"Ketika Hujan aku mencintaimu"
Cast : Jung Taekwoon/ Leo (VIXX)
Kim Ran (OC)Hujan malam ini membawanya pada sebuah kenangan masa lalu akan dirinya, dan di temani dengan secangkir coffe mocca hangat. Kaki kecilnya perlahan berjalan ke arah deretan kursi dekat jendela. Di gesernya sedikit jendela kafe tanpa memperdulikan tatapan tajam sang pemilik. Dia hanya ingin menghirup sedikit udara di luar dan sedikit pula mengenang masa lalu.
Dulu di seberang jalan sana, ada seorang pemuda yang menarik perhatiannya. Sama seperti saat ini , cuaca waktu itu hujan. Dan dia seperti hujan, berdiri tegap dengan rambut yang sedikit basah. Oh ya jagan lupa dengan Hadsate yang menyumpal kedua telinganya. Dan kurasa ada sedikit senyum di sana. Yah dia tampan . Sangat tampan .
"Mengingat masa lalu ?"
Seseorang membuyarkan lamunannya, dengan tangan yang membawa segelas coffe late serta Cake coklat berdiri di depannya. Menaruh semua yang dia bawa lalu menutup rapat jendelanya.
"Kau bisa masuk angin Ran ?"
"Kau taukan aku suka hujan ?".
Pria di depannya hanya tersenyum kecil sambil memandang ke luar."Kau ingat halte di depan sana, itu saat pertama kali kau jatuh cinta padaku". Tanyanya , lalu di ikuti dengan tonjokan kecil pada lengan nya yang di terimanya oleh gadis depannya.
"Itu memalukan" Ran menyesap kopi moccanya sambil memandang sang adam di depannya. "Dan sampai sekarang aku tidak tau karena apa aku menyukaimu ?"
" Aku tampan" jawab sang adam tanpa ekspresi. Ran terkekeh pelan.
"Kurasa itu karena hujan, Kau lebih tampan ketika hujan turun Jung Leo. Watku itu rambutmu agak basah dan kau terlihat eerr sexy" Opss Ran hanya bisa menutup mulutnya dengan tangan lalu tertawa terbahak karena sekarang Leo memalingkan wajah melihat ke arah jendela dengan serumbat merah menempel di pipinya.
"Aigo kau malu yah ?" Ran menggoda sang pacar yang sudah dia kencani satu tahun ini. Pertemuan mereka memang terlalu klise bahkan seperti film telenofela yang Ran tonton waktu kecil. Bertemu di halte bis saling pandang dan dengan percaya diri Ran mendekat pada Leo lalu menawarkan payung untuk pergi bersama menerobos hujan dan Leo hanya mengangguk.Lalu berlanjut saling bertukar nomer Ponsel. Dan di suguhi dengan beberapa jalan bersama setiap minggunya.Dan akhirnya mereka seperti sekarang mencoba untuk mengenal satu sama lain.
"Oh ya , kanapa waktu itu kau menerima ajakanku ?" Di sesapnya Coffe Mocca yang baru sekali dia sentuh.
"Aku tidak bawa payung"
"Eihh, apa tidak ada di firikanmu bahwa aku akan menculikmu" Dengan gemas Leo mengacak rambut hawa di depannya itu.
"Aku bisa Taekwondo, aku punya sabuk hitam. Haruskah aku takut pada gadis yang tingginya hanya 150 cm."Jahatnya"
Dan Hujan malam ini benar-benar mengingatkan pada memori awal pertemuan mereka mencoba mengingat setiap jengkalnya. Di iringi dengan tawa dan canda yang keluar dari bibir keduanya. Dengan Coffe Mocca Kim Ran dan Coffe Late Jung Leo dan sepotong Cake yang sudah habis setengah. Oh ya jangan lupakan kyungsoo sang pemilik Caffe yang membuatnya.
Akh bukankah bahagia itu sangat sederhana._Fin-
KAMU SEDANG MEMBACA
VIXX and EXO (Ficlet and Oneshoot)
RandomKumpulan cerita pendek, sebuah khayalan imajinasi yang berharap menjadi sebuah kenyataan. -VIXX ♡ Starlight -EXO ♡ Exo L -K-pop Fans- -Jung Taekwoon VIXX- -EXO- -Love K-Pop-