Kemarahan Mertua

37.4K 1.1K 11
                                    

Author PoV.

Kuukkuuruyukk

Pagi hari yang cerah di Jerman setelah malam tahun baru berlalu.

"Hoaammm----" Seila menguap dan ia langsung ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Cklek

Seila keluar untuk ikut sarapan pagi bersama keluarga Hermawan.

"Eh, Seila udah bangun?" Tanya aunty Deby.

Seila cuma nganggukin kepala dan ia langsung duduk di meja makan

"Kamu tuh mommy bilangin-- bla bla bla bla" Terdengar suara wanita sedang memarahi.

"Itu siapa tan?" Tanya Seila karena ia heran suara apa tadi.

"Siapa apanya sayang?" Tante menjawab sembari menyendokkan makanan.

"Itu kayak ada yang marah - marah." Jelas Seila.

"Hahaha--" Tiba - tiba uncle Adrian tertawa.

"Kenapa om?" Seila bingung mengapa tiba-tiba tertawa.

"Om ketawa karena lucu sayang--" Jawab aunty tapi Seila malah memasang muka bingung.

"Itu mommynya Leo lagi marahin Leo--" Jawab aunty sembari menahan tawa.

"Kok Leo dimarahin?" Seila kaget.

"Itu loh yang tadi malem--" muka Seila langsung memerah.

"Maaf ya saya baru dateng." Daddy dan mommynya Leo ikut duduk di meja makan.

"Leo mana tan?" bisik Seila.

"Kamu nanyain Leo sayang?" tanya mommynya Leo.

"Eh ngg-- ngga kok aunty." Seila menjawab dengan tergagap.

"Haii semuaa-- hai kaka ipar." sapa yang kutahu adiknya Leo.

"Haii" Balas Seila.

"Kamu jangan begitu honey, kamu bikin temen kaka kamu takut." Jelas dadnya Leo.

"Ih kan aku ga ngapa-ngapain dia dad--" Adik perempuan Leo merengek lucu dengan menggembungkan pipinya.

"Yasudah kita mulai makan--" Ucap Momnya Leo.

Ketika semua sudah terisi piringnya dan ingin memakannya Seila menghentikan aktifitas mereka. Seila berdiri--

"Kenapa sayang? Tidak enak ya makannya?" Tanya momnya Leo.

"Enak kok aunty, Seila mau makan di belakang aja ya. Permisi." Seila langsung mengambil piringnya yang sudah terisi makanan dan pergi meninggalkan orang - orang yang berada di meja makan. Mereka semua pun kebingungan melihat tingkah Seila.

♥♥♥

Leo PoV.

Baru bangun aku langsung diseret mommy langsung mandi. Kan benci banget aku disuruh mandi pagi, malah diseret begitu.

Setelah aku selesai mandi, aku keluar ingin ikut sarapan bersama.

"Laper banget nih perut makan apa ya sekar--" Aku kaget mom ternyata ada di depan pintu kamar.

"Mom kenapa disini?" Tanyaku.

"Kamu mau sarapan ya? keliatannya bahagia banget kamu tuh." aku bingung pertanyaan macam apa itu. Mom juga betanya dengan alis terangkat sok ***** banget ya.

Secretary and Perfect CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang