What?

6.1K 427 20
                                    

SoniQ 12

Disini kau dan aku
Terbiasa bersama
Menjalani kasih sayang
Bahagia kudenganmu
Pernahkah kau menguntai
Hari paling indah
Ku ukir nama kita berdua
Disini surga kita
My Heart - Irwansyah ft. Acha Septriasa

××
×
×
×
×
××
×
×
×
×
matahari menerobos masuk dengan paksa kepupil mata (namakamu).
(namakamu) mengernyit dan merentangkan kedua tangan nya,ia meregangkan ototnya karna telah tertidur dari sore selepas pulang sekolah,kebo bukan?bahkan ia tidak merasa lapar sekali pun.

seseorang yang kini berada di ambang pintu kamar berwarna putih ini berdeham kencang dan menatap (namakamu).

"bangun kebo,papa barusan telfon gue buat nyusul mereka ke surabaya" ucapnya,Reza.

"kita balik ke surabaya lagi ya?tapikan gue mau sekolah bang" jawab (namakamu) dengan suara khas bangun tidur.

"ini tanggal merah bego,Gong Xi Seng Lueng Kong Keng" ujar reza dengan bahasa aneh nya

tawa (namakamu) seketika pecah.

"hahahaha bahasa apaan tuh,ehiya Gong Xi Fat Chai reza jelek,gue mau mandi bhai" ucap (namakamu) menggambil handuknya dan masuk ke kamar mandi di kamar nya sendiri.

"okay,gong xi fat chai too" reza terkekeh pelan melihat gaya adiknya yang sok begitu.

Reza yang telah rapih menunggu adik gadis kesayangan nya ini sambil duduk di kasur (namakamu) dan memainkan poselnya sendiri.
tak lama ada musik yang membuat Reza ingin tertawa sekencang nya

'aku tak minta oleh-oleh
emas permata dan juga uang...'

shit,ringtone ponsel bercase tribal hitam-putih berlogo apple,ponsel milik (namakamu)

"what?dangdut?" Reza menghampiri ponsel adiknya tersebut yang layarnya kembali redup,itu hanya misscall pikirnya.

saat reza hendak meraih ponsel adiknya itu tuba tiba saja sang empu keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah rapih,tubuh mungil putih di balut ripped jeans dan croptee navy.

"apalo?mau kepoin hp gue?" tanya (namakamu) menenteng hair dryer berwarna putih miliknya.

"kagak,tadi ada misscall ya pen liat ae gue" balas reza kembali duduk.

"oh" (namakamu) membalasnya singkat dan langsung mengeringkan rambutnya yang berwarna coklat mengkilap itu.

Reza menatap ponsel (namakamu) di nakas dengan senyuman jahil,ia membuka ponselnya dan mencari kontak (namakamu).

'aku tak minta oleh-oleh
emas per....'

reza mematikan nya lagi.
lalu menyambungkan kembali

'aku tak minta oleh-oleh
emas per....'

"oh god,shit" (namakamu) bergumam pelan

sejak kapan ponselnya berringtone lagu dangdut?.

d a n g d u t.

"Hahahahahahaha" Reza tertawa renyah.

"asik loh lagu nya,yang nyanyi siapa?" lanjut reza yang masih terkekeh membuka applikasi Joox miliknya.

"Rita Sugiarto" balas (namakamu) menyisiri rambutnya

reza langsung mengetik nama tersebut dan muncullah berbagai macam dan jenis judul lagu kepunyaan Rita Sugiarto.

"judulnya apaan" tanya reza lagi.

"Oleh-oleh" jawab (namakamu) menjepit rambutnya asal.

reza langsung memutar lagu tersebut.

SRS [Idr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang