Chapter 3 {Old Island part one}

163 18 4
                                    


*~~~~*

Beberapa kapal prajurit South Poles berbondong-bondong menuju ke pulau tua. Seperti kata-kata Ratu saat rapat, dia ingin ikut dalam misi ini bersama Jendral Flipreynod, Gerrymidt, serta prajurit bawahannya.

Kapal terdepan dihuni oleh ratu Aliciya, Jendral Flireynod, Jendral Gerrymidt, dan beberapa prajurit Jenzum. Tampak nya, mereka bertiga sedang menceritakan sesuatu yang unik.

"Jadi, anda memiliki rambut ungu ini karena ibumu sering memakan buah anggur saat dia sedang mengandungmu? itu lucu," ujar Ratu sambil tertawa kecil.

"ehm, yah begitulah. Tapi lebih lengkapnya ibuku memang suka buah anggur," ucap Jenderal Gerrymidt.

"Begitu, sekarang kita tak usah membahas anggur lagi, kau tahukan bahwa Pangeran Charney selalu menghubungkan seseorang dengan anggur. Dia sangat mencintai anggur walaupun dia sendiri sangat jarang makan anggur. Setiap kali aku bertemu dengannya, pasti ada kata-kata anggur terselip di omongannya." Kata-kata ratu Aliciya membuat Jendral Gerrymidt mengetahui satu fakta.

"Jadi, mengapa dirimu bisa berada di South Poles?"

"..." Jendral Gerrymidt terdiam sesaat.

Jendral Flipreynod yang dari tadi mendengar percakapan para gadis itu mengangkat alis, merasakan sesuatu yang buruk.

Jendral Gerrymidt pun mulai menjawab pertanyaan dari Ratu Aliciya, dia menceritakan bahwa disaat umurnya 10 tahun, dia terpisah dengan keluarganya karena kesalahannya sendiri.

Awalnya, dia dan saudaranya bermain petak umpet, Jenderal Gerrymidt yang masih kecil dan tak tahu apa-apa itupun bersembunyi dibalik kargo sebuah kapal yang hendak ke selatan. Saat kapal sudah berlayar, Gerrymidt terkejut dan panik. Dia pun tetap bersembunyi dibalik kargo agar tak ada satupun orang yang mengetahuinya. Berbulan-bulan Gerrymidt berada di balik kargo sambil mengambil kargo yang berisi makanan untuk bertahan hdup. Itulah masa pahit Jendral Gerrymidt hingga akhirnya dia sudah berada di selatan, atau dikenal dengan South Poles.

Seisi ruangan yang mendengarkan cerita masa lalu jendral Gerrymidt tercengang. Ratupun mencoba mengembalikan semangat Jendral Gerrymidt yang hilang saat menceritakan masa pahitnya itu.

The Old island, South Poles.

Semua kapal berhenti di tepi pulau, orang-orang memandang pulau tua dengan serius. Badai salju yang kencang menyeliputi pulau tua. Witch mulai membaca mantra dan seketika itu badai salju reda.

Ratu Aliciya pun turun dari kapal, diikuti Jendral Flipreynod dan Jendral Gerrymidt di kedua sisinya, serta prajurit-prajurit berada di belakang mereka bertiga.

"Para prajuritku, sekarang kita menginjak di tanah pulau tua South Poles. Kenapa pulau ini dijuluki dengan pulau tua, pertanyaan ini bisa kita jawab setelah kita semua menyelidiki pulau tua ini." Ratu Aliciya pun membisikkan sesuatu kepada Jendral Flipreynod, Jendral Flipreynod pun mengangguk-angguk apa yang dikatakan oleh sang ratu.

Kemudian, Jendral Flipreynod mengeluarkan Griffin miliknya, Griffin adalah hewan bertubuh singa dengan kepala serta sayap burung Rajawali. Griffin yang dikeluarkan oleh Jendral Flipreynod adalah hewan peliharaan dan menjadi tunggangannya.

Jenderal Flipreynod menaiki griffinnya, semua prajurit yang berbaris kebingungan, apa yang akan dilakukan Jendral Flipreynod. Grifin pun terbang bersama Jendral Flipreynod, meninggalkan teman-temannya yang ada di bawah.

Sudah beberapa waktu terlewati, menghabiskan waktu di udara dan melewati hujan salju yang kencang. Jendral Flipreynod masih tahan dengan situasi ini, dia sedang memperhatikan ke arah bawah.

South Poles KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang