****
Hari ini hari yang sangat cerah, 3 hari lagi Grand Openingnya Green. Semua udah 90% rampung, ya bisa sedikit santai sekarang.
Sekarang masuk kuliah siang sampe sore, ngapain ya? Masih pagi lagi baru jam 9.00. Yang lain udah pada aktivitas, nyatai di rumah aja dululah.
Seperti biasa Mp3an di kamar, kalo lagi ada waktu luang atau lagi bosen pasti Mp3an.
Tok tok tok
"Non ada kiriman buat Non"Kiriman dari siapa ya? Aku membuka pintu kamarku
"Dari siapa Mbok?"
"Mbok gak tau Non, si Mbok cuma dipeseni"
"Oh yaudah makasih ya Mbok"
"Sama-sama Non"Buket lagi, kali ini dari siapa? Jangan-jangan Mr.X itu lagi.
Di dalam buket itu ada kotak cincin titanium warna hitam. Tapi ini dari siapa? Dan buat apa?Didalam buket bunga ada sebuah surat,
Adriana, kamu pasti tau aku sayang banget sama kamu. Sejak pertama kita ketemu, aku pikir aku udah jatuh cinta sama kamu. Adriana aku cinta kamu.
Adriana maukah kamu jadi malaikatku untuk sekarang dan selamanya? Aku yakin kamu pasti mau untuk itu.
Aku ngirim cincin buat kamu, kalo kamu terima aku kamu pake cincin itu, kalo nggak jangan pernah pake cincin itu
Sekali lagi I Love You Adriana.
- with love Putu -I Love You more Putu, I Love you more
Ya Tuhan, aku bahagia banget hari ini. Air mata bahagiaku menetes lagi sekarang.
Aku mau pake cincin itu, tapi belum sempat cincin itu masuk ke jariku. Aku inget, Keyakinanku dan Putu berbeda.
Itulah tembok penghalang yang sebenarnya, tembok yang memisahkan kita berdua.
-Putu POV-
"Gimana udah sampe karangan bunganya?"
"Udah mas, sudah saya kirim ke alamat yang mas minta"
"Yaudah kalo gitu makasih ya"Tut tut tut
Kira-kira gimana ya ekspresinya Adriana sekarang, Oh Tuhan buka pintu hatinya. Setidaknya beri celah untuk aku masuk ke dalam hatinya.
Adriana nerima cincinku gak ya? Jangan-jangan dia nolak.
Arrgghh aku bisa gila kalo kaya gini caranya.Hari ini Adriana masuk siang, bakal ketemu gak ya gue sama dia. Mudah-mudahan ketemu walupun cuma sebentar.
****
Adriana mana ya apa dia belom dateng?
Ke kantin dululah, siapa tau ketemu dia di sana.
Eh itu ada Marissa sama Vino."Hayo, pacaran aja kalian berdua"
"Sirik aja sih lo Tu" celetukkan Marissa.
"Gimana Vin udah baikan?"
"Udah kok Tu, gue udah lebih baik sekarang"
"Syukur deh kalo gitu"Adriana mana ya? Kok belom dateng juga sih dia?
"Hai semuanya" suara wanita yang gue kenal, Iya itu Adriana.
"Hai Dri"
Adriana duduk di depan gue, kita berdua jadi canggung banget. Gue juga diem aja gal tau mau ngomong apa.
"Vin lo udah baikan?"
"Udah Dri, tenang aja gue sehat kok"Adriana tersenyum, senyumannya itu manis banget.
Gue nggak bisa liat tangannya Adriana gara-gara ketutup sama file yang dia bawa.
Oh Damn, gimana gue mau tau dia nerima gue apa enggak.Gue pasrah entahlah mungkin gue harus lebih sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama
RomanceCerita ini mengkisahkan tentang perjuangan Cinta dua sejoli yang berbeda keyakinan. Akankah cinta mereka bersatu? Apa akan ada yang mengalah demi cinta mereka? Simak dan Baca terus ya ceritanya. Jangan lupa Vote and Comment. *Cerita ini hanya karan...