"Ketika angin malam begitu menusuk tulang. Aku teringat akan dirinya yang dulu memeluk tubuh rapuh ini dari balakang.
Membisikan beberapa kata manis yang akan membuatku tak dapat berkutik. Menggenggam dengan erat tangan mungil ini hanya untuk sekedar menghangatkan."
"Aku rindu dia ------
"Menulis lagi ?"
"Eh"
Ku hentikan jemariku yang tadi menari di keybord laptop pink hadiah darinya yang sekarang mendekat dengan dua cangkir kopi , yah kurasa.
"Hmm , begitulah, kurasa aku rindu"
Di taruhnya dua gelas kopi dimeja samping laptopku, lalu dengan "sopan" ia melingkarkan lengannya pada leherku. Tuhan tak tahukah kalau perbuatannya ini membuatku sedikit merona.
"Jangan di paksakan. Tidurlah"
"Hanya untuk satu halaman. Aku rindu menulis tentangmu Leo-ah ?"
Makin di peluk erat tubuhku ini. Rasa hangat di musim dingin ini takan pernah berpengaruh pada tubuhku kalau sang adam ini selalu bersikap layaknya gulali manis yang sering ku makan waktu kecil.
"Kau masih merindukaknku, padahal aku di sini"
Tangannya, beralih pada laptopku, mengclosenya lalu menutup pelan. Aku tau setiap katanya adalah perintah yang tidak suka jika aku langgar.
"Minumlah ?"
Mataku mendelik, lalu terkekeh pelan.
"Ini kopi Leo-nim ?"
"Yah , lalu ?"
"Aku tidak bisa tidur jika meminumnya, kau tadikan menyuruhku tidur ?"
Sekarang Leo yang terkekeh pelan , Aku suka jika dia seperti ini, bagiku senyum dan tawa Leo adalah yang termanis . Akh mungkin ini efek karena dia jarang tersenyum. Dan dengan egoisnya aku hanya ingin senyumnya itu hanya aku yang boleh melihatnya.
"Jangan bohong. Walaupun kau meminumnya dua atau tiga gelas sekalipun, jika kepalamu sudah menempel di bantal, kau akan langsung tertidur."
Sialnya dia selalu tau setiap hal tentang diriku.
"Baiklah, terima kasih atas kopi dan PUJIANnya Leo-nim"
"Ayo tidur"
"Ne sojangnim"
"Aigo"
FIN
Sedikit cerita pengantar tidur sih. Sebenarnya ini sudah pernah aku Update di Facebook.
Terima kasih yang udah baca di tunggu Vote and Comentnya ^-^
#pelukLeo
KAMU SEDANG MEMBACA
VIXX and EXO (Ficlet and Oneshoot)
РазноеKumpulan cerita pendek, sebuah khayalan imajinasi yang berharap menjadi sebuah kenyataan. -VIXX ♡ Starlight -EXO ♡ Exo L -K-pop Fans- -Jung Taekwoon VIXX- -EXO- -Love K-Pop-