Haii..haii kembali lagi dgn saya yg selalu ngilang2 entah kemana...
Selamat membaca...
"Kalian tau gak ada mahasiswa baru loh."
"Iya benar aja? Cewek/Cowok?"
"Gak tau juga"
"Kita liat aja nanti."
Sepanjang perjalanan menuju kelas banyak yang ngegosip kalo ada mahasiswa baru.
"Aku penasaran sama mahasiswa baru ini." Pikir hinata.
Hinata pun pergi menuju kelasnya dan tidak sengaja ada seseorang menabraknya..
Bbruuukkk....
"Ittaaa...."
"Gomen..gomen aku tidak sengaja menabrakmu." Ucap seseorang bersalah.
"Iya gak apa-apa."
"Nama kamu siapa?"
"Hyuga Hinata. Namamu?"
"Sasori. Aku mahasiswa baru disini. Salam kenalnya." Ucap sasori mengulurkan tangannya berkenalan..
"Salam kenal juga sasori-san." Ucap hinata membalas. Dan mereka melepaskan jabatan tangan.
"Aku pergi dulu hinata. Sampai ketemu lagi." Ucap sasori melambaikan tangannya dan pergi.
"Iya. Sampai jumpa lagi."
Kelas...
Hinata baru sampai dikelas banyak mahasiswa sedang asyik dengan dunia mereka sendiri. Ada yang pacaran, ngobrol, makan dan ada juga tidur.
"Huuu.. gak pernah tenang kelas ini setiap aku masuk." Ucap hinata menghembuskan nafasnya pelan dan menuju tempat duduknya.
Dan tidak lama guru pun masuk.
"Selamat pagi."
"Selamat pagi juga sensei."
"Baik anak-anak kita mulai pelajarannya."
"Baik sensei."
Selama pelajaran dengan tenang. Ada seseorang mengetuk pintu.
Tok..tok..tok
"Permisi bu saya mau mengantarkan mahasiswa baru."
"Iyaiya silahkan masuk."
"Liat-liat ada mahasiswa baru, ganteng banget."
"Itukan cowok tadi." Batin hinata.
Keadaan kelas pun ribut dengan kedatangannya mahasiswa baru.
"Mohon tenang semuanya. Silahkan perkenalkan dirimu."
"Perkenalkan nama saya Sasori *maafsayagaktaumarganya* semoga kalian bisa berteman dengan saya..."
"Baik! Silahkan kamu duduk ditempat yang kosong."
"Arigato"
Pelajaran pun dimulai seperti biasanya dan tidak ada kericuhan seperti tadi. Tiba-tiba bel istirahat pun berbunyi tandanya pelajaran sudah selesai.
Kkriinggg...kkriingg..kkrriinggg
"Baik anak-anak pelajarannya sudah selesai. Kumpulkan tugasnya sekarang."
"Ha'i bu"
Mereka pun mengumpulkan tugasnya dan pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah diminta untuk diisi.
"Hai hinata kita bertemu lagi."
"Iya sasori."
"Gak kekantin hinata? Tanya sasori
"Gak ah. Aku mau pergi keperpustakaan aja." Ucap hinata
"Aku ikut boleh? Aku belum punya teman jadi gak apa-apakan aku ikut denganmu? Tanya sasori
"Baiklah. Ayo!" Ajak hinata
Setiap diperjalanan sasori menceritakan kenapa sasori bisa masuk kekampus ini.
"Aku ingin bertemu dengan tunanganku disini." Ucap sasori
"Emangnya siapa namanya? Tanya hinata
"Namanya S.."
Belum sempat melanjutkan nama tunangannya. Tiba-tiba ada seseorang berlari menuju mereka dan tidak sengaja menabrak hinata..
Happ..
Sasori memeluk hinata dengan erat takut hinata jatuh. Sasori menatap hinata dengan cemas.
"Maaf.. saya tidak sengaja menabrakmu."
"Makanya kalo lari tuh dilapangan bukan ditempat seperti ini. Kau hampir saja membuat teman saya jatuh." Ucap sasori marah.
"Maafkan saya."
"Sudah-sudah gak apa-apa. Sasori aku kan tidak apa-apa liat aku baik-baik aja." Ucap hinata lembut
"Okoke.. baiklah kau pergi sana! Jangan sampai aku memukulmu. Cepat pergi." Ucap sasori
"Udah tenang sasori-kun. Orangnya sudah pergi tuh. Ayo lanjut pergi keperpus." Ucap hinata menarik sasori menuju perpustakaan.
Setelah kepergian mereka ada seseorang dari tadi melihat mereka dari kejauhan.
"Kenapa dadaku sakit melihat cowok itu memeluk hinata dengan erat." Ucap seseorang mengepal tangannya kuat dan pergi dari tempat itu.
Bersambung....
Selamat siang guys..
Hehe.. maaf bgtnya kalo aku lama bgt nextnya aku banyak kesibukkan dan gak sempat lanjutin cerita ini..✌Jangan lupa vote sama comentnya..
Jaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Waiting For You
FanfictionAku mencoba berhenti dan mencoba mengetahui maknanya... Aku yakin diriku ini masih belum dewasa... Hal yang kulihat saat ini dan orang yang kucintai saat ini... Di dalam hatiku, aku masih melihat pada masa lalu... Namun pertemuan yang seperti itu...