Season 2
Chapter 9
❌❌
❌
❌
❌❌
❌
❌
❌
❌❌
❌
❌
❌(namakamu) menyanyikan bait bait lagi tersebut seraya mengulang kembali memorinya di masa lalu. saat ia baru pindah ke jakarta,berteman dengan salsha dan teman temannya. saat ia pertama kali melihat sosok iqbaal yang ia puja selama ini secara langsung,dan nyata. tak pernah ia bayangkan sebelumnya. hal ini bisa terjadi dengan dirinya. ia yang dulunya hanya menganggumi sosok laki laki tersebut.
di akhir bait lagu yang ia nyanyikan ia mengingat saat salsha berkata kalau saja dirinya terlalu dramatis. menyedihkan bukan?
(namakamu) menunduk,ia benar benar tidak bisa membendung air matanya.
(namakamu) menaruh telapak tangan nya di dada,sangat perih hatinya.
ia tak sanggup sangat tak sanggup. ia sebentar lagi akan menjadi istri. dan sialnya bukan istri dari seorang iqbaal dhiafakhri.'tok tok tok'
ah sial,siapa yang berani mengganggu (namakamu) saat ia sedang bersedih-sedih seperti ini?
(namakamu) mengahapus air mata nya cepat. ia takut jika seseorang di luar sana tahu jika ia menangis.
(namakamu) melangkahkan kakinya ke arah pintu dan membukanya perlahan,ia terbelalak kaget.
"hanggini?"
hanggini tersenyum ke arahnya,tulus.
"hai,gue ganggu lo ya?"
"uhm,ga. ga sama sekali" (namakamu) menggelengkan kepalanya berkali kali lalu tersenyum ramah.
ia masih ragu dengan hanggini,si ular yang dulunya berkepala bunglon.
"temenin gue ke irwin cakes yuk" hanggini tersenyum penuh harap
(namakamu) mengangguk malas.
"iya,gue ganti baju dulu"
..
.
.
.
.
.
.
.
..hanggini dan (namakamu) kini berada di Irwin Cakes. ya jelas saja (namakamu) kesini menemani hanggini yang ingun memesan kue.
hanggini berjalan ke arah (namakamu) yang tengah duduk di sofa,"(nam),bantuin pilih dong"
(namakamu) mendengus sebal,mood nya benar benar hancur.
"yang ini bagus"
"yang ini juga bagus"
"tapi yang ini lebih cerah"
"ih yang ini lucu (nam)"
"yah yang ini cantik tapi masa warna orange"
begitulah celotehan celotehan hanggini yang mendarat di gendang telinga (namakamu).
"lo pilih terus tinggal custom warna nya" (namakamu) memutar bola matanya sebal. segitu bacotnya kah calon kakak ipar nya itu?hhh.
hanggini tersenyum senang
"nah kok gue ga kepikiran ya,thankyou (nam)(nam)"hanggini lalu berlari menuju mas-mas yang melayani ia.
(namakamu) menatap jam yang menempel di tangannya,tepat pukul 09.00 malam.
hanggini memper-cepat laju mobilnya. tak perlu menunggu lama mobil berwarna abu-abu ini terparkir rapi di pekarangan rumah (namakamu).
(namakamu) turun dari mobil dan membenarkan sedikit pakaian nya,"je,lo nginep di rumah gue?"
hanggini menatap geli (namakamu),"hahaha,iyalah. gue udah resmi sama reza. dan setelah acara nanti baru kita pindah"
(namakamu) membulatkan matanya. ia berpikir sejenak. kapan kakaknya akad nikah dan kenapa dirinya tak mengetahui itu sama sekali?
KAMU SEDANG MEMBACA
SRS [Idr]
De TodoIdk mau describ apa tentang cerita ini Walaupun SONIQ udah tamat,kalo baca ya tetep vote❗ Season 1 °soniq° -end. Season 2 °sweet relation-shit° -process. 2 Season in 1 Story