Harry’spov
“Terimakasih Harry, tapi aku bisa menggunakan taksi” katanya sambil tersenyum. Aku pun tersenyum mengiyakan dan ia pun pergi.
Dia gadis yang cocok untuk mengalihkan gossip antara aku dan Merrie.
Aku akan menggunakan Ryana. Aku akan membuat ia menjadi pacar ku untuk mengecoh paparazzi yang sudah mulai mencium berita antara perselingkuhanku dan Merrie. Ya, aku akan membuat gadis itu mencintaiku dan menjadi milikku walaupun aku tak mencintainya.
The next day, on airplane.
Ryana’spov
“Gunakan sabuk pengaman anda dan matikan handphone anda.” Suara Pramugari yang lantang menggema di dalam pesawat.
“Sabuk pengaman” gumam harry. Ia pun memasang sabuk pengamannya. Aku pun juga begitu.
“Tunggu!” katanya.
“Ada apa?” tanyaku heran.
Harry tak menjawab ia memaikan sabuk pengamanku pada tubuhku, God ia menyentuh perut ku sekarang! And yeah I can feel it, beat of my heart getting louder.
“Thank you Harry” kataku pelan sambil tersenyum malu. Ia pun hanya tersenyum.
Sekarang aku tau kenapa Merrie bisa sampai selingkuh dengan Harry. Jelas-jelas Harry 100000000x lebih baik dari pada Z A Y N.
Harry’spov
Hahahaha pipi nya langsung merona waktu aku memakaikan sabuk pengamannya. Oh god, segitu mempesonakah diriku?
Seperti nya tak akan butuh waktu lama untuk menaklukan hatinya. Aku yakin aku bisa.
Tentu saja bisa, I’m the sexiest man in the world.
Arrived in London.
Ryana’spov
Begitu kami tiba ribuan fans Harry sudah berkerumun dan berteriak-riak tidak jelas. Tidak sedikit dari mereka sampai menangis bahagia melihat idola nya.
“HARRY! Fans mu banyak sekali!” gumam ku. Ia hanya tersenyum.
“Jadi sekarang kau mau kemana?” tanyanya.
“Aku tentu saja ke rumah orang tua ku. Orang tua ku punya rumah di London” jelasku padanya.
“Dimana?”
“Kawasan Beverhill” jawabku dan Harry terlonjak kaget.
“Bukan kah itu kawasan elite? Harga rumah disana ku dengar paling murah 5 triliun dan Beverhill itu kawasan rumah artis Hollywood. Aku saja baru berencana membeli rumah disana.” jelasnya.
“Ya, orang tua ku Aktor dan Aktris, George and Jane Hanner” kataku sambil tersenyum simpul.
Harry’spov
“Ya, orang tua ku Aktor dan Aktris, George and Jane Hanner” jelas nya sambil tersenyum.
WHAT?! GEORGE AND JANE HANNER? ORANG TUA RYANA? GOD! They’re my fav actor and actress! I love their act!
Itu berarti aku akan mengencani putri George and Jane Hanner.
Wow. Ini kesempatan yang bagus untuk membersihkan gossip ku dan Merrie dan tentu saja ini bisa membuat One Direction semakin terkenal.
Keberuntungan yang bagus!
“Harry? Are you ok?” tanyanya sambil menggoyangkan tangannya di depan wajahku.
YOU ARE READING
Complicated (When you love 2 boys at the same time) 1DLS
Fanfiction"Zayn berpikir bahwa ia sempurna, ia pendendam." "Harry itu sampah. Ia pengkhianat dan pengkhianat takkan pernah mendapatkan tempat, Aku setuju dengan Simon untuk menukarnya dengan Nathan." Pada akhirnya mau tidak mau aku terlibat dalam konflik ini.