We're only getting older baby
And I've been thinking about it lately
Does it ever drive you crazy
Just how fast the night changes?
Everything that you've ever dreamed of
Disappearing when you wake up
But there's nothing to be afraid of
Even when the night changes
It will never change me and you
Night Changes - One Direction
××
×
×
×
×
××
×
×
×
×
iqbaal menatap lurus kedepan.
tiba tiba saja (namakamu) merasakan perutnya seperti terlilit dan....'preeett'
(namakamu) berhasil buang gas dengan lancar.
iqbaal menoleh ke arah (namakamu) kaget.
(namakamu) sketika mati gaya,ia sungguh malu."lo ga jaim ya,kentut di depan calon suami" ucap iqbaal terkekeh
"uh sorry baal bukan maksud ga sopan,aku ga bisa nahan,sakit perut terus langsung keluar aja tanpa izin" balas (namakamu) panjang lebar.
"ya gapapa kok,lagian aku suka cewe yang ga jaim kaya kamu" ucap iqbaal lagi lagi berhasil membuat (namakamu) blushing.
"uhm,gue malu tau ih" lagi lagi (namakamu) tak jaim dan memeluk iqbaal lebih erat seraya menyembunyikan wajah nya yang memerah seperti tomat di balik bahu iqbaal
"ngapain malu,sini peluk" ucap iqbaal berbalik lalu memeluk erat tubuh mungil (namakamu)
"aku nyaman sama kamu" (namakamu) memeluk tubuh iqbaal lebih erat,bahkan tak segan mengungkapkan perasaan nya saat di dekat iqbaal.
"me too" balas iqbaal berbisik ke kuping (namakamu) lembut.
(namakamu) lagi lagi blushing
[jan GR dulu lo nam]."eh udah malem nih,pulang yuk?aku besok mau balik ke jakarta,kamu kapan balik?" tanya iqbaal menatap (namakamu).
"besok siang mungkin" jawab (namakamu) singkat,jujur ia nyaman di ruhon ini,terlebih dengan pujaan hatinya.
"eh iya,nih gratis khusus buat lo,dateng ya,gue mau kasih kejutan" ucap iqbaal menyodorkan dua tiket miniconcert CJR.
"bener?ini ga palsu kan baal?asikk!! satu nya gue kasih ke sal---" tiba tiba (namakamu) diam dan menundukkan kepalanya.
"why?sal?salsha?oh aku ngerti" ujar iqbaal meraih pundak (namakamu) dan membiarkan nya menyender di pundak.
"kalo dia bener bener sahabat lo dia bakal balik ke lo,karena menurut gue sahabat kalo berantem gabakal bisa lama lama."lanjut iqbaal lembut.
****
(namakamu) kini berada di apartement ayah nya,keluarga kecil nya ini sedang makan malam di luar tanpa dirinya,dan mereka belum pulang.
(namakamu) kurang memperhatikan Qtime bersama keluarga nya,percayalah kepada ve jika penyesalan selalu datang di akhir,aseek.
(namakamu) merogoh ponsel di saku jeans nya.
ia mengirim pesan ke sahabat nya di surabaya ini jika ia tidak bisa ikut mereka bertemu besok malam,karena ia akan kembali besok pagi.
setelah itu ia melihat jam putih berkilau di ruangan ini,tepat menunjukan pukul 11.20."ngantuk" celetuk (namakamu) langsung merebahkan dirinya tanpa berganti baju terlebih dahulu,kini ia telah berlayar ke alam mimpinya.
[skipajayaguelagimalesngetikbelibet]
*
*
*
*
'dulu kau janji bawa berlian untukku
sehari makan sekali pun tak tentu..'"ngghh" desah lelaki tampan yang masih di bawah selimutnya,ia terganggu dengan bunyi ponselnya itu.
dangdut?
"siapa sih ah ganggu aja" ucapnya meraih ponselnya lalu menekan tombol berwarna hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
SRS [Idr]
AcakIdk mau describ apa tentang cerita ini Walaupun SONIQ udah tamat,kalo baca ya tetep vote❗ Season 1 °soniq° -end. Season 2 °sweet relation-shit° -process. 2 Season in 1 Story