk yang berkeliaran di South Poles, maka lahirlah anak-anak yang tangguh, karena tekanan membuat mereka harus menjadi yang terkuat. Hingga akhirnya pada masa pemimpin perempuan South Poles, kerajaan South Poles itu benar-benar makmur.
KAMU SEDANG MEMBACA
South Poles Kingdom
FantasiMasa dimana Kerajaan South Poles tunduk kepada kerajaan Yunani. Lalu dengan memiliki rakyat yang loyal terhadap kerajaan nya, South Poles bisa terbebas dari Yunani dengan cara peperangan. Akan tetapi, bagaimana jika suatu hari nanti Yunani akan mela...