Maaf kan misa sebelumnya ya.
Harus ingkar janji mengenai updet. Soalnya beberapa waktu lalu watty eror dan akun misa bener-bener blank. Tidak ada yang tersisa. Sampai misa pikir itu karena jaringan internet, tapi nyatanya memang aplikasi watty yang eror. Sedangkan misa sendiri hanya simpan beberapa part yang ada diflashdisk. Rasanya itu bagaikan bumi runtuh.
Apa yang mau ditulis kalau semua hilang, sempat bikin stres dan uring-uringan.
Misa sedang dalam tahap banyak hal-hal yang harus diselesaikan.Disela-sela menghibur diri. Cuma bisa ngintip watty dikit. Tapi idenya macet.
Jadi sekali lagi maaf kan misa. Tapi setidaknya misa selalu berusaha untuk tetep nulis walaupun kadang cuma terpikirkan beberapa kata.😢Okay jadi nggak lama-lama.....
Genre #Werewolf#NotHuman#Fantasy
❤Happy reading❤
●●
Setelah berpikir cukup lama, akhirnya Elle memutuskan untuk merubah tujuannya. Pada awalnya ia berencana untuk pergi sejauh mungkin dari Illinois. Hingga sampai ia di tanah Inggris. Keadaan yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang direncanakan.
Siapa yang tahu bahwa dia sedang mengandung? Meski awalnya dia sudah merasakan perbedaan dalam dirinya. Sebelumnya Elle belum terlalu yakin. Dan mengenai keanehan yang terjadi pada dirinya. Elle tidak mendapatkan jawaban dari semua itu. Mengingat pertama kalinya ia meminum darah dari Eve hanya untuk dapat meredakan rasa laparnya.
Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ia membutuhkan stok darah untuk bisa menenangkan bayi-bayi dalam perutnya. Normalnya ketika bayi-bayi serigala yang berada dalam rahim sang induk belumlah melewati tiga bulan pertama, tidak ada perubahan yang akan terjadi. Namun yang terjadi padanya sungguh tidak biasa. Ini baru memasuki usia minggu, tetapi pengaruh yang dibawa terlalu besar. Mungkin karena yang ia kandung adalah bayi-bayi alpha. Meski begitu Elle akan selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Meski ayah si bayi masihlah sangat menyebalkan untuk diingat. Dalam benak kecilnya Elle merasa rindu dengan sikap protektif Damian. Bagaimana reaksinya saat ia tahu bahwa saat ini mereka akan mendapat bayi. Untuk waktu yang lama Elle memikirnya. Tetapi buru-buru ia hapus pemikiran konyolnya itu. Sekarang ia harus bergegas untuk mendapatkan tempat untuk tinggal. Dan nampaknya Elle telah memiliki pemikiran mengenai tempat yang akan dia tuju.
.
.
.Disisi lain Damian Salvatore telah menjadi sosok yang terasa semakin sulit didekati. Aura gelap yang berputar di sekelilingnya membuat para iblis-iblis yang lemah memilih berlari menghindar. Bahkan anggota kawanannya pun memilih menjaga jarak dan hanya bisa mengawasi. Suasana hati raja mereka benar-benar buruk. Terlebih dengan informasi terakhir yang diberikan oleh si imp wanita di club.
Benarkah misstres mereka sedang mengandung?
Bukankah itu berarti bayi mereka adalah penerus sah?
Masih banyak lagi kecamuk yang ada dalam benak setiap anggota kawanan.
Disisi lain Blaylock, Draco serta Sam yang mendapatkan perintah baru dari raja mereka hanya bisa menuruti hal itu. Nampaknya urusan kawanan akan tetap terbengkalai cukup lama. Mengingat tempramen sang raja saat menghadapi permasalahan yang menyangkut pasangannya.Sosok menawan dengan surai merah tampak menyandarkan badan maskulinnya disalah satu pohon. Matanya tampak menerawang namun gestur tubuhnya senantiasa waspada. Siap seandainya terjadi serangan secara mendadak. Keadaan saat ini terasa makin rumit saja. Beberapa waktu lalu ia mendapatkan kabar terbaru dari rajanya. Bahwa pencarian akan diperpanjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Yang artinya, sebelum pasangan raja mereka ditemukan para kawanan tidak akan kembali ke sarang. Terlebih dengan berita tambahan yang menyatakan kemungkinan misstres mereka sedang mengandung. Ini adalah berita besar, sebab sudah hampir setengah milenia ini tidak pernah ada kehamilan dikalangan were. Seolah kaum were akan dengan cepat punah dari dunia ini. Mungkinkah hal itu terjadi sebab misstres mereka tidak berasal dari ras yang sama dengan rajanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alpha Pureblood
WerewolfDamian salvatore adalah seorang alpha arogan dari kawanan were. Tiba-tiba dipasangkan dengan keturunan yang tak pernah diduga sebelumnya. Bagaimana jadinya jika sang belahan jiwa juga begitu diinginkan oleh sebuah kekuatan besar yang mungkin tidak...