Vanecia City, South Poles.
Jendral Flipreynod, Jendral Gerrymidt, dan Ratu Aliciya sedang duduk di meja bulat dengan kursi masing masing menduduki kursi tersebut. Setelah rapat barusan, jendral Gerrymidt mengikuti Jendral Flipreynod. Diketahui bahwa Jendral Gerymidt lah yang akan dikirim ke Yunani nanti. Maka dari itu dia juga harus mempersiapkan dirinya.
"Jendral Gerymidt, ambil ini selama engkau pergi," ucap ratu Aliciya kepada jendral Gerymidt. Dia mengeluarkan bola kecil berukuran seperti kelereng berwarna biru laut yang berkilau seperti Kristal kepada Jendral Gerymidt.
"b-baiklah yang mulia ratu." Jendral Gerymidt megambil bola kelereng berkilauan itu dari tangan Ratu Aliciya.
"itu berguna disaat aku bersama para dewan dan juga para Jendral rapat, kau juga akan mengetahuinya dari bola kelereng itu. Agar kau tak tertinggal berita dari kami. Selain itu, jika kau menetahui sesuatu tentang kerajaan Yunani, kabarkanlah kami dengan menggunakan bola kelereng itu." Terang Ratu Aliciya, Jendral Gerrymidt mengangguk bertanda bahwa dia mengerti apa yang diterangkan oleh Ratu Aliciya
"Lalu, bagaimana dengan prajurit yang akan menemani Jendral Gerymidt?"Tanya Jendral Flipreynod pada Ratu Aliciya.
"Tentu saja aku mengirim beberapa orang yang bertalenta dan khusus. Tidak semua orang di South Poles yang benar-benar memiliki kekuatan diatas rata-rata seorang prajurit biasa. Jadi, aku tak mengirim prajurit biasa untuk dikirim bersama Jendral Gerrymidt ke Yunani walaupun kriteria dia sama kriteria orang utara." Setelah apa yang dikatakan oleh Artu Aliciya, jendral Flipreynod, Jendral Gerrymidt, bahkan Ratu Aliciya berpikir siapa yang cocok menjadi pasukan yang akan dibawa bersama Jendral Gerrymidt.
"Ngomong-ngomong, kalian tahu bukan bagaimana sifat dari adikku Pangeran Charney? Jika dia mendengar soal ini maka dia akan memaksa kita agar dia ikut bersama Jendral Gerrymidt. Jendral Flipreynod, masalah apa yang akhir-akhir ini merisaukan warga kita? Akan kusuruh dia untuk ikut menyelesaikannya."
Jendral Flipreynod pun menjawab,
"Akhir-akhir ini para anjing laut mengamuk dan berkeliaran di rumah-rumah warga, lalu terkadang anak ikan paus tersangkut di bebatuan tinggi di selat Mevy."
"Jika Pangeran Charney bertanya soal pemberangkatan ini, suruh ia melaksanakan masalah anjing laut dan anak paus. Mengingat soal Pangeran Charney, dia memiliki seorang sahabat, benarkan?"
Tak terduga oleh Jendral Flipreynod dan Jendral Gerrymid, Sahabat yang dmaksud adalah Milg, putra tunggal dari Jendral Takahashi Uryuu dan Jendral Minarni. Sang ayah yang berasal dari Negeri Matahari dan ibu dari negeri Atlantis. Benar benar bukan berasal dari orang South poles. Sang ayah dan ibu Milg adalah pemburu mana, pertemuan mereka yang pertama kali berada di South Poles, dimana ada pertandingan yang hampir sama saat Milg dan Pangeran Charney bertanding untuk mendapatkan mana yrutromu. Karena mereka saling menyukai, mereka pun membuka lembaran baru dan tinggal di South Poles. Pada masa itu, Kerajaan South Poles masih dipegang oleh ayah dari Ratu Aliciya. Ayah nya mengangkat mereka berdua sebagai Jendral karena bakat mereka yang mengesankan.
