soniq part 9
'Cause we are who we are,
When no one's watching.
And you're right from the start,
You know I got you.
Zayn Malik - I Won't Mind××
×
×
×
×
××
×
×
×
×iqbaal memposting salah satu foto tersebut ke akun pribadi-nya.
IQBAALE[GUE GASUKA SAMA UNAME IQBAAL SEKARANG BTW]
[foto (namkamu) menyender ke bahu iqbaal seraya memejamkan matanya,iqbaal memonyongkan bibir sehingga seperti mencium jidat (namakamu)].
panda-ku:))17,834 likes 12,568 comment...
@igabakar weeww couplegoals!
@pisju cari sensasi ae trs mba
@alamakoe jan judge @nkdaenish,kasian,dia juga berhak bahagia kali.
@taibasah cantikan juga steffi najong
@monyetalay doi baru iqbaal lebih cantik di banding stepong tai sama jitnong jenong.
@gatelgatel panas baal panas
@jussirsak aqu garela qa garela
@gulamerah asik mereka ke sency
@berasmerah wah beneran nih?asik ale udah ada doiiview more comment.....
-----------"eh baal,tau nomer ini ga?" (namakamu) mengunjukkan ponsel-nya ke arah iqbaal,mereka kini berada di salah satu tempat di sency.
iqbaal memicingkan mata nya menatap layar ponsel (namakamu).
----------------
via whatsapp.Unknow : hai (nam..)
Unknow : gue penggemar rahasia lo btw
(namakamu) : ha?yakali ah.
Unknow : dih,bener tau (nam...)
(namakamu) : iyadeh iya,lo siapa btw
Unknow : gaboleh di kasi tau dong
Unknow : kalo di kasih tau bukan penggemar rahasia namanya
(namakamu) : wtf,serah dahh
Unknow : yang jelas gue suka merhatiin lo,lo sama iqbaal di sency kan ya?
(namakamu) : tauan lo y wkwk
Unknow : yoits dong,eh gue toilet dlu yak.
(namakamu) : sipp.----------------
iqbaal membaca semua pesan yang tertera di layar ponsel (namakamu),dada nya tiba tiba sesak,ia seperti kehabisan oksigen sekarang.
ia tiba tiba saja seperti takut kehilangan (namakamu),iqbaal cepat cepat membuang pikiran buruknya,ia bukan siapa siapa (namakamu) dan (namakamu) bukan siapa siapa dirinya."gatau gue" ujar iqbaal seraya bersandar ke kepala bangku di tempat ini.
(namakamu) hanya ber-oh-ria.
terjadi keheningan di antara mereka,mereka saling sibuk berpacaran,dengan ponsel-nya masing-masing.
hingga tak ada yang sadar atas kehadiran gadis yang kini berdiri di samping meja mereka."eh maaf ganggu,lo (nam..) (namakamu) ya?" gadis ini berucap gugup,ia takut ia salah orang,ia takut org yg ia sapa bukan sahabatnya semasa smp dulu.
keduanya menoleh[iqbaal&(namakamu)].
"eh,iya" sahut (namakamu) dengan ramah,ia tak kenal jelas gadis ini,tapi wajah nya seperti ia pernah mengenalnya.
"(namakamu) daenisha deeclark malik?" ucapnya meyakinkan jika itu benar benar sahabatnya dulu.
iqbaal mengernyitkan alis,ia bahkan tak tahu cacar ia bernama sepanjang itu,yang ia tahu hanya (namakamu) daenisha.
"iy--iya hehe,lo si---" ucapan (namakamu) terhenti karena gadis ini berhamburan memeluk tubuhnya.
"AAA GUE KANGEN BANGET SAMA LO (NAM..)" ujar gadis ini memeluk (namakamu) erat.
"eh,iyaiya" ucap (namakamu) bingung,ia bingung gadis ini siapa,sepertinya sangat dekat dengan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SRS [Idr]
RandomIdk mau describ apa tentang cerita ini Walaupun SONIQ udah tamat,kalo baca ya tetep vote❗ Season 1 °soniq° -end. Season 2 °sweet relation-shit° -process. 2 Season in 1 Story