Haaaii selamat malam
Butterfly hadir lagi.. Kali ini demgan edisi yg agak panjang.. Maaf jika lagi-lagi membosankan.. Happy reading ajalah wink emoticon#Part 15
"Love Sparks in Mumbai"
By. El"Haaaaah.. Moti" daniyal kaget mendapati orang yang di genggamnya adalah moti, dan berbeda dengan moti.
"Daniyal.. Kau? Kenapa malah kau? Kenapa harus berpasangan dengan mu?" Gerutu moti.
"Tapi kau suka kaann?" Ledek daniyal.. Moti cemberut, namun dalam hatinya merasa bunga hatinya sedang bermekaran.
"Aduuhhhh.. Kenapa harus dengan mu?" Pekik Anita yang mendapati orang yang menggenggam erat tangannya adalah rasyid.
"Yeeiyyy.. Kamu duluan menghampiri ku kok, lupa yaaaa" serbu rasyid.
"Iyaaa. Dan aku hanya mengira jika diri mu jalal" jawab anita kecewa.
"Terima sajalah.. Apa salahnya sih rasyid?" Ledek Shasa yang berpasanga dengan Afif, di lelaki pendiam berkacamata, namun di balik sifat diamnya, afif tetaplah seorang lelaki tulen yang juga bisa romantis di saat-saat yang mengharuskan dia untuk romantis.
"Shanti...? Dia pasangan dengan siapa? Jangan-jangan dengan jalal...!" Gerutu anita.
"Bukan.. Dia dengan rezky.. Tuuhh di sana" sahut afif menunjuk ke arah Shanti dan rezky.
"Lalu Jalal? Dengan siapa dia berpasangan, siapa yang beruntung mendapatkan dia?" Tanya anita
"Jodha..?" Moti juga belum melihat jodha di antara para pasangan.
"Heeiyy lihat.. Di sana, siapa mereka?" Seru rasyid menunjuk ke arah pojokan, trlihat ada pasangan yang masih menutup wajahnya dengan topeng, tangan mereka pun masih sing menaut.
"Jalal... Jodha..?!" Panggil daniyal ragu-ragu.
"Jalaal? Apakah orang yang menggenggam tangan ku sekarang adalah jalal?"
"Aaaahhh jangan berharap, siapapun dia.. Aku berharap dia bisa bekerja sama dengan ku" bisik jodha dalam hatinya.
"Angel eyes.. Benarkah yang aku pegang saat ini adalah jodha? Benarkah kau memilihkan dia untuk menjadi psangan ku?" Bisik hati jalal, berusaha mengenali desiran aneh yang ada di hatinya.
"Jalal.. Jodha.. Buka topeng dan mata kalian segera.." Teriak moti tak sabar..
"Heeey bro.. Jangan terlalu erat menggenggam tangan belahan hidup ku" pekik daniyal membantu jalal bangun dari lamunannya.
Secara bersamaan, jalal dan jodha membuka penutup wajah mereka.
"Jalaall.." Ucap jodha
"Jodha... Aaaaah aku bilang apa? Aku pasti bisa menemukan mu kan?" Ledek jalal yang membuat wajah jodha bersemu merah.
Beberapa saat kemudian panitia memerintahkan ke 10 pasang peserta untuk menempati tempat semula.
"Guys.. Come.. Come.. Berkumpul di sini segera, akan ada pengarahan lagi buat dance challenge selanjutnya." Seru sang panitia
"Ayooo.. " jalal mengulurkan tangannya ke arah jodha.. Dengan gaya malu-malu jodha pun menyambut uluran tangan jalal.
**babak baru kehidupan jalal-jodha pun baru akan di mulai, tantangan, rintangan dan cobaan masih akan setia menemani alur kisah mereka.
"Top 20.. Kalian sudah menentukan sendiri siapa pasangan dance kalian, dan saya harap kalian bisa bekerja sama dengan baik kedepannya"
"Dance challenge part 2 akan di adakan 3 hari setelah hari ini, waktu yang lumayan jika kalian menggunakan waktunya dengan baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sparks In Mumbai
FanfictionKisah yang menceritakan perjalanan cinta sang butterfly dan angel eyes, sebuah kisah cinta yang akan menemukan berbagai macam rintangan di dalamnya. Hingga suatu hari cinta itu membawa mereka ke suatu jalan pertemuan. "Muhammad Jalaluddin Sanjaya" s...