Setelah hidup berbahagia selama tujuh tahun dan dianugerahi seorang anak yang berumur lima tahun yang bernama Raogimilg Denso. Sayangnya, malapetaka harus merenggut nyawa kedua orang tua dari Raogimilg Denso. Uryuu dan Minarni dinyatakan menghilang ketika sedang menjalankan misi. Milg kecil pun diasuh oleh panti asuhan di kota Vanecia. Mereka merawat Milg dengan sangat baik.
*~~~~*
"Hah?" Milg bingung dengan ajakan Jendral Flipreynod dan Jendral Geryymidt.
"Raogimilg Denso, dengan tinggi 182 cm, warna kulit kuning langsat, bola mata berwarna hitam, rambut berwarna hitam. Kau cocok untuk menjadi pasukan yang akan dikirim untuk ke Yunani bersama Jendral Gerrymidt."
Milg dibuat melongo dengan ucapan Jendral Flipreynod.
Jendral Flipreynod meminta Milg untuk ikut bersama Jendral Gerrymid. Milg yang baru sampai dari desa Trutery pastilah ia sangat kecapaian, dan sekarang dia mendapatkan ajakan dari Jendral Flipreynod dan itu akan dilaksanakan malam ini.
"apa alasan anda untuk mengajak diriku ini? Aku tak lebih dari anak dari Jendral South Poles, dan aku bukanlah seorang prajurit. Aku hanyalah pemburu lepas," ucap Milg berusaha mengelak.
"alasan sangat simple, kau bukanlah orang South Poles yang rata-rata memiiki rambut pucat dan muda, dan warna mata cerah. Kekuatan rakyat South Poles tak lepas dengan es dan Kristal. Selebihnya akan diberitahukan oleh Jendral Gerrymidt saat kalian di perjalanan nanti.
"Baiklah, aku terima tawaranmu. Lagipula ini adalah kesempatan terbesar bukan?"
"huum,"jawab Jendral Gerrymidt dengan mantap.
"Baiklah, ayo ikut aku untuk mencari orang tambah-"
"Tungguuuu!!!!! Hyaaaaa!!!!!!" sayangnya seorang memutuskan pembicaran Jendral Flipreynod. Seorang yang datang dari atap rumah Milg, ia langsung terjun dari atas jatuh ke permukaan bumi.
"Pa-angeran Charney!!"
Ini gawat, jika saja pangeran charney tahu dengan misi ini, maka dia dengan senang hati ingin ikut bersama. Lagipula ia tak mirip dengan rakyat bagian utara, jika ia ikut malahan sama saja dengan bunuh diri.
Pikir Jendral flipreynod.
"Yo hohoho, sepertinya Milg mendapatkan pekerjaan yang mengasyikkan, bagaimana denganku?" Tanya Pangeran Charney sambil menunjuk ke wajah nya sendiri dengan mata yang berbinar.
"Kami mempunyai pekerjaan untukmu Pangeran, Jendral Gerrymidt. . ." Jendral Flipreynod memberi aba-aba kepada Jendral Gerrymidt, dia mengerti apa yang dimaksud oleh Jendral Flipreynod.
Jendral Gerrymidt hanya membalasnya dengan senyuman, sedangkan Pangeran Charney mengangkat sebelah allisnya.
"Baiklah Pangeran, ada hal yang ingin kutunjukkan, ikuti aku pangeran."
"Hehh?? Tak mau, aku ingin satu pekerjaan dengan Milg," tolak pangeran Charney dengan lagak kekanak-kanakan. Kemudian Pangeran Charney menunjuk ke arah Milg.
Tapi pekerjaan ini disuruh yang mulia ratu juga lho,"ucap Jendral Flipreynod. Pangeran Charney hanya menghela nafas dan mengikuti Jendral Flipreynod pergi menjauhi Jendral Gerrymidt da Milg.
"Siapkan untuk malam ini, Milg."
"Yosh!!"
Next Chapter>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
South Poles Kingdom
FantasyMasa dimana Kerajaan South Poles tunduk kepada kerajaan Yunani. Lalu dengan memiliki rakyat yang loyal terhadap kerajaan nya, South Poles bisa terbebas dari Yunani dengan cara peperangan. Akan tetapi, bagaimana jika suatu hari nanti Yunani akan mela...