Note

7K 299 72
                                    

Hahhhh......
Ada yang bilang story misa ini cerita gakk jelas.
*(hahh, sakit hatiii sekali. Padahal dari 2014 misa buat konsep ceritanya.
Dari awalnya yang nggak terlalu percaya diri kalau mau dipublise terlebih sampai dibaca banyak orang. Sampai misa sendiri mensugestikan kalau ini cuma buat senang-senang saja.
Ya kaliii aja ada yang mau baca
Ya kaliii aja juga ada yang suka jalan ceritanya.
Ya kaliii nanti banyak peminatnya.
Kan judulnya masih "ya kali aja"
Hehhhhh...Malu sekali lah si AMATIR ini dikatai yang demikian begitu.
Misa itu hobi baca (banget) seneng buat cerita dari kelas 1 Smp, dan itu sudah dari 11 tahun yang lalu.
Belum tingkat profesional kok, cuma sebatas coba-coba saja.
Yang misa publise disini hanya untuk sekedar main-main.
Tapi ada satu cerita yang belum misa publise sedang dalam proses editing (dari bab awal sampai ending nya) yang misa yakinkan banget pengen naik keversi cetak a.k dibuku kan gitu.
Tapi begitu mendapatkan respon dari salah satu pembaca yang kayak begitu, si amatir ini jadi ragu buat promosi.
Kalau pun diteruskan sesuai niat, apa iyaa ada yang minat?.
Secara cerita yang dipublise disini aja sudah dianggap nggak jelas.
Misa ini sensitif sekali orangnya, maap.
Tapi argumen kamu [si kritikus] ini, bener-bener sudah mematikan minat saya dalam hal tulis-menulis ini.

Ini misa sedang curhat ya, entah apa pandangan kalian para read's kesayangan, terhadap amatiran tukang labil ini.
Misa cuma ingin menyampaikan kalau sementara tidak bisa melanjutkan cerita ini, dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.
Ini bukan cari sensasi supaya kalian bujuk-bujuk misa buat tetep lanjut, atau pun cara supaya misa dapet perhatian dari kalian. Ini murni karena misa pengin intropeksi diri. Mungkin memang ada jalan cerita yang kurang pas, atau bisa jadi tata bahasa yang kurang berkenan untuk sebagian read's. Misa perlu memperbaiki semua itu.

Sementara memang hanya untuk TAP ini saja yang misa tunda lanjutannya. Kalau yang lain sepertinya masih aman.
Maaf kan misa ya read's kesayangan. Membuat kalian semua kecewa. Kalau ada dari kalian yang merasa ada bagian-bagian dari cerita yang misa publise disini banyak kekurangan tolonglah si amatiran ini diingatkan. Dikasih masukan, kritikanpun tak masalah asalkan jelas hal-hal yang dikritik. Bukannya diabaikan ketika misa bertanya perihalnya yang mana dan cuma meninggalkan kritikan yang membuat bad mood. Padahal misa yakin kamu [si kritikus] belum tentu bisa membuat seperti apa yang sudah saya buat. Bukan hasil copas sana copas sini.

Sekian saja, salam sayang.

MisaAmaney.

The Alpha PurebloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang