[REVISI]
Aku menengok ke belakang ternyata...
"Neng, tumben berangkat pagi-pagi." Ternyata dia Pak Darmin, tukang kebun disini.
"Astagfirullah Pak, Bapak bikin saya kaget aja. Tadi saya kira bapak siapa."
"Oh, maaf ya Neng. Bapak tidak bermaksud bikin Eneng kaget.""Iya gakpapa kok Pak"
"Saya mau lanjutin kerja dulu ya neng, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, ati-ati Pak.".....
'Ada-ada aja sih'
When you love someone just be brave to say that you want...
Tiba-tiba ada orang yang memberikan Setangkai bunga Mawar dari arah belakangku.
"Putu"
"Hai "Aku sangat terkejut melihat dia ada disini, jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Entah apa perasaanku saat ini, semuanya melebur jadi Satu.
"Kamu kok ada disini, kapan kamu balik dari Bali?"
"Aku nyampe semalem, tadinya sih mau ngabarin. Cuma aku pengen bikin Kejutan aja buat kamu"Senyumku sedari tadi tidak pernah aku lepaskan, rasanya bagaikan dialah Pangeran yang selama kutunggu-tunggu.
"Dri, lagi sibuk nggak, Jalan yuk."
"Ayo"Aku menjawabnya dengan sangat bersemangat, duh gimana nih kalo dia tau perasaanku sama dia.
Dia membalasku dengan senyumannya itu, senyuman yang begitu manis. Senyuman yang membuat banyak Perempuan menyukainya.
Di dalam mobil aku cuma bisa diem, nggak tau knapa aku brubau jadi kaya anak Abg yang baru ngerasain jatuh cinta.
Handphoneku berdering, memecahkan keheningan ini.
"Halo, Dri lo ada dimana?"
"Emm, gue lagi di jalan""Jalan kemana, ke kampus?"
"Enggak, ada apa emangnya?""Nggak papa, gue cuma mau ngasih tau. Pak Darwin nggak masuk, tadi niatnya sih gue mau ngasih tau lo. Biar lo nggak usah ke kampus. Btw, lo lagi sama siapa? Oh gue tau lo lagi sama Putu kan, iya udah deh. Sorry ganggu, jangan lupa traktirannya ya. Bye"
"Iya makas... ih, iih dimatiin"
"Kenapa Dri?"
"Enggak papa kok bli"Kita diem-dieman lagi Oh God, ada apa sih sama kita berdua.
-Putu POV-
Flashback
Hari ini akhirnya gue balik juga ke Jogja. Sekarang baru jam setengah Sepuluh, telfon Adriana gak ya. Tapi kayaknya gak usah deh, kesian juga udah malem. Pasti dia capek, besok aja deh sekalian buat kejutan.
....
Hemm, jam brapa nih skarang. Hah jam tujuh, tumben gue bangun jam segini.
Nelfon Adriana nggak ya, entar aja deh. Nggak tau knapa, hari ini gue buru-buru pengen ke kampus. Yaudah deh gue brangkat aja.
Mudah-mudahan aja gue bisa ketemu Adriana, kangen banget gue sama dia. Eh apaan sih gue kaya.
Gue berentiin mobil gue karna lampu merah, gak sengaja gue liat ada orang yang jual bunga. Dan nggak tau knapa gue jadi inget sama Adriana.
"Dek bunganya berapaan?"
"10 ribu satu, kak. Mau beli yang berapa?"
"Mawarnya aja dek Satu, ni dek uangnya."
"Iya ini kak bunganya, makasih ya kak"Pasti dia bakalan seneng dapet bunga ini, tapi ini masih pagi banget apa iya udah berangkat. Yaudahlah, gakpapa demi dia apapun gue lakukan, Apapun.
*****
.
.
.*Hai All, Jangan lupa Vote and Comment yaw *
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama
RomansaCerita ini mengkisahkan tentang perjuangan Cinta dua sejoli yang berbeda keyakinan. Akankah cinta mereka bersatu? Apa akan ada yang mengalah demi cinta mereka? Simak dan Baca terus ya ceritanya. Jangan lupa Vote and Comment. *Cerita ini hanya karan...