SONIQ.
*
*
*
*
*
at05.00.
kring... kring... kring..."hoammm" (namakamu) menyibakan selimut polkadot tosca miliknya.
cahaya matahari dari celah celah jendela kamarnya ingin menyerobot masuk ke pupil mata (namakamu)."uh,salah pake alaram lagi ah" (namakamu) mengucek matanya lalu merentangkan kedua tangan nya,ototnya benar benar terasa kaku.
(namakamu) melirik poselnya di atas meja nakas,lalu mengapainya.
(namakamu) mengerjap kan matanya perlahan,cahaya ponselnya sangat silau.
ia lalu membuka satu persatu notif dari layar ponselnya.-------------
via lineSalshabillaAdr(5)
salshabillaadr : (nam).... 01.22
salshabillaadr : besok jan lupa 01.23
salshabillaadr : oi monyet 04.56
salshabillaadr : bangun euy ralat jam 6 brgktnya 04.57
salshabillaadr : (namakamu) daenisha simerekete ala ma kete kute kute alemuse kuch kuch hota he 05.01
salshabillaadr : jam 6 gue sama ari jemput lo langsung ya 05.05(namakamu)daenish : iya cok,ini jg mau mandi 05.06[read]
---------------------
(namakamu) melangkahkan kaki nya dengan lambat menuju kamar mandi,sangat malas pikirnya.
langkah demi langkah akhirnya ia memasuki kawasan anti mager,kamdi(kamar mandi).5 menit
10 menit
15 menit
30 menitceklek...
pintu kamar (namakamu) terbuka,nampak jelas (namakamu) yang kini menggunakan sweeter abu-abu bertuliskan 'dream' dengan celana jeans hitam,sepatu abu-abu,rambut (namakamu) yang coklat di gulung asal dengan jeday.
(namakamu) membawa coper hitam nya menuju ruang keluarga,terdapat mama,papa,dan kakak laki laki nya."pagi ma,pa,bang" (namakamu) menjatuhkan pungungnya di sofa,tepat di tengah tengah ayah dan kakaknya.
"kamu berangkat jam berapa?" ucap deva,papa (namakamu)
"jam 6 pa,bentar lagi,nunggu salsha jemput aja" (namakamu) melirik jam hitam yang melingkar di tangannya.
"sama siapa aja?" tanya eza kakak laki laki satu satunya.
"sama temen gue lah,lo kepo amat si"jawab (namakamu) ketus.
eza memutar bola matanya,sebal.
TIN..TIN..TIN...
'tuyul bakyul botak botak celana dalem mak ijah jualan bubur nyungsep eh salsha sialan' umpat (namakamu) dalam hati."ma,pa,(namakamu) berangkat ya" (namakamu) mencium kedua tangan mama dan papanya.
"take care sayang,kalo ada apa apa telfon aja awkay?" jelas mama (namakamu).
'dasar ibu ibu kekinian,okey aja pake aw aw segala'*authormintaditampar.
"iya iya ma,(namakamu) bakal jaga diri kok,tenang." jawab (namakamu) santai seraya menarik coper nya keluar rumah.
papa mama dan kakak (namakamu) terkekeuh melihat tingkah (namakamu) yang blak-blakan.
(namakamu) berjalan dengan langkah besar menuju mobil yang pasti nya sudah ada salsha dan ari disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SRS [Idr]
RandomIdk mau describ apa tentang cerita ini Walaupun SONIQ udah tamat,kalo baca ya tetep vote❗ Season 1 °soniq° -end. Season 2 °sweet relation-shit° -process. 2 Season in 1 Story