*~~~~~*
Di ruang rapat di salah satu ruangan istana South Poles, para Jendral berkumpul dan mereka tercengang usai jendral Flipreynod membacakan surat penyerangan dari kerajaan Yunani. Berbisik satu sama lain, menukar pendapatnya soal itu.
"Yang mulia ratu, sebelum Yunani melakukan penyerangan ke daerah South Poles yang kemungkinan besar akan ada angka kematian rakyat South Poles, sebelum itu terjadi, kita melakukan serangan duluan dan mendadak kepada mereka."Jendral Yutskikuna angkat bicara.
"Kita tahu bahwa pasukan Yunani amatlah kuat, apalagi kisah makhluk mitologi yang terkenal dari Yunani, makhluk tersebut malahan lebih merepotkan dibanding pasukan Yunani sendiri,"ucap Jendral Weeron.
Semuanya sunyi senyap, Ratu Aliciya memiliki satu rencana, tetapi ia mau mengumpulkan saran saran dari para Jendralnya.
"Jendral Flipreynod, kau memiliki saran untuk misi ini?" Tanya ratu Aliciya. Ya, Jendral Flipreynod adalah kaki tangan terpercaya Ratu Aliciya.
"aku mempunyainya, tapi sebelum itu aku akan memberitahu beberapa poin penting dalam masalah ini. Pertama, selamatkan rakyat adalah prioritas utama. Kedua, mengetahui keadaan baik di kita maupun musuh. Ketiga, membandingkan pendapat pendapat dan kemungkinan apa yang akan terjadi, pendapat yang lebih dominan untuk meraih keberhasilan akan kita pakai. Aku ada sedikit tambahan, jika kita perang secara terang-terangan, sedangkan kita tak tahu cara pertahanan mereka dan kekuatan mereka lebih jauh dibanding kita. Maka dari persen, kita akan kalah. Jadi, kekuatan dari dalam dibutuhkan." Jendral Flipreynod memberi saran yang tak terpikirkan oleh sebagian Jendral.
"orang dari dalam maksudmu? Tapi siapa?" Tanya Jendral Weeron.
"Orang dalam tak mesti warga Yunani bukan? Kekuatan dari dalam maksudnya bukan dari segi orang sana, meainkan seorang yang mencari informasi terbaru seputar rencana mereka dan lain sebagainya, apakah kita tahu mengapa mereka melakukan penyerangan terhadap kita? Apakah makhuk mitologi daerah sana akan membantu mereka? Nah, karena itulah kita butuh orang yang akan menganalisis." Terang jendral Flipreynod.
"Siapa yang akan melakukan itu?" Tanya Ratu Aliciya.
"Rakyat Yuna-, maksudku rakyat di belahan utara memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan kita, orang yang memiliki bentuk fisik yang sama dengan mereka adalah Jendral Gerrymidt! Jendral Gerrymidt memiliki warna kulit dan rambut yang sama dengan mereka, jadi mereka tak akan mengetahui bahwa Jendral Gerrymidt adalah utusan dari kita." Jendral Gerrymidt terkejut ketika Jendral Fipreynod mengatakan namanya. Dia merasa bahwa misi ini adalah misi terbesar yang pertama kali untuknya. Dan sekarang dia memiliki tanggung jawab.
Bahwa keberhasilan South Poles berad di tangannya, jika dia salah menginformasikannya, maka akan berdampak buruk bagi South Poles.
"Baiklah, aku akan mengirim Jendral Gerrymidt dan beberapa bawahanku untuk memata-matai Yunani. Kau dan bawahan yang akan kupilih akan kuberangkatkan mala mini, persiapkan waktumu dengan baik. Baiklah, rapat akan dilanjutkan setelah Jendral Gerrymidt telah sampai di Athena. Jendral Flipreynod akan mengurus rencana dari keberangkatan Jndral Gerrymidt hingga sampai ia sampai disana. " Ratu Aliciya pun bertindak.
"Baiklah, sekian rapat hari ini, untuk Jendral Gerrymidt, kau ikut denganku." Jendral Flipreynod mengakhiri rapat.
Next Chapter»»»»»»
KAMU SEDANG MEMBACA
South Poles Kingdom
FantasyMasa dimana Kerajaan South Poles tunduk kepada kerajaan Yunani. Lalu dengan memiliki rakyat yang loyal terhadap kerajaan nya, South Poles bisa terbebas dari Yunani dengan cara peperangan. Akan tetapi, bagaimana jika suatu hari nanti Yunani akan mela...