Hellowww!!! I'm back again haha ga lama kan di aplotnya?? Hehe.. Oke di part ini ada sedikit bumbu-bumbu knowledge. Bagus lah yah untuk pengetahuan kalian hihi dan disini ada bonus picture yang akan dijelaskan ketika para readers membaca cerita ini hoho sebenernya ada dua gambar tapi gambar berikutnya sama kasih di part berikutnya okeeey!?
Makasih untuk 1000+ readers yang sudah baca dan semoga nambah terus, amin! Terus juga yang udah vote makasih banget. semoga Nambah juga yah vote-nyaaa hihi. Oke deh. Check it out and enjoy ....
***
“Tadi kakak kelas kamu, Din?” tanya Raka sambil fokus ke arah jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta.
“Iya. Kenapa? Kakak suka?” tanya Dinda sambil menatap jahil kakak tampannya ini.
“Hmm.. Dia cantik. Siapa namanya? Diva?”
“He-eh. Radiva Samantha.”
“Ko kamu sampe tau nama lengkapnya?”
“Dia cukup tenar di sekolah aku, kak.”
“Oh ya? Pasti karena dia cantik heheh.”
“Dia emang cantik tapi dulu sama sekali ga keliatan cantiknya.”
“Maksud kamu?”
Dinda mengangguk dan pikirannya segera membayangkan seperti apa Diva dulu, “Iya. Kak Diva emang cantik tapi dulu sama sekali ga ada yang sadar kalau Kak Diva itu cantik. Ka Diva itu dulunya bener-bener ga keliatan cewek, Kak. Kak Diva itu sangar, galak, suka ngelabrak junior. Aku aja pernah kena sama dia. Kak Diva juga suka bolos, cabut dari sekolah, suka ngelawan guru. Pokoknya sederet prestasi buruk pernah nempel sama Kak Diva deh.”
“Masa sih cewek secantik dia bisa berbuat segitu parahnya? Kakak aja yang cowok ga sampe segitunya. Dan apa? Kamu pernah kena sama Diva?”
“He-eh. Ngapain sih aku bohong? Yah Kak Raka mah alim. Bolos aja ga berani. Kalah sama Kak Diva yang cewek hahahah. Iya. Kakak tau gara-gara apa aku kena damprat sama Kak Diva? Cuma gara-gara aku makan di tempat favorit dia sama temen-temennya. Eh langsung aku dibentak-bentak.”
“Harusnya kamu bangga punya kakak alim dan ganteng seperti kakakmu ini, Dinda. Hahaha. Gila juga yah si Diva itu? Tapi ko dia bisa berubah gitu sih?”
“Iya deh aku bangga haha. Gatau deh gimana bisa berubah. Dulu mah, Kak, Kak Diva jauh banget sama yang sekarang. Penampilannya aja dulu kaya cowok. Dateng ke sekolah aja pake celana levis soalnya kan dia bawa motor. Rambunya selalu dikuncir. Tangannya selalu pake jam tangan cowok, model punya Kak Raka gini. Bajunya aut-autan. Aduh pokoknya ga cewek banget deh. Tapi sekarang Kak Raka liat sendiri kan Kak Diva gimana? Aku juga ga nyangka Kak Diva bisa berubah jadi begitu. Bahkan dia udah minta maaf sama aku. Aku salut deh sama Kak Diva.”
“Kalo gitu, comblangin Kakak sama Kak Diva itu dong, Din!”
“Yaaaah haha Kak Raka udah ngebet yah? Eum.. Nanti aku usahain deh, Kak. Kakak kayanya cocok sama Kak Diva. Kak Raka ganteng. Kak Diva cantik. Klop deh!! Hahaha..”
“Bisa aja kamu, bocah! Ditraktir makan deh nanti, ” ucap Raka sambil mengelus-elus jilbab adiknya.
Mata Dinda berbinar, “Iya!? Beneran, Kak? Yessss!!! PHD yah, Kak? Oke oke? Sip!”
“Enak aja PHD! Makan di food court aja yang di kelapa gading tuh makan Doner Kebab. Gimana?”
“Yah itu mah ga usah di traktir aku juga bisa beli sendiri.”