Dengan seluruh keberanian yang ia miliki, Hara mendatangi appartement milik Kyuhyun. Apapun akan dia lakukan agar Kyuhyun mau mengubah nilai B yang di berikan agar menjadi A.
Tidak! Dia tidak boleh gagal bertemu Leeteuk. Hara tidak akan membiarkan apapun itu menghalanginya bertemu Leeteuk.
Setelah menarik nafas panjang, Hara memberanikan diri menekan bel appartement Kyuhyun. Tidak ada jawaban dari sang pemilik rumah. Hara tidak putus asa, dia kembali mencoba menekan bel itu. Hasilnya sama, tidak ada jawaban dari Kyuhyun.
Hara berdiri didepan pintu dengan gelisah.
Astaga! Kemana pria itu?! Apa dia sedang tidak ada dirumah?!
"Mencari ku nona manis?" Hara tersentak dari lamunannya saat suara Kyuhyun terdengar sangat jelas dibelakang telinganya. Bahkan gadis itu bisa merasakan seluruh bulu kuduknya meremang terkena sapuan hangat nafas Kyuhyun.
Pria gila! Bagaimana bisa dia berbicara tepat disebelah telinga ku! Hara mengumpat didalam hatinya.
Dengan cepat Hara membalikkan badannya kearah Kyuhyun.
"Gyosunim, kenapa kau memberi ku nilai B?! Bukankah aku bisa menjawab semua soal-soal ujian mu itu dengan sangat baik?!"
Kyuhyun menarik seulas senyum diujung bibirnya, "Kau masih bertanya apa alasannya? Kau benar-benar bodoh."
"Kau yang bodoh! Kau pikir aku ini seorang cenayang huh?!" Hara sudah tidak peduli dengan tata kramanya pada Kyuhyun, yang notaben-nya adalah dosen di kampusnya. Saat ini kekesalannya pada Kyuhyun sudah sangat memuncak.
"Kau tidak ingat peringatan yang ku berikan saat terakhir kali kita mengobrol ditaman kampus?"
Hara mem-flashback memori otaknya.
"Jangan katakan bahwa kau lupa." Kyuhyun berdiri didepannya dengan kedua tangan yang dilipat didepan dada sambil bersandar pada pintu appartementnya.
"Tentu saja aku ingat! Kau melarang ku untuk dekat-dekat dengan Leeteuk oppa!"
Kyuhyun menyentikkan jarinya "Tepat sekali!"
"Lalu apa hubungannya itu dengan kau memberi ku nilai B?!"
"Kau masih bertanya?!" Kyuhyun berdecak pinggang. "Kau benar-benar bodoh! Ya tentu saja agar kau tidak bisa pergi ke-Jepang."
"WHAT?!" Hara membulatkan matanya "Bagaimana kau bisa tahu tentang itu?!"
"Tentu saja aku tahu. Aku-kan seorang cenayang." Kyuhyun mengeluarkan senyum evilnya.
"KAU!" Hara menunjuk kearah Kyuhyun. "KAU JAHAT!" Setelah berkata seperti itu, Hara membalikkan badannya dan pergi dari appartement itu. Dia sudah tidak tahan lagi berhadapan dengan Kyuhyun.
Kyuhyun hanya diam menatap punggung Hara yang berjalan cepat menjauh dari appartementnya. "Aku tidak jahat nona manis. Aku hanya mencoba untuk menolong mu." Kyuhyun berkata didalam hatinya.
= = = M A G I C = = =
Hara menangis didalam kamarnya. Pupus sudah harapannya untuk bertemu dengan Leeteuk. Sekarang ia benar-benar tidak bisa berbuat apapun. Gadis itu bahkan telah mem-packing segala keperluannya saat akan ke-Jepang nanti. Gagal sudah semua rencananya. Bagaimana bisa ia lupa pada Kyuhyun?!
Darimana pula pria itu tahu tentang perjanjiannya dengan Eunhyuk oppa?! Hanya Gongchan yang tahu soal perjanjiannya dengan Eunhyuk.
Gongchan!
Hara bangun dari tempat tidurnya. Gadis itu menghapus sisa-sisa airmata dipipinya dan bersiap-siap untuk pergi mencari Gongchan.
= = = M A G I C = = =
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC [ E N D ]
FanfictionAuthor : angelduckwithoutwings Tittle : Magic Category : Romance Cast : Cho Kyuhyun Choi Hara Leeteuk Hara punya seorang pria yang sangat dia puja bernama Leeteuk. Pria itu tinggal di Jepang dan sangat jarang datang ke Korea untuk mengunjungi Hara...