Part. 12

2.8K 235 9
                                    

selamat mual di part ini ya.. ceritanya bener-bener berantakan karena aku ngetik part ini pas lagi ngak mood tapi aku paksain untuk buat.

banyak juga typo bertebaran yang males banget aku edit. Jadi sekali lagi aku mohon maaf untuk part ini >....<

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kyuhyun memandang wanita didepannya dengan tatapan datar. Semula dia mengira yang datang kekantornya siang ini adalah Hara, namun dugannya meleset.

Sora datang tanpa permisi, masuk kedalam ruang kerja pribadi Kyuhyun. Wanita itu menerobos sekertaris pribadi Kyuhyun saat menghalanginya untuk masuk.

"Biarkan dia Hyeri." Titah Kyuhyun pada sekertarisnya itu.

Dengan sigap Hyeri mengangguk patuh pada Kyuhyun lalu keluar dari ruangan bos-nya itu.

"Kau!" Sora menunjuk kearah Kyuhyun. "Kenapa kau tidak bilang jika pria itu memiliki kepribadian ganda?!"

"Aku tidak ingin membahas itu disini! Sudah aku katakan, kita hanya akan bertemu diluar! Bagaimana jika Hara melihat mu disini?!" Kyuhyun berusaha menahan amarahnya.

"Tapi aku ingin membahasanya sekarang!"

Kyuhyun menghela nafasnya "Baiklah. Katakan apapun yang ingin kau katakan."

"Kau harus membayar lebih pada ku! Kepribadian-nya yang lain itu sungguh sialan! Dia menjadikan aku robot pemuas nafsunya!"

"Sejak kapan Jungsu muncul?"

"Jadi nama kepribadiannya yang aneh itu Jungsu?" Sora memutar tubuhnya lalu duduk disofa ruang kerja Kyuhyun dengan anggun. "Selama beberapa bulan aku bersamanya, baru seminggu ini dia muncul. Selama seminggu itu pula aku tidak bisa pergi kemanapun. Baru sekarang aku bisa menghirup udara bebas."

"Jadi sekarang Leeteuk telah kembali?"

"Ya. Aku mulai menyukai pria itu. Dia tidak buruk. Daripada aku berakhir dijalanan lebih baik tetap menjadi istrinya."

"Awas jika kau sampai berani memanfaatkan dia, kau akan tau apa akibatnya!"

"Kau menyuruh ku untuk menjadi istrinya, tapi aku tidak boleh memanfaatkan suami ku itu?!" Sora melotot kearah Kyuhyun lalu mambuang pandangannya kearah lain.

"Aku hanya menyuruh mu menjadi istri sementara sampai aku menikah dengan Hara!"

"Baiklah terserah apa katamu. Yang jelas bayaran ku bulan ini harus 2x lipat." Sora bangun dari duduknya dan pergi meninggalkan ruangan Kyuhyun tanpa sedikitpun berpamitan atau menoleh pada pria itu.

Mata Kyuhyun terus menatap pergerakan Sora yang berjalan keluar dari ruangannya. Saat wanita itu telah benar-benar pergi, Kyuhyun menghela nafasnya dengan marah "Wanita jalang!"

************

Hara menenteng kotak bekal ditangannya. Dia sangat tidak sabar untuk memberikan makanan buatannya pada Kyuhyun. Sambil sesekali bersenandung, gadis itu melangkah dengan ceria melewati lobby perusahaan yang sangat besar itu.

Saat sedikit lagi akan sampai didepan pintu lift, tiba-tiba perhatian Hara tertuju pada sesuatu.

"Bukankah itu ...." Dia melihat istri Leeteuk berjalan melintasi lobby. "Apa yang dia lakukan disini?!" Hara bergegas berlari menyusul Sora. Ada sesatu yang ingin dia tanyakan.

Namun karena jarak mereka yang cukup jauh dan luasnya lobby ini, Hara terlambat mengejar Sora. Wanita itu sudah lebih dulu masuk kedalam taxi dan pergi meninggalkan gedung ini.

MAGIC [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang