Chapter 13 Second Chance for Harry

195 8 0
                                    

Zayn’spov

“Hey guys, aku harus pergi dulu. Ada urusan” kata Ryana sesaat setelah ia mandi.

Aku tau Ryana. Kau akan bertemu Harry. Aku punya insting yang cukup tajam.

Ia pun melangkah membuka pintu apartmentku. Hey, bagaimana kalau nanti Ryana ku ajak makan malam? Aku tak ingin ia makan malam dengan Harry.

“Ryana!” panggilku. Ia pun menoleh

“Aku ingin mengajak mu makan malam jam 7. Tapi kita bertemu di London Bridge saja” kataku.

“Ehm, ok. Sampai ketemu nanti” katanya sambil tersenyum dan ia pun keluar dari apartmentku. Niall, Louis dan Liam langsung batuk-batuk tak karuan. Mereka bertiga menggodaku.

“Hei hentikan kalian bertiga” kataku sambil memukul wajah mereka bertiga menggunakan bantal.

“Kau menyukainya huh?!” goda Louis.  Aku pun terdiam mendengar pertanyaannya.

Benarkah aku menyukai Ryana?

“Pipi mu langsung merah Zayn!” kata Liam sambil memukul pipi ku.

“Aww” erangku. Aku pun langsung memasang wajah murka pada Liam. Liam hanya memberikan cengiran.

“Cepat nyatakan perasaanmu padanya sebelum ada yang merebutnya” kata Niall santai. Tiab-tiba aku melihat gerakan aneh Liam dan Louis. Mereka melototi Niall seakan Niall telah menyebutkan perkataan yang seharusnya tidak boleh ia katakan.

“Hey guys ada apa?” tanyaku. Liam dan Louis langsung menggeleng cepat. Terlalu cepat menurutku.

“Maksudmu apa Niall? Siapa yang menyukai Ryana?” tanyaku pada Niall. Niall langsung menutupi wajahnya menggunakan bantal. He’s like a kid.

“Hey ada apa sebenarnya? Aku tau ada yang disembunyikan” kataku kesal. Louis dan Liam saling berpandangan sedangkan Niall masih menutupi wajahnya dengan bantal.

“Sudah waktunya ia mengetahui semuanya” kata Niall pelan sambil memandang takut ke Liam dan Louis.

“Ok. Harry jatuh cinta pada Ryana” kata Liam.

Jadi benar yang dikatakan Harry semalam? Ia semalam berteriak bahwa ia mencintai Ryana. Tapi bukannya ia hanya memperalat Ryana.

“Bukannya Harry memperalat Ryana? Ia menggunakan Ryana untuk menutupi kabar perselingkuhannya dengan.. emm my ex kan?” tanyaku pada ketiga temanku ini.

“Kau tau darimana?” tanya mereka kompak.

“Ryana. Ia semalam berada di apartment merrie bodoh. Tidak sengaja ia mendengar percakapan kalian” kataku kesal. “Tapi ia tidak cerita bahwa Harry jatuh cinta kepadanya. Katanya setelah mendengar pernyataan Harry bahwa Harry memperalat Ryana, Ryana langsung lari dan ya ia bertemu dengan ku di lobi apartement Merrie. Kemarin aku ada rencana ingin bicara dengan Merrie tapi tak jadi”

Mereka pun ber’ooh’ ria.

Hei aku baru sadar, mereka sudah tau bahwa Harry selingkuh dengan Merrie?!

“Hei! Kalian sudah tau bahwa Harry selingkuh dengan .. Merrie?” tanyaku. Mereka mengangguk.

“ya, kemarin kami menginterogasi Merrie dan saat itu Harry datang. Kau itu payah sekali, kenapa kau tak cerita pada kami?Kami ini sahabatmu Zayn” kata Liam. Louis tiba-tiba memukul kepalaku.

“Aww. Louis kenapa kau memukul ku?” tanyaku kesal.

“Hukuman karena kau tak memberitahu kami” kata Louis santai. Aku hanya bisa mendengus kesal.

Complicated (When you love 2 boys at the same time) 1DLSWhere stories live. Discover now