Gadis itu mulai merasa matanya panas karena ingin menangis. Hara segera bangun dari duduknya sebelum airmata'nya keluar "Aku hanya akan menikah dengan Leeteuk!" tanpa menoleh pada siapapun, Hara berlari menuju kamarnya.
Dia tidak peduli bagaimana respon Kyuhyun setelah mendengar itu. Yang dia peduli saat ini adalah dia harus menghentikan ini semua. Hara tidak mau membohongi Kyuhyun terlalu lama dan membuat pria itu semakin jauh mencintainya.
Didalam kamar, Hara mengunci pintu kamarnya dan tak lupa mengganjal pintu itu menggunakan meja belajarnya. Dia tidak ingin salah satu dari mereka masuk kedalam kamarnya.
Gadis itu masuk kedalam selimut tebalnya dan menenggelamkan diri disana. Dia menangis. Sejujurnya Hara lelah dengan semua ini. Jauh didalam hatinya dia juga ingin bisa lepas dari bayang-bayang Leeteuk. Tapi pengaruh pria itu begitu kuat didalam diri Hara.
Beberapa bulan terakhir telah dia coba bersama Kyuhyun. Tapi nyatanya itu tidak berdampak apapun pada dirinya. Dia tetap menginginkan Leeteuk. Hanya menginginkan pria itu.
Saat dia tengah mengeluarkan semua kesedihannya, tiba-tiba ponselnya berdering. Hara mengambil ponselnya yang tak jauh dari jangkauan-nya dan melihat nama Gongchan muncul disana.
"Ne Gongchan-na." Hara menghapus sisa-sisa airmatanya.
"Kau sedang menangis?! Kenapa?!"
Hara menghela nafasnya "Akan ku ceritakan besok."
"Kau bisa cerita pada ku dua jam lagi."
Hara mengernyitkan dahi mendengar ucapan Gongchan "Maksud mu?"
"Bersiaplah Hara. Dua jam lagi aku akan menjemput mu. Akan ku tunjukan sesuatu. Kita tidak akan menginap. Besok sore kita sudah kembali ke-Seoul dan aku akan mengantar mu dengan selamat."
"Kau mau membawa ku kemana?!"
"Nanti di jalan akan ku jelaskan.. sudah ya, nanti akan ku hubungi lagi jika sudah didepan rumah mu. Pastikan kedua kakak mu tidak tahu jika kau pergi."
Bip!
Panggilan itu terputus. Hara menurunkan ponselnya dan menatap heran pada benda itu. Apa yang sedang direncanakan Gongchan?!
********
Setelah mengendap-endap dengan susah payah. Akhirnya Hara bisa keluar dari dalam rumah tanpa ketahuan.
Kini dia sudah berada didalam mobil bersama Gongchan. Pria itu tengah melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Waktu sudah menunjukkan pukul satu dini hari.
"Sebenarnya kita akan kemana?!"
Gongchan tersenyum sambil tetap menatap lurus kedepan. "Kau pasti akan terkejut."
"Apa?! Jangan membuat ku penasaran!" Hara melayangkan kepalan tangannya memukul lengan Gongchan.
"Eeiiyyy bersabar-lah nona manis."
Gadis itu membuang pandangannya keluar jendela karena Gongchan tidak mau memberitahu mereka akan pergi kemana.
"Ceritakan pada ku kenapa kau tadi menangis. Kyuhyun menyakiti mu?"
"Tidak. Dia tidak menyakiti ku. Tapi Siwon oppa yang melakukannya."
"Apa yang dia lakukan?!"
"Menikahkan ku dengan Kyuhyun. Dia ingin aku menikah dengan pria itu."
"Astaga! Siwon hyung sepertinya sudah gila!"
Hara menganggukkan kepala mendengar ucapan Gongchan. Dia sangat setuju dengan Gongchan. Kakak tertuanya itu memang sudah gila. Gila karena mau menikahkan adiknya. Padahal dia dan Eunhyuk saja belum punya pacar. Bagaimana bisa Hara akan melangkahi kedua kakaknya itu sekaligus dengan menikah lebih dulu daripada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC [ E N D ]
أدب الهواةAuthor : angelduckwithoutwings Tittle : Magic Category : Romance Cast : Cho Kyuhyun Choi Hara Leeteuk Hara punya seorang pria yang sangat dia puja bernama Leeteuk. Pria itu tinggal di Jepang dan sangat jarang datang ke Korea untuk mengunjungi Hara...