Chapter 10 : New Student

382 43 0
                                    

Warning : Sebelum baca, biasakan vote dulu please...biar aku bisa terus berkarya. Jangan jadi silent readers! Thanks.

🐾

Tin...tin.. *bunyi klaskson mobil

"Iya iya bentar." Balasku sembari mengoles lipstik merah ke bibir. Hari ini aku sangat semangat karena hari ini hari jumat hari terakhir kuliah.

Aku turun dan berpamitan dengan mama papa, dan menemui Harry yang sudah menunggu dimobil di luar rumah.

Harry melambaikan tangannya dari dalam mobil. Aku membalasnya dengan senyuman lalu masuk ke mobilnya.

"Hi, tumben lama." Ucap Harry menghidupkan mesin mobil.

"Ha, lama? Bukannya kamu yang sering lama?"

"Hehe iya sih, yaudah kita mau pergi ga?"

"Iya dong, ayo."

Setelah sampai di kampus aku langsung bergabung dengan Stella, Claire dan Nicole.

"Eh kalian tau ga, katanya nanti ada murid baru lo!" Ucap Claire—anak paling update se-kampus

"Ah masa? Bukannya kampus kita ga buka pendaftaran lagi?"
susul Nicole.

"Kamu bodoh atau apa sih, Cole. Terserah dia lah mau masuk apa engga, ga harus nunggu pendaftaran baru lagi." Jawab Stella—anak terpintar dan tegas di kelas.

"Ah kalian, emang paling update yah." Ujarku

Mr. Peter masuk ke kelas membawa sejumlah map. Buat apa map itu?

"Good Morning everybody!" Ucapnya.

"Good Morning too, Sir! " Balas kami dengan senang karena Mr. Petter guru yang jarang memberi tugas, tidak seperti Mr. Drev -,-

Dan tiba-tiba saja Mr. Alex
( kepala kampus ) datang bersama seorang cewek berambut coklat panjang. Siapa cewek itu?

Mr. Petter membukakan pintu yang di ketuk Mr. Alex. Mr. Petter tersenyum dan mempersilahkan mereka masuk.

"Excuse me class." Ucap Mr. Alex membuka pembicaraanya.

"Yes sir." Balas kami serempak.

"Okay thanks, jadi sir mau ngasih tau ke kalian kalo kalian kedatangan murid baru."

"Sst..tell them your name." Ucap Mr. Alex.

Cewek berambut coklat itu pun mulai berani membuka mulutnya, dia memperkenalkan dirinya ke kami.

"Hi! My name is Zonita Marquez, you can call me Tata. I'm 20 years old, and i'm from LA." Ucapnya.

"Nice to meet you, Tata." Balas Mr. Petter.

"Thank you Mr." Jawab Tata.

Oh cewek itu bernama Tata. Sepertinya dia baik, Tata kebagian duduk di samping aku. Aku tersenyum menyambutnya di susul senyuman Stella, Natasya, dan Claire.

"Hi!" Ucapku ke Tata.

"Hi, what's your name?"

"I'm Taylor."

"Oh, hi Taylor and what's your name?" Tanya Tata ke Stella, Natasya dan Nicole.

"Im Stella."

"My name is Nicole "

"Hi, I'm Claire." Ucap mereka satu persatu.

Tata memberi senyuman manisnya kepada kami, selanjutnya mereka belajar seperti biasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan sekarang waktunya istirahat. Aku dan Harry ke kantin berdua, Stella dan lain-lainnya masih di kelas.

Dikantin aku dan Harry hanya memesan lemon tea. Selera makan kami akhir-akhir ini berkurang, tidak ada nafsu makan yang berlebihan seperti dulu, ah sudahlah lupakan tentang makan.

Tata datang dan menyapaku.

"Hi Taylor!" Sapa Tata.

"Haii, sini gabung."

"Hm, oke. Ini siapa?" Tanya Tata.

"It's Harry, my boyfriend."

"Oh Harry. Oh jadi kalian yang katanya couple paling sweet se-kampus?"

"Haha tata..tata.."

🐾🐾🐾

Hello! Semoga makin suka sama cerita ini, jangan lupa banyak-banyak nge vote yah. Soalnya dari vote itu bisa jadi motivasi buat ngelanjutin cerita ini.

Crazy Love [Haylor]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang