Waktu telah menunjukkan pukul 9 pagi. Siwon menuruni anak tangga rumahnya menuju ruang makan untuk sarapan. Saat sampai disana, ia sedikit terkejut melihat Hara yang masih ada dirumah.
"Kau belum berangkat kekampus Hara?" Tanya Siwon pada Hara.
Mendengar namanya di sebut, ia menoleh kearah Siwon yang berada didepannya. "Katanya hari ini dia tidak mau pergi kekampus. Anak nakal ini mau seharian bersama Leeteuk hyung." Eunhyuk lebih dulu menjawab pertanyaan Siwon.
Siwon menghela nafas "Aigoo Hara, kau tidak boleh seperti itu!"
"Kali ini saja oppa." Hara memasang wajah memelas.
Leeteuk yang duduk disebelah Hara berdehem, "Maaf, sepertinya kehadiran ku mengacaukan jadwal mu hari ini."
"Tidak. Oppa sama sekali tidak mengacaukan ku." Hara megibas-ngibaskan tangannya didepan Leeteuk.
"Kalau begitu ayoo kekampus. Aku akan mengantar mu. Masih ada 20 menit lagi sebelum kau benar-benar terlambat." Leeteuk memberikan sebuah tawaran kepada Hara.
"Tapi aku ingin bersama mu oppa. Kau hanya menginap sehari disini. Besok pagi kau sudah kembali ke Jepang." Hara memeluk Leeteuk.
Siwon dan Eunhyuk yang melihat itu hanya bisa berdecak pinggang. Jika sudah dengan Leeteuk, Hara bersikap jauh lebih manja. Bahkan dengan Siwon ataupun Eunhyuk, Hara tidak pernah semanja itu.
Leeteuk menepuk-nepuk punggung Hara "Kuliah mu sampai jam satu siang kan? aku akan menjemput mu saat kau pulang nanti, dan kita akan bersenang-senang setelah kelas mu berakhir. Bagaimana?"
"Benarkah oppa? Janji????" Hara menggangkat jari kelingking kanannya di depan Leeteuk.
"Janji." Leeteuk mengaitkan jari kelingkingnya pada jari Hara.
= = = M A G I C = = =
Dengan sangat tidak sabar Hara berdiri mondar mandir didepan parkiran kampusnya. Sudah 30 menit berlalu, seharusnya Leeteuk sudah menjemputnya. Tapi pria itu hingga saat ini belum juga muncul. Apakah pria itu masih sibuk mengurus pekerjaannya? Tanya Hara dalam hati.
"Kau. Nona Choi Hara."
Seketika Hara menolehkan pandangannya saat mendengar seseorang berbicara padanya. Tubuhnya seperti membatu saat melihat orang yang menyebut namanya, "Kyosunim??"
Ia hampir tidak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini. Mengapa Cho Kyuhyun ada disini dan mencarinya? Dan.. dan dia tahu nama ku?! Astaga! Hara menggerjap-ngerjapkan matanya. Ia merasa seperti akan meledak saat ini. Pria pujaannya itu bahkan tahu namanya. Ini seperti sebuah jackpot.
"Ayoo ikut dengan ku." Katanya dengan nada dingin.
"Heh??" Hara mengernyitkan dahinya. Apa lagi sekarang?! Kyuhyun menyuruh ku untuk ikut dengannya?! Kemana?! Plaminan?! Sejumlah pertanyaan yang tidak-tidak muncul dibenaknya.
"Leeteuk hyung meminta ku untuk membawa mu. Kau mau aku ikut atau tidak?"
Mendengar Kyuhyun menyebut nama Leeteuk membuat Hara membulatkan matanya "Kyosunim, kau mengenal Leeteuk oppa?"
Kyuhyun memutar bola matanya dengan malas. Gadis didepannya ini benar-benar membuatnya hampir naik pitam "Haruskah kau menyianyiakan waktu ku dengan pertanyaan mu itu?! Jika kau tidak mau ku antar bertemu Leeteuk hyung ya sudah itu terserah mu. Kau bisa pergi naik taxi."
Kyuhyun membalikan badannya dan berjalan meninggalkan Hara. Gadis itu terbenggong-benggong saat Kyuhyun berjalan meninggalkannya. Sepersekian detik kemudian, dia tersadar dan bergegas mengejar Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC [ E N D ]
FanfictionAuthor : angelduckwithoutwings Tittle : Magic Category : Romance Cast : Cho Kyuhyun Choi Hara Leeteuk Hara punya seorang pria yang sangat dia puja bernama Leeteuk. Pria itu tinggal di Jepang dan sangat jarang datang ke Korea untuk mengunjungi Hara...