Songs ♪ :
Love Story by Taylor Swift
Everlasting Love by Fifth Harmony
True Love by Taylor Swift[You are at the end of this story. Enjoy this last part!♡]
13 December
Mobil Mercedes Benz berwarna putih susu dibelit oleh tali-tali berwarna pink dan seikat bunga diantara tali-tali tersebut berhenti didepan sebuah gereja besar di New York.
Seorang perempuan bergaun putih dan seorang laki-laki tua keluar dari mobil tersebut disambut oleh tamu-tamu yang hadir. Dia Taylor dan papa Scott.
Papa Scott menggandeng Taylor ke altar, disana sudah ada Harry dan pendeta. Taylor dan Harry tak henti saling menatap dan tersenyum-senyum. Pendeta mulai membuka kitab. Kemudian para tamu-tamu spesial yang menghadiri pernikahan Taylor dan Harry terdiam menyimak mereka berdua diatas altar dengan para maid.
"Are you ready?" Ucap pendeta. Taylor dan Harry mengganggukan kepala.
Harry menarik nafas.
"Taylor Alison Swift. With all my heart, I choose you to be my wife. I promise I'll always take care of you and our family. Always loving you, always protect you forever and always. I always be in your side wherever you go. Can I be your husband?" Ujar Harry dengan suara lantang tidak terbata-bata, Taylor menatap mata hijaunya.
"Harry Edward Styles. With all my heart, I choose you to be my husband. I promise I'll always take care of you and our family. Always loving you, always protect you forever and always. I'll always be in your side wherever you go. Yes you can." Balas Taylor lalu tersenyum.
Kemudian mereka berciuman tidak lama (ga penting😂).
Taylor dan Harry melepaskan sepasang burung merpati putih tanda mereka sudah resmi menjadi suami dan istri. Lalu mereka menyambut tamu-tamu yang datang, satu persatu tamu mengucapkan selamat kepada mereka.
"Bro! Congratulations, cie udah nikah aja, btw gue kapan? Haha." Ujar Niall.
"Soon, Niall. You'll got that girl!" Balas Harry sambil menunjuk perempuan bergaun merah.
"Wait, she's my mom! Hahaha." Lanjut Niall tertawa.
"Congratulations my bestfriend! Hope you both can live together forever." Seru Selena datang.
"Oh my god, you scaring me! Thank you, love!" Jawab Taylor memeluk Selena.
"OH GOSH. Congratulations you guys, since I know that you both are dating, I have a feeling this is will be happen." Ucap Gigi Hadid.
"You're right. Congratulations boy! Haha." Tambah Cara.
"Yeah. Thanks Gi, Cara!" Jawab Taylor.
"Congratulations my sweetie daughter! Mama love you!" Ujar mama Andrea memeluk Taylor.
"Oh mom, I love you too. Thank you so much for all you do, I can't explain how I'm happy right now. This is happened because of you too!" Balas Taylor memeluk mamanya. Air mata menetes dari mata birunya.
Lalu pernikahan mereka dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi-penyanyi internasional, seperti Ariana Grande, Selena Gomez, Fifth Harmony, dan One Direction. Tak mau kalah, Harry dan Taylor juga bernyanyi bersama diatas stage. Mereka menyanyikan lagu Love Story dengan versi mereka sendiri.
"I born to this world for you, love you Tay." Ujar Harry mencium dahi Taylor.
"And I born to this world to have a husband like you, I love you too honey." Balas Taylor memeluk Harry.
::THE END::
Hi fella viewers!❤
It's been 2 months I didn't update my story. You know why? Because I'm busy plus lazy plus dizzy. Haha.
Btw sorry chapter ini boring karenaBY THE WAY, CERITA INI YANG LIAT (BUKAN BERARTI VOTE😿) UDAH 4k AJA!! WAH ASDFGHJKL GUE GA NYANGKA JIR. (EKSPRESI GUE KEK DIBAWAH) HAHAHA.
First of all, gue mau ucapin terima kasih sama kalian yang udah baca, vote, comment ataupun masukin cerita gue ke library. Karena semua itu bisa menjadi semangat buat gue untuk lanjut nulis. Hihi.
Cerita ini ga bakal sukses kalo ga berkat kalian💘Ada pertanyaan? Bisa comment dibawah ya nanti aku jawab satu-satu😊
Oke sekian, you can also find me on:
Instagram : @athiyahrhmFacebook : Athiyah Rahma Asra
Ask.fm : Rahma_Athiyah
Twitter : @athiyahrhm
LINE ID : athiyahrhmTHANK YOU SO MUCH, ILY!❤
AthiyahRahmaAsra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love [Haylor]
Fanfiction[COMPLETED] Setiap kali Harry membuat kesalahan Taylor pasti akan marah, tetapi didalam hatinya dia percaya kalau Harry tulus mencintainya. Dan Harry juga tidak pernah lepas dari Taylor. Sekalinya lepas dari Taylor, Harry pasti akan kembali karena T...