Season 2
Chapter 4
❌
❌
❌❌
❌
❌❌
❌
❌
Brukk!!(Namakamu) menjatuhkan badannya di atas kasur kingsize bersprei putih itu.
(Namakamu) mengerjap,ia benar lelah hari ini.
Tak lama pandangan (namakamu) gelap,benar saja,ia tertidur.*
*
*
*
*
*
*"(NAM)!!!!" teriak lelaki yang kini sedang duduk santai di kursi tamu.
"Eh gorila,lo kira ini hutan ape tereak tereak!" (namakamu) menggulung rambutnya asal dan duduk di samping lelaki ini.
"Si kayna lo taro dimana?"tanya nya dengan menaikan satu alisnya
"Dia ikut iqbaal" jawab (namakamu) singat,jujur saja ia malas berdebat ringan di sore hari seperti ini dengan kakak nya itu.
Reza hanya ber-oh-ria.
"Eh bang pa kabar ye si hanggini?" ucap (namakamu) bermaksud untuk menggoda reza dengan masalalunya.
"Dasar lo ketinggalan jaman,lo gatau ya kalo gue balikan sama dia?" tanya reza menaikan sebelah alisnya sembari menatap (namakamu)
"What?lo seriusan bang?gila gila gila gimana bisa gitu bang?wah anjir lo parah gak ngasi tau gu--- mmbbbppp mpppp" reza membekam mulut cempreng (namakamu) dengan telapak tangannya.
"Gausa nyerocos bego,ya suka suka gue lah lagian tuh ya sekarang dia udah berubah,dan pasti ya lebih baik terus cantik" ucap reza santai lalu bersandar ke tangan nya yang ia lipat untuk dijadikan bantalan.
"Beneran bang?syukur deh,terharu gue liat lo,udah jomblo,ngeness pula" cibir (namakamu) meraih ponselnya lalu mengotak-atik layar ponsel bermerk apple itu.
"Hmm" reza hanya membalas cibiran adik kesayangan nya itu dengan deheman keras.
"Eh bang,gue mau ke kamar dulu ya,mau nge vlog,bye bye" ucap (namakamu) dan langsung berlari menaiki satu persatu anak tangga di rumahnya.
****
"IQBAAL!! JAWAB AYAH ANAK INI ANAK SIAPA?!!" tanya lelaki bertubuh tinggi besar dengan ucapan yang sedikit membentak.
Iqbaal hanya diam tak bergeming.
"Kakek,aku kayna" akhirnya kayna bersuara juga setelah sekian lama ia bungkam.
Iqbaal bernafas lega,pasalnya sedari tadi kayna tidak membantu iqbaal untuk menjelaskan siapa dirinya,dan sekarang kayna bersuara.
"Gadis manis,siapa orang tua mu?" tanya Herry dengan mensejajarkan tubuhnya dengan gadis kecil itu.
"Kayna anak papa ibaal,kek!!" ucap kayna dengan senyum sumringah yang menghasilkan pusaran dalam di kedua pipinya.
'DEG!'
Jantung iqbaal seakan berhenti saat ini juga,kayna mengatakan bahwa ia adalah anak dari iqbaal?apa apaan ini."Hah?enggak enggak! Kayna kamu pasti punya orang tua,kok kak ibaal sih" elak iqbaal dengan keringat yang meluncur sempurna di pelipisnya.
Mata herry memerah,"IQBAAL DHIAFAKHRI! SUDAH BERAPA KALI AYAH PESAN KAN,BERBUAT SEPERTI INI DOSANYA HARAM! KAMU BERZINAH DENGAN PEREMPUAN MANA SAMPAI SAMPAI KAMU MENDAPATKAN GADIS KECIL INI HAH?!"
"YAH PLEASE DENGERIN ALE DULU,ALE GAK MUNGKIN BERBUAT SEKOTOR ITU YAH,INI TUH SAUDA---" ucapan iqbaal terpotong karena kayna berteriak kencang
"AKU ANAK PAPA IBAAL SAMA MAMA (NAMAKAMU)!!" kayna menghentakkan kakinya sebal.
"MAU NGEJELASIN APA LAGI KAMU HAH?!GAK CUKUP KAMU BUAT AYAH KECEWA?AYAH GAK MAU TAHU KAMU HARUS MENIKAH DENGAN IBU DARI GADIS INI!" ucap herry membentak dan berlalu meninggalkan iqbaal dan kayna yang mematung di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SRS [Idr]
RandomIdk mau describ apa tentang cerita ini Walaupun SONIQ udah tamat,kalo baca ya tetep vote❗ Season 1 °soniq° -end. Season 2 °sweet relation-shit° -process. 2 Season in 1 Story