"Morning Babe"
Allan membisikan kata cinta di pagi hari, Allan tidak pernah sesemangat ini untuk menjalankan hidup Allan merasa hidup baru akan dimulai karna ia tahu apa tujuan hidupnya. tujuan hidupnya adalah membahagiakan wanita yang sekarang terlelapa di sebelahnya. posisi tidur Sofie sangat lucu bibirnya sedikit terbuka pipinya tertekan bantal jadi tambah tembem, dan ia tidak mengunakan apapun dibawah slimut yang turun akibat kaki sofie menendang sediki slimutnya, memperlihatkan sebelah kanan payudara sofie yang terhimpit tibuhnya.Tangan Allan menyusup kebalik slimut menuju ke bokong Sofie, Allan meremas bokong sofie dengan gemas membuat Sofie yang masih terlelap sedikit mengeser pantatnya tanpa sadar . Allan menyusup ke payudara Sofie menjilat sedikit ujung tonjolan payudara sofie yang langsung membuat payudara sofie mengeras.
semua tubuh sofie seperti candu bagi Allan apa lagi selubung sempit di pangkal paha Sofie yang bisa membuat jantung Allan berhenti berdetak apa bila mereka sudah memcapai kepuasan bercinta tidak ada yang menerima dna tidak ada yang memeberi semua di lakukan atas dasar cinta tidak ada untung dan rugi dalam hal cinta ... semua mengalir nafsu.lapar.kepuasan semua sudah menjadi satu dalam cinta."Morning babe kau mau kopi atau teh ..tapi boleh kah aku sarapan dengan susu murni sweet.."allan membangunkan sofie dengan meremas meniup pelan payudaranya. kaki allan tidak tinggal diam kaki allan di selipkan di antara paha sofie merasakan hawa panas,lembab,dan mulai basah...
"aku bahkan tidak mengeluarkan susu allan. aku bukan sapi perah dan apa bila kau menyedotnya sampai siang tidak ada setetes susu yang akan keluar" sofie berbicara sambil menahan erangan di bibirnya karna semua yang di lakukan allan membuat semua saraf nafsu sofie bangkit bersatu berkumpul di pangkal pahanya.. sofie merasa seperti pelacur yang selalu gatal dan tidak bisa mengelak dari semu rangsangan yang di berikan allan.. padahal tadi malam ia smpai menjerit gila karna kenikmatan yang diberikan allan padanya.dan pagi ini ia masih bisa basah dan terangsang dengan hebat ..apa lagi julukan dirinya kalau ia bukan maniak seks atau pelacur sungguhan yang baru keluar dari kandang karna selama ini ia tidak tau apa arti nikmat yang sesunguhnya.
"allan please masuki aku ,allan kau membuatku gila,allan aku mohon" karna allan masih saja mengodanya sofie bangun dan payudara yang sedang di hisap allan dengan kencang membuat bunyi "plloop" yang keras
sofie bangkit menaiki allan pas di atas kejantanan allan membuat allan mengerang dengan hebat dan tangan yang bebs mencengkeram pinggul sofie.. dengab gerakan cepat sofie menyatukan diri mereka menungangi allan ... seperti dunia akan berakhir pada hitungan ke sepuluh...
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE
RomanceCinta Dan Nafsu sangat beda tipis setipis lapisan es di sungai yang membeku. Allan dan Sofie di takdirkan menjadi sepasang manusia yang sarat akan nafsu Tapai di tengah-tengah kobaran percintaan mereka ada orang dari masa lalu Allan yang siap memis...