Tengah malam Siwon membuat keributan dirumah. Pria itu membangunkan Eunhyuk yang tengah tertidur lelap.
"Eunhyuk-ka.. hey!" Siwon menepuk-nepuk bahu Eunhyuk.
Dengan sangat tidak rela, Eunhyuk membuka matanya dan menggeliatkan tubuhnya menjauh dari Siwon "Ahh hyung wae?! Aku masih sangat mengantuk."
"Kyuhyun sudah meniduri Hara!"
Mata Eunhyuk terbuka lebar mendengar ucapan Siwon, pria itu bangun dan posisi tidurnya dan menatap Siwon dengan raut wajah yang sangat terkejut.
"Ap- apa yang kau katakan hyung?!"
Siwon berdiri dengan kedua tangan yang dia lipat didepan dadanya "Jika seorang pria mengatakan sudah menanam benih, bukankah itu artinya dia telah meniduri si wanita?!"
Eunhyuk menganggukkan kepalanya. Detik berikutnya pria itu sadar dengan maksud ucapan Siwon "Dia sudah menanam benihnya pada Hara?! Hyung!!"
"Pria itu benar-benar brengsek! Sejak awal dia memang menjadi ancaman bagi Hara. Tapi sekarang kita tidak bisa berbuat apapun." Siwon duduk di tepi ranjang Eunhyuk.
"Tentu saja bisa! Jika itu memang benar, kita yang akan memelihara dan membesarkan benih itu tanpa Kyuhyun."
Siwon menggelengkan kepalanya "Membuat Hara menjadi seorang single parents, itu tidak semudah mengatakannya. Lagipula jika Kyuhyun dibiarkan, berapa banyak lagi wanita yang akan dia tiduri nanti?! Dia tidak boleh dibiarkan lepas dari tanggung jawabnya!"
"Bukankah artinya kita harus segera menikahkan mereka?"
Siwon menyentikkan jarinya membenarkan ucapan Eunhyuk "Benar! Dan pria sialan itu akan melangsungkan pernikahannya dengan Hara minggu depan."
"MWO?!"
**********
Kyuhyun dan Hara kini sudah berada didepan pintu gerbang rumah Hara. Mereka yakin Siwon dan Eunhyuk juga sudah menunggu didalam.
Jujur saat ini Hara merasa sangat takut. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana wajah kedua kakaknya nanti. Reaksi seperti apa yang mereka keluarkan, bagaimana mereka akan meluapkan kemarahannya, semua itu tidak sanggup Hara banyakan.
Tanpa sadar wanita itu memejamkan kedua matanya dan menarik nafas dalam-dalam. Saat ini menikah dengan kyuhyun adalah keinginan terbesarnya juga. Dia sudah lelah dengan kisah cintanya dengan Kyuhyun dimasa lalu. Saat ini dia hanya ingin hidup bahagia bersama pria itu.
Tangan lebar Kyuhyun menyusup kedalam sela-sela jari Hara. Pria itu menggenggam tangan Hara dengan lembut "Jangan khawatir, ada aku disini. Semua akan baik-baik saja."
Hara membuka matanya dan menatap kearah Kyuhyun, pria itu terlihat tersenyum lebar pada Hara. Senyum itu entah mengapa membuat Hara sedikt lebih tenang. Didalam hatinya dia membenarkan ucapan Kyuhyun. Ya, selama ada Kyuhyun disini.. maka semua akan baik-baik saja. Ucap Hara didalam hatinya.
Dengan perlahan Kyuhyun membawa Hara melangkah semakin dekat dengan rumahnya. Bahkan kini mereka telah berdiri didepan pintu utama rumah itu. Telunjuk Kyuhyun terulur untuk menekan tombol bel yang terpasang didepan pintu. Namun belum sempat tangan itu menyentuh bel, pintu rumah sudah terbuka lebih dulu.
"KAU!!" Siwon mendekat pada Kyuhyun dengan wajah merah penuh amarah. Pria itu menarik kerah baju Kyuhyun. "BERANINYA KAU MENYENTUH DIA HUH!!"
BUG!
Sebuah bogem mentah mendarat dipipi Kyuhyun, membuat pria itu jatuh tersungkur diatas lantai. Hara sangat terkejut dengan kejadian itu. Semuanya terjadi begitu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC [ E N D ]
Fiksi PenggemarAuthor : angelduckwithoutwings Tittle : Magic Category : Romance Cast : Cho Kyuhyun Choi Hara Leeteuk Hara punya seorang pria yang sangat dia puja bernama Leeteuk. Pria itu tinggal di Jepang dan sangat jarang datang ke Korea untuk mengunjungi Hara...