I'm So Sorry

2.2K 95 1
                                    

Reader-nim annyeong ^^

Aku balik lagi dengan post-an ngak mutu ini. Sebelumnya aku mau minta maaf atas cerita ff ku yang semakin lama semakin gaje dan berantakan. Jujur aja, saat ini aku sedang buntu untuk melanjutkan alur ceritanya. Aku mau mengganti konsep yang kemarin terhapus. Menurut ku konsep kemarin sangat-sangat ngak jelas. Dan sekarangpun sebearnya alur ff ku semakin ngak jelas.

Mungkin untuk sementara aku istirahat dulu untuk melanjutkan cerita ini sampai benar-benar menemukan alur cerita yang bagus dan ngak aneh. Jika sudah ada niat lagi, aku pasti bakal post lanjutan ceritanya.

Sekali lagi (dan lagi) aku mau mengucapkan terimakasih banyak pada kalian yang bersedia membaca cerita ku ini. Terimakasih banyak ^^ Aku tidak melarang kalian untuk membaca cerita ku tanpa mem-vote setelah selesai baca. Tapi aku mohon jangan memplagiat atau mengubah cerita ku.

Walaupun cerita ku sangat jelek. Bukan tidak mungkin ada orang yang mengcopy cerita ku ini, lalu memperbaiki alurnya yang berantakan, mengganti cast-nya, dan mengakui itu adalah karyanya.

Mohon kerjasama kalian untuk menghargai setiap karya siapapun itu ^^ banggalah dengan tulisan kalian sendiri walaupun itu jelek.

Segitu aja yang mau aku bilang heheee.. terimakasih banyaaakkkk ^^

MAGIC [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang