Part.2

4.1K 284 17
                                    

Hara menyandarkan kepalanya dibahu Leeteuk. Kini dia sudah bersama Leeteuk dan dalam perjalanan pulang kerumah. Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Setelah menjemput Hara, Leeteuk membawa gadis itu berjalan-jalan sebentar mengelilingi salah satu mall yang ada didaerah Gangnam. Pria itu sangat tahu jika Hara sangat menyukai yang namanya shopping. Jadi ia memutuskan untuk mengajak Hara kesana.


Saat berjalan-jalan di mall tadi, Hara banyak bertanya tentang Kyuhyun pada Leeteuk. Gadis itu sangat penasaran bagaimana kedua pria tampannya ini bisa saling mengenal.


Tidak seperti Kyuhyun yang ketika Hara bertanya pria itu malah memarahinya, Leeteuk bersikap sebaliknya. Ia menceritakan semuanya dengan senyuman. Tidak ada satupun kata kasar yang keluar dari mulut pria itu. Sangat berbeda dengan Kyuhyun.


Kyuhyun adalah teman masa kecil Leeteuk. Dulu mereka tinggal bersebelahan saat di Jepang. Setiap pulang sekolah Kyuhyun selalu datang untuk mengajak Leeteuk bermain dan begitu juga sebaliknya. Baik Leeteuk maupun Kyuhyun merupakan anak tunggal. Mereka berdua tidak memiliki saudara kandung. Jadi seiring berjalannya waktu karena mereka banyak menghabiskan waktu bersama, keduanya tanpa sadar telah mengganggap bahwa mereka adalah saudara kandung. Leeteuk adalah kakak Kyuhyun dan Kyuhyun adalah adik Leeteuk.


Bahkan saat kedua-nya melanjutkan kuliah di negara yang berbeda, mereka tetap saling menghubungi satu sama lain dan mengatur waktu untuk bertemu setiap kali libur musim panas tiba. Hanya di libur musim panaslah mereka mendapatkan waktu untuk berlibur lebih lama. Musim dingin selalu bertepatan dengan perayaan natal, waktu musim dingin selalu mereka habiskan bersama keluarga mereka masing-masing.


Tapi itu tidak berlangsung lama. Saat Kyuhyun baru saja menyelesaikan study pertamanya, kedua orang tua Kyuhyun meninggal dalam sebuah kecelakaan. Beberapa tahun kemudian ayah Leeteuk juga meninggal. Namun ayah Leeteuk meninggal karena sakit yang telah lama diderita. Sejak kecil Leeteuk memang tidak memiliki ibu. Ia hanya tinggal bersama ayahnya. Ibunya meninggal beberapa minggu setelah melahirkan Leeteuk.


Sejak awal Kyuhyun menjadi dosen di tempat Hara kuliah, Leeteuk sudah mengetahuinya. Maka dari itu, tadi ia meminta tolong pada Kyuhyun untuk membawa Hara. Sebenarnya bisa saja Leeteuk menyuruh gadis itu untuk pulang kerumah dan menunggunya sampai datang. Tapi karena Leeteuk juga ingin menengok Kyuhyun. Jadi ia berfikiran untuk menyuruh Hara menunggu dirumah Kyuhyun.


“Wae? Kau masih kesal pada Kyuhyun eoh?” Leeteuk menolehkan pandangannya sekilas pada Hara yang saat ini tengah bersandar di bahunya, kemudian ia kembali fokus menyetir.


“Aku tidak kesal oppa. Aku hanya tidak habis pikir mengapa ia berbeda sekali dengan Kyuhyun yang aku lihat dikampus. Pria itu seperti memiliki kepribadian ganda. Ahh bukan. Tapi seperti berwajah dua.”


Leeteuk tertawa mendengar penuturan Hara “Dia memang seperti itu. Terkadang dia bersikap sangat lembut, terkadang dia sedikit kasar dan arogan. Tapi dibalik itu semua sebenarnya dia adalah pria yang baik. Hanya saja mood-nya gampang berubah. Wae? Apa kau mulai menyukainya?”


“Sejak pertama dia datang sabagai dosen dikampus ku, aku memang sudah menyukainya oppa.”


“Yaaa~ kau tidak boleh menyukainya. Kau hanya boleh menyukai ku.”


Hara mengangkat kepalanya dari bahu Leeteuk dan menatap pria itu “Cihh~ dari dulu aku tidak pernah punya pacar karena kau oppa. Kau selalu saja mengusir pria-pria yang mendekati ku. Sedangkan kau?! Kau bebas berkencan dengan perempuan manapun.”

MAGIC [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang