Part. 13

2.3K 250 2
                                    

mau curcol dikit ya XD

jadi gini.. setiap aku habis upload cerita baru, aku pasti ngecek dan liat notif siapa aja yang vote atau sudah berapa jumlah viewers'nya.

biasanya kalau udah 50 viewers, aku baru mulai ngetik next part-nya. nah untuk part-12 kemarin, aku binggung.. jumlah viewers-nya dari aku baru upload sampe detik ini tetep 2 -,,,,- padahal notif yang masuk ada 14 orang yg sudah vote part-12. itu artinya 14 orang ini pasti sudah membaca part-12 sampe habis.

ini wattpad ku yang error atau memang ngak ada yang tertarik baca cerita ku (ㅠ......ㅠ)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Leeteuk mengepalkan tangannya dengan kuat. Pria itu berusaha untuk tetap tenang karena saat ini dia tengah mengemudi. Amarahnya benar-benar memuncak. Dia tidak menyangka akan mendapatkan penghianatan seperti ini.

Pria itu tiba di tempat tujuannya dengan selamat. Dia bergegas turun dari dalam mobil dan masuk kedalam sebuah rumah. Baru saja menginjakkan kaki dirumput halaman yang hijau itu, pemandangan mengesalkan yang iya dapatkan.

Leeteuk mendapati Hara, Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk dan Gongchan tengah menikmati piknik kecil mereka. Tapi bukan hal itu yang membuat Leeteuk bertambah marah. Yang membuat amarhanya makin meningkat adalah ketika melihat Kyuhyun tengah tiduran dipangkuan Hara dengan senyum manisnya yang sangat menjijikkan.

Dengan cepat Leeteuk berjalan kearah mereka dan meraih kerah baju Kyuhyun. Bahkan tanpa berbasa-basi pula, dia langsung medaratkan pukulannya pada wajah pria yang dianggapnya iblis itu.

Semua orang terkejut dengan kejadian diluar dugaan mereka itu. Semua juga terjadi secara tiba-tiba dan begitu cepat. Saat mereka sadar dari rasa terkejut, Kyuhyun telah tersungkur diatas rumput dengan darah segar yang mengalir pada sudut bibirnya.

"Apa yang kau lakukan!" Siwon membantak Leeteuk.

"Harusnya aku yang bertanya pada pria sialan ini tentang apa yang telah dia lakukan pada ku!" Leeteuk terus menatap Kyuhyun dengan tatapan membunuh.

Kyuhyun telah berdiri dengan sempurna karena bantuan Hara dan Eunhyuk.

"KAU!" Leeteuk menunjuk kearah Kyuhyun "Kau lebih brengsek dari ku. Kau tidak pantas bersama dengan Hara!"

Hara langsung menatap nanar kearah Leeteuk ketika namanya disebut "Jangan membahas masalah lama lagi!"

"Hyung." Eunhyuk berjalan kesisi Leeteuk berusaha menenangkan pria itu.

Siwon berjalan kesisi Kyuhyun berhadapan dengan Leeteuk "Jika kau datang kesini hanya ingin membuat onar, silahkan pergi dari rumah ku sekarang!"

Leeteuk tersenyum licik kearah Siwon "Aku kesini bukan untuk membuat onar. Tapi aku kesini untuk membunuh pria brengsek ini!!" Tangan Leeteuk terulur keraha Kyuhyun berusaha menggapainya lagi.

Untungnya Eunhyuk dan Siwon sigap, mereka menahan Leeteuk sebelum sempat menjangkau Kyuhyun.

Hara dengan refleks memeluk Kyuhyun dengan erat sembari memejamkan matanya. Dia sangat takut melihat mata Leeteuk yang seperti merah menyala karena sangat marah.

"HENTIKAN!" Siwon kembali naik pitam dengan Leeteuk.

Leeteuk tidak memperdulikan Siwon, matanya kini beralih menatap Hara "Hara.. pria itu lebih jahat dari ku. Pria mu ini membayar Sora untuk menikahi ku! Kau ingat saat kau melihat Sora di kantor Kyuhyun beberapa minggu lalu?!"

Hara seketika mengangkat pandangannya menatap Leeteuk dan Kyuhyun secara bergantian. Apa yang barusan dia dengar?!

Sementara itu Kyuhyun diam membeku mendengar ucapan Leeteuk. Bagaimana pria ini bisa tau?! Sialan wanita jalang itu!

MAGIC [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang