SEASON 2

5.5K 359 14
                                    

perkenalan dulu ya.

hallo guys gue iqbaal dhiafakhri ramadhan,sekarang gue jadi anak kuliahan,ya emang ga mudah sih nyari temen baru di kampus yang sama kaya temen SMA,tapi gue beruntung punya sahabat kaya (namakamu). dia yang nemenin gue selama ini.
dan untung nya juga ada banyak temen gue yang dulu yang juga ngampus disini,jadi ya gak perlu beradaptasi lagi,lo belum tau gue?gue itu cowo tampan berambut cepak berkulit putih tinggi pokoknya gue itu cogan haha.
udah ya segini aja dulu perkenalan nya,kecup sayang dari aa*emoticonkiss*

***

hey! nama gue (namakamu) daenisha,gue anak kampus coy haha gak kerasa ya gue bisa secepet ini namatin sma gue yang penuh dengan romantisme,ya lo tau?waktu di birthday party nasim kemarin gue jadian sama iqbaal,dan ya semua nya baik baik aja setelah dia minta berhenti berhubungan dulu karna dia mau focus karna dia pengen bgt masuk ke kampus ini,ya alhamdullilah dia bisa masuk kampus ini,dan ya yang nyakitin dia cuma mau sahabatan sama gue dan gak mau ngelanjutin hubungan yang dulu,ya gue sih gak masalah,cinta gak harus memiliki kan,biar gue pendem ini sendiri its okay.
eh kok gue jadi curcol ya hahaha.
yaudah kalo udah baca season 1 pasti tau gue orang nya gimana gaperlu di describ lagi,yang jelas gue cecans bhai.

***

nama gue ari irham,gue sahabat (namakamu) udah lama,dan kita udah kaya saudara,dulu emang ga sedeket ini pas SMA tapi sekarang deket kaya saudara karena mama kita sering curcol gitu lah hahaha.

***

nama gue fauzan suryana,gue temen SMA nya (namakamu),iqbaal,ari,dan yang lain,panggil aja gue ojan.

***

gue alvaro maldini siregar,panggil aja palo atau aldi,gue cowo terkece di kampus haha,cewe gue sana sini coy,kakak tingkat ae gue gebet tuh hahahaha.

***

hallo gue pemain baru,nama gue ariyanti aktabar.
panggil aja ariyan,atau yanti.
gue temen barunya (namakamu) dkk di kampus hehe.
gue berhijab btw.

***

chayo! gue new cast juga,nama gue Henny Claudya Putri,gue turunan jepun(jepang) hehe,rambut gue sebahu,ponian,kulit putih dan tinggi. gue juga temen baru (namakamu) hehe.

***

gue Lisma Gloria Stevany,gue saudara nya steffi,karna steffi pindah ke belanda jadi dia ga satu kampus sama gue,gue kakak tingkat dari kutu kupret di atas.

***

nama gue priyanka putri amerlinda,panggil aja priyanka/yanka.
gue sekampus sama (namakamu) dll.
rambut gue sebahu ombre kuning kecoklatan.

***

gue Farah Zhafirah,panggil aja Fira,gue satu genk sama gloria.
rambut gue sepinggang dan sering gue curly.

***

nama gue Risqia Azizah,panggil aja Qia,gue satu genk sama (namakamu) hehehe.
gue anti bgt sama kakak tingkat yang namanya gloria itu. gedeg gue,ohya btw gue tomboy bgt haha.

***

perkenalan nya segitu dulu ya,okay happy reading genks!



✖✖


✖✖

kini (namakamu),ojan,aldi,ari,henny,ariyan,dan qia tengah duduk di kantin,mereka sudah mengampus di UI ini hampir satu bulan.

"eh woi gue duluan ya,ada kelas nih"ucap aldi berdiri lalu diiringi ojan dan ariyan.

"yoilah,mangat woi" sahut henny dan sekilas punggung mereka bertiga hilang di balik tembok.

"eh (nam) tumben kok iqbaal gak dateng pagi ya" ucap henny menyeruput jus jeruknya.

SRS [Idr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang