happy?

5.2K 439 5
                                    

Engkau lah nafasku
yang menjaga di dalam hidupku
kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
kau tak pernah lelah
sebagai penopang dalam hidup ku
kau berikan aku semua yang terindah
Seventeen - Ayah

××
×
×
×
×
××
×
×
×
×
"(nam..),maafin gue ya?" ucap salsha duduk di kasur milik (namakamu).

"iya udah ga papa sal,udah lewat juga kok" ucap (namakamu) tersenyum.

"tapi gue gak enak aja sama lo (nam) gue udah jahat bgt sama lo" ujar salsha merasa bersalah.

"iya gue maafin lo,udah dong sal,gapapa"balas (namakamu) lagi.

"makasih ya (nam..)" salsha memeluk (namakamu) erat.

"iya sama-sama" singkat (namakamu).

"btw besok malem lo ikut ya ke birthday party nya nasim" ujar salsha.

oh tuhan.
(namakamu) benar benar lupa kalau besok nasim,sahabat nya berulang tahun.
celakalah kamu (namakamu).

"eh gue lupa sumpah!!gila gila gila" (namakamu) heboh seketika.

"yaelah santai,gue tadi shopping sekalian beli kado buat nasim,gue beli sneakers sama kemeja doang,gue tau lo pasti lupa dan ya sengaja aja tadinya emg mau minta maaf tapi ya gitu lah" jelas salsha panjang lebar

(namakamu) kembali menghembuskan nafas lega.

"udah tidur yuk,udah malem gini" ucap salsha menatap (namakamu)

"yuk,sweet dream sal" ucap (namakamu) menarik selimut yang otomatis menutup tubuh salsha juga.

"too sweetheart"salsha berucap seraya terkekeh pelan.

'tekk' salsha mematikan lampu tidurnya.
lalu mereka terlelap bersama alam mimpi.

***

malam pun berlalu,matahari menerobos masuk ke celah gorden kamar yang di tempati gadis pemalas,gadis yang kini hidupnya berantakan gadis yang sangat tolol hingga semalaman menanggis merutukki kebodohan nya.

"ahh sial sial sial!! siapa sih yang nyebarin foto gue sama om thom! shit gue abis gue tamat" gadis yang kini berjalan mondar mandir dengan ponsel nya yang terus berbunyi karena pesan bertubi tubi dari sahabat sahabat nya semalam.

"ah anji*g seharus nya (namakamu) yang di benci kok gue?seharus nya salsha yang ancur kok gue?shit" gadis berambut kuning ini duduk di kasur berantakan nya seraya meremas rambut,frustasi.

gadis bernama steffi ini merutuki dirinya sendiri.

------------------------------------------------------------------------
hanya untuk pelajaran,"apa yang terjadi dengan kita di masa depan,sama seperti apa yang kita niatkan di awal,jika buruk,hancurlah."
hehehe,sorry niqers ini cuma iklan kok
------------------------------------------------------------------------

- 04.50 -

gadis cantik berambut ombre kecoklatan mengeliat meregangkan otot otot nya,ia terbiasa bangun sepagi ini,dan biasa nya ia tidak melakukan apa apa,hanya diam dan tak lama kembali tidur.
namun tidak untuk hari ini,ia menggerakan tubuh (namakamu) untuk membangun kan gadis itu.

"(nam..) bangun,ayo cfd" ujar salsha meneriaki kuping gadis yang masih terlelap itu.

(namakamu) mengeliat,"sal,please ini terlalu pagi"

"engga (nam) pas kok,kan kita belum siap siap,jam setengah 6 kita berangkat,ayolahh" salsha masi menggoyang goyang kan tubuh (namakamu).

(namakamu) bergidik sebal,"ya ya ya,lo mandi duluan gue tunggu"

SRS [Idr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